Thursday, January 2, 2014

Sinema Pagi: Mona dan Lisa menemui penonton pada 9 Ogos 2012 pukul 8.00 WIB di Indosiar

 
Mona dan Lisa
Tayang: 9-Aug-2012 08:00 WIB

Pemain: Revi Mariska, Nestiana, Chairil JM, Lils suganda dll

 Sinopsis

Indosiar.com - Mona (17 tahun) dibesarkan sebagai anak pasangan Pras (40 tahun) dan Rina (38 tahun) sebagai anak pasangan keluarga kaya yang baik, hidup Mona bersama kakaknya Doni (18 tahun) sangat bahagia. Mona tidak terlalu pintar tapi karena berperilaku santun dipilih jadi ketua kelas.

Lisa (17 tahun) yang berperilaku judes dan sebenarnya benci kepada Mona, dipilih jadi wakil ketua kelas karena pintar. Lisa benci kepada Mona karena iri. Ia anak seorang janda miskin.

Suatu ketika Mona mengalami kecelakaan saat menyeberang jalan. Ia terpaksa dioperasi dan harus darah. Pras dan Rina langsung menawarkan diri sebagai donor. Tapi dokter heran, Pras dan Rina bergolongan darah O, sementara Mona golongan darah B. Artinya Mona kemungkinan bukan anak Pras dan Rina.
Pras dan Rina terguncang mendengar itu karena penasaran, Pras mendatangi rumah sakit bersalin tempat Mona lahir. Mereka terkejut. Menurut data disana anak mereka memang golongan darah O. Satu lagi bayi perempuan yang lahir hari itu, yaitu anak Ny. Surti golongan darah B, artinya bayi mereka kemungkinan tertukar.

Pras dan Rina makin terguncang. Mereka mencari alamat Ny. Surti yang tak lain adalah Ibu Lisa, seorang janda miskin yang hidup dari usaha warung nasi kecil. Surti pun terguncang mendengar kabar itu. Pras yang merasa bersalah karena anak kandungnya hidup menderita berusaha mendekati Lisa.
Rina marah karena baginya putrinya adalah Mona. Lisa berkarakter keras Rina  membangkang karena kesal. Surti kelepasan memberitahu bahwa Lisa bukan anaknya. Lisa kaget, Surti menyesal tapi Lisa  langsung nekad mencari keluarga Pras. Dengan Rina ia membuka rahasia di depan Mona, Mona terguncang.
Rina tak kalah terguncang. Ia tidak mau berpisah dengan Mona, tapi Lisa memaksa mempertemukan Mona dengan Surti. Mona dan Surti sama - sama tidak berdaya. Surti juga merasa sedih berpisah dengan Lisa, tapi dia tidak punya daya.

Pras berusaha mengurangi masalah dengan membawa keluarganya ke luar negeri. Rina juga ingin membawa Mona  karena tidak tega tapi Mona tidak mau. Ia menerima kenyataan sebagai anak Surti.
Sekian tahun kemudian keluarga Pras kembali dari luar negeri. Mona kini jadi anak cantik dan bekerja sebagai pegawai administrasi disebuah kampus. Ia ditaksir seorang dosen muda Andi (26 tahun), cucu pendiri kampus. Ketika diluar negeri Andi berteman dengan Doni bahkan Lisa naksir Andi.
Pertemanan dengan Andi membuat Doni bertemu dengan Mona. Mereka sama-sama sangat senang dan terharu. Pras dan Rina juga sangat senang bisa bertemu dengan Mona. Mereka tetap menganggap Mona sebagai anak, seperti juga Mona menganggap mereka orangtua. Hanya Lisa yang benci karena takut kasih sayang orangtuanya direbut Mona.

Lisa makin benci pada Mona, ketika tahu Andi naksir Mona. Tapi kemudian muncul masalah. Hubungan Doni dan Mona berubah jadi cinta. Andi marah, Pras dan Rina juga terguncang. Siapakah yang harus disalahkan? (And)

Sinema Pagi: Mona dan Lisa

Sinema Pagi: Mona dan Lisa Part 1

Sinema Pagi: Mona dan Lisa Part 2

Sinema Pagi: Mona dan Lisa Part 3

Sinema Pagi: Mona dan Lisa Part 4

Sinema Pagi: Mona dan Lisa Part 5 

Sinema Pagi: Mona dan Lisa Part 6

Sinema Pagi: Mona dan Lisa Part 7 

Sinema Pagi: Mona dan Lisa Part 8

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)


0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by