Saturday, February 15, 2014

Sinema Pintu Taubat Kerudung Pengantin Penuh Penyesalan menemui penonton pada 14 Februari 2014 pukul 12.00 WIB di Indosiar

 
Sinema Pintu Taubat
Kerudung Pengantin Penuh Penyesalan
Tayang: 14-Feb-2014 12:00 WIB

Kadang jika seseorang sudah sangat sakit hati dan dipenuhi dendam sehingga sukar memberi maaf kepada yang telah berbuat salah. Padahal menurut Islam, memberi maaf sangat dianjurkan bahkan Allah SWT akan memberi rahmat kepada pemberi maaf. Seperti dalam firman Allah SWT, "Dan hendaklah mereka memaafkan dan berlapang dada. Apakah kalian tidak ingin bahwa Allah akan mengampuni kalian? Dan sesungguhnya Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang." (Qs. An Nur: 22).

Masalahnya Vika begitu susah melupakan penderitaannya di masa lalu akibat perbuatan ibunya, Ratih. Rupanya Ratih bukanlah ibu yang baik, bahkan adalah wanita nakal yang berganti-ganti pria. Akibatnya Vika yang harus membesarkan adiknya dan menjaga neneknya. Kemarahan Vika atas ibunya memuncak ketika Ratih begitu saja meninggalkan mereka lantaran pacar brondong Ratih tidak mau ada anak. Belasan tahun kemudian, Vika yang sudah dewasa masih tinggal bersama adik dan neneknya ketika Ratih tiba-tiba muncul. Rupanya Ratih kini tidak punya apa-apa lagi itu ingin tinggal bersama mereka.

Akankah Vika mau menerima dan memaafkan Ratih? Benarkah Ratih telah bertobat? Jangan lewatkan FTV Kerudung Pengantin Penuh Penyesalan di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

Sambung baca: http://helloskyblu.blogspot.com/

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by