Friday, January 3, 2014

Sinema Pintu Taubat: Aku Menikah Tanpa Ridho Orang Tua menemui penonton pada 2 Januari 2014 pukul 12.00 WIB di Indosiar

 
Sinema Pintu Taubat
Aku Menikah Tanpa Ridho Orang Tua
Tayang: 2-Jan-2014 12:00 WIB

Indosiar.com - Hendra (30) dan Fitri (25) adalah sepasang kekasih yang melarikan diri dari kampung karena hubungan mereka tidak di setujui. Ayah Fitri merasa Hendra tidak akan menjadi suami yang baik untuk anaknya. Tapi karena cinta, Fitri menuruti kemauan Hendra untuk kawin lari dan memulai hidup baru d Jakarta.

Sampai di Jakarta,kehidupan mereka cukup sulit.. Mereka hanya punya sedikit uang untuk bertahan hidup. Awalnya sih mereka masih sabar dan bertahan dengan cinta mereka,tapi setelah beberapa bulan Hendra mulai berubah! Dia menjadi kasar dan pemarah karena Dia frustasi dengan keadaan hidup mereka yang ngga juga membaik! Mereka juga lama berusaha hamil,tapi Fitri ga hamil juga. Hendra merasa kalau mereka punya anak, pasti rejeki mereka terbuka.

Sampai lah akhirnya 1 tahun kemuDian, Hendra di terima di sebuah perusahaan yang cukup besar.Dia hanya karyawan biasa,dengan gaji yang ga besar,tapi lumayan untuk mereka memulai hidup baru. Tak lama,bos di perusahaan itu diganti dengan seorang wanita muda yang cantik bernama Karin. Dan karena suatu hal Karin dan Hendra menjadi dekat.. Ketika Karin tanya status Hendra,Dia bilang Dia single. Karin pun senang...
Karin semakin getol mendekati Hendra yang memang tampan itu. bagi Karin,Hendra ga cocok jadi karyawan bawahan.. Hendra pun semakin senang dan termakan dengan gaya hidup Karin yang mewah! Hendra jadi jarang pulang ke rumah, padahal Fitri sedang hamil!

Akhirnya,kehamilan Fitri pun semakin besar... Dia semakin bingung dengan sikap suaminya dan akhirnya Dia tau tentang perselingkuhan itu! Fitri shock! Dia sudah mengorbankan segalanya untuk Hendra, bahkan menyakiti hati ayahnya dengan kabur sama Hendra! Tapi ini balasannya?
Hendra bilang apa yg mereka punya saat ini,itu karena Karin! Jadi Hendra ancam Fitri untuk tutup mulut dan jangan bilang sama Karin kalau Dia sudah nikah! Fitri pun dengan terpaksa harus tutup mulut! Karin akhirnya hamil juga dan Hendra terpaksa harus nikah sama Dia!

Fitri semakin terpuruk.. Kini suaminya terpaksa menikah sama orang lain. Sementara itu,ayah Fitri sangat rindu sama Dia,dan memutuskan akan memaafkan Dia dan menerima Fitri dan Hendra.Dia pun datang ke Jakarta. Fitri berusaha menutupi perselingkuhan suaminya tapi akhirnya ayah Fitri tau! Dia pun ngamuk dan menyerang Hendra di rumah Karin!

Karin kaget ketika tau bahwa Hendra udah nikah dan isterinya baru melahirkan! Tapi Karin sendiri dalam poisisi sudah hamil! Dia juga ga rela kalo Hendra ninggalin Dia! Hendra yang matre tentu memilih Karin dan memutuskan untuk menceraikan Fitri. Fitri sangat hancur... Ayahnya pun memutuskan untuk membawa Fitri dan cucunya kembali ke kampung.

Fitri pun kembali ke desa dan bekerja disana sambil menjaga anaknya.Dia menelan pil pahit,harus menanggung semuanya akibat tidak mendengarkan nasehat sang ayah. Hanya anak nya lah yang menjadi penghibur... Sementara itu, Hendra pun menikmati hidup barunya... Tapi yang Dia ga sadar,Dia hanya seorang laki-laki yang numpang hidup enak sama perempuan kaya!

Akankah Hendra akan langgeng bersama Karin ? Dan bagaimana pula nasib Fitri.. Saksikan Kisah tersebut dalam Sinema Pintu Taubat Hanya di Indosiar. (Mega Kreasi)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by