Monday, January 27, 2014

Layar Kemilau Kupenjarakan Ibuku menemui penonton pada 27 Januari 2014 pukul 12.00 WIB di MNCTV


 Layar Kemilau "Kupenjarakan Ibuku"
 Tayang: Senin, 27 Januari 2014, pukul 12.00 WIB

Sinopsis

Sementara Nimas dan Fandy memiliki harta melimpah tetapi tidak di karunia anak. Nimas berniat mengobati Rafi tapi dengan maksud ingin memiliki Rafi.

Aminah terpaksa memberikan Rafi pada Nimas agar bisa di operasi. Aminah hanya bisa berdoa agar suatu hari nanti bisa bertemu dengan Rafi kembali.

25 tahun kemudian, semua doa-doa Aminah terkabul, Aminah bertemu kembali dengan Rafi yang sudah sukses menjadi pengacara. Rafi pun jadi sangat membenci Aminah dan tidak mau mengakui Aminah sebagai ibu kandungnya.

Nimas kembali membayar Johan untuk menyiksa hidup Aminah. Johan ditemukan tewas dan Aminah menjadi tersangka. Nimas mengambil kesempatan ini dengan meminta Rafi membela keluarga Johan dan menuntut hukuman mati untuk Aminah.

Sebenarnya ada saksi yang melihat saat Johan tewas terbunuh, saksi itu adalah Intan tetapi semua yang Intan dikatakan Intan tidak ada yang percaya.

Setelah Aminah pergi, Rafi kembali mengalami masalah dengan jantungnya, kesehatannya pun menurun. Fandy dengan tegas mengatakan kalau Rafi membutuhkan doa tulus dari ibu kandungnya Aminah.

Nimas pun mencari Aminah ke desanya, tapi sayang Aminah telah meninggal. Di akhir hidupnya Aminah berpesan pada dokter untuk memberikan jantungnya pada Rafi.

Operasi pun berjalan dengan lancar. Rafi berniat bertemu untuk berterima kasih pada keluarga donor jantungnya, tetapi yang ia temukan hanyalah mayat Aminah, ibu kandungnya sendiri. Sementara Nimas dipenjara seumur hidup dan menyesali perbuatannya.

Sambung baca: Sila klik di sini

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mnctv.com/ 
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by