Tuesday, February 4, 2014

Layar Unggulan: Terimalah Jasad Anakku Ya Allah menemui penonton di MNCTV


Tayang: Selasa, 4 Februari 2014, pukul 09.30 WIB

Aminah rela melakukan apa pun demi kebahagiaan Mita, anak sematawayangnya. Meski sudah tua dan sering sakit-sakitan, tapi Aminah terus kerja membanting tulang supaya Mita bisa menyelesaikan pendidikannya.

Namun setelah semua pengorbanan yang dilakukan Aminah, sekali pun Mita tidak pernah menghargai Aminah. Aminah seringkali mendoakan Mita supaya cita-cita Mita bisa terwujud dan Mita bisa menjadi orang sukses.

Perlahan setiap doa Aminah satu-persatu mulai menjadi kenyataan. Setelah lulus, Mita bekerja sebagai bidan di sebuah RS. Di sana Mita berkenalan dengan Rangga (25 tahun), seorang pengusaha. Mita dan Rangga pun menjalin hubungan hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Mita pun mengarang cerita kalau dia hanya hidup sebatang kara dan tidak lagi punya orang tua.

Kini Mita telah membuka praktek persalinan sendiri. Namun tanpa sepengetahuan suaminya, Mita mulai menyalah-gunakan profesinya sebagai bidan. Diam-diam Mita sering mengaborsi pasien secara ilegal. Selidik demi selidik akhirnya diketahui kalau Mita telah membuka praktek aborsi ilegal. Mita pun akhirnya ditangkap dan dipenjara. Tak hanya sampai di situ, Rangga yang selama ini merasa tertipu akhirnya memilih untuk menceraikan Mita.

Sekembalinya ke dalam sel, Mita merasa sakit teramat sangat pada perutnya. Dalam penderitaannya menahan sakit, saat itulah Mita teringat akan semua kesalahannya terhadap ibunya.

 Sambung baca: klik di sini

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mnctv.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by