Wednesday, January 15, 2014

Sinema Indonesia Unggulan: Istri Yang Tidak Pernah Bersyukur menemui penonton pada 14 Januari 2014 pukul 21.00 WIB di Indosiar

Sinema Indonesia Unggulan
Istri Yang Tidak Pernah Bersyukur
Tayang: 14-Jan-2014 21:00 WIB

Walau Fadli tidak sekaya suami pertama Ririn, Bram namun ia adalah pria sholeh yang santun dan kuat agamanya. Tidak seperti Bram yang telah memperlakukan buruk Ririn.

Sayangnya Ririn tetap adalah wanita yang materialistis dan tidak mau hidup susah. Walau pernikahan Ririn dan Fadli telah berjalan beberapa tahun dan memiliki seorang putri, Ririn tetap merasa tidak puas dengan hidupnya. Ia iri kepada tetangganya yang lebih kaya. Ia ingin mengikuti gaya hidup tetangga yang bisa beli mobil mewah dan jalan-jalan ke luar negeri. Tidak heran jika Fadli pun dipaksa kerja tambahan agar Ririn tidak kalah bergaya. Suatu hari datanglah malapetaka akibat ulah Ririn, namun bukannya Ririn sadar kesalahannya, malah minta cerai karena mau ikut Boma, seorang pria kaya raya yang dianggap bisa memenuhi gaya hidup mewahnya.

Apa yang akan menimpa Ririn jika tetap tidak sadar kesalahannya dan tak pernah bersyukur? Temukan jawabannya dalam FTV Istri Yang Tidak Pernah Bersyukur di layar Indosiar.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Sinema Indonesia Unggulan: Istri Yang Tidak Pernah Bersyukur

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sinema Indonesia Unggulan: Istri Yang Tidak Pernah Bersyukur

Sambung baca di:  http://www.indosiar.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by