Tuesday, January 14, 2014

Sinema Pintu Taubat: Ingin Cepat Kaya Dengan Cara Musrik menemui penonton pada 13 Januari 2014 pukul 12.00 WIB di Indosiar


Sinema Pintu Taubat
Ingin Cepat Kaya Dengan Cara Musrik
Tayang: 13-Jan-2014 12:00 WIB

Pemain : Ferry Anwar, Andi Soraya, Karlina Inawati, dll

Sinopsis

Hanya karena putus asa hidup dalam keadaan miskin dan dikejar-kejar utang sehingga sepasang suami-istri yaitu Fatma dan Akbar setuju mencari kekayaan secara cepat dengan menggunakan pesugihan dari seorang dukun. Padahal menggunakan pesugihan sesungguhnya adalah mengadakan perjanjian dengan setan. Jelas termasuk perbuatan musyrik (syirik) karena mempersekutukan Allah SWT.

Tidak heran jika Allah SWT berfirman, "Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh setan-setan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka menguatkan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir, hanya setan-setanlah yang kafir (mengerjakan sihir)." (QS. Al Baqarah: 102).

Dengan pesugihan yang bernama Jaran Penoleh dari Mbah Roso sang dukun, Fatma dan Akbar pun membuka sebuah jasa angkutan umum. Untuk tumbalnya, pesugihan Jaran Penoleh ini akan mencari sendiri di jalan dengan cara kecelakaan lalu lintas. Bagi Fatma maupun Akbar, syarat itu ringan. Bahkan mereka pun menyanggupi syarat lain, yaitu mereka sekeluarga termasuk kedua anak mereka pun seumur hidup dilarang beramal jika tidak mau kekayaan dari pesugihan tersebut ludes. Ternyata pesugihan itu ampuh karena Fatma dan Akbar sekeluarga dengan cepat menjadi kaya raya.

Bagaimana pesugihan tersebut bekerja sehingga Fatma dan Akbar menjadi kaya? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan FTV Ingin Cepat Kaya Dengan Cara Musrik di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Sinema Pintu Taubat: Ingin Cepat Kaya Dengan Cara Musrik

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sinema Pintu Taubat: Ingin Cepat Kaya Dengan Cara Musrik

Sambung baca di:  http://www.indosiar.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by