Thursday, January 16, 2014

Layar Kemilau: Anakku Korban Mantanku menemui penonton pada 13 Januari 2014 pukul 12.00 WIB di MNCTV


Layar Kemilau "Anakku Korban Mantanku"
Tayang: Senin, 13 Januari 2013, pukul 12.00 WIB

Sinopsis

Hari (30 tahun) yang sedang mengendarai mobilnya hampir saja menyerempet sepeda Tiara (10 tahun), tukang loper koran. Tiara baik-baik saja, namun koran yang dijualnya berserakan ke mana-mana. Hari pun langsung membantu Tiara memunguti korannya.
Dan saat melihat Tiara untuk pertamakalinya Hari merasakan ada ikatan batin yang begitu kuat dengan anak itu. Sejak kejadian itu, Hari mulai berlangganan koran pada Tiara. Semakin lama Hari semakin dekat dengan Tiara. Kedekatan Hari dengan Tiara rupanya tidak disukai Hesti (29 tahun), istrinya. Hesti yang sombong tidak sudi suaminya dekat dengan anak gembel seperti Tiara.

Hari heran kenapa beberapa hari ini Tiara tidak pernah datang mengantar koran. Pada saat yang bersamaan Tiara cemas karna belakangan ibunya, Meyla (29 tahun) sering sakit-sakitan. Dan karna kondisinya itu Meyla pun dipecat dari konveksi, tempatnya bekerja.

Sembilan tahun yang lalu Hari dan Meyla pernah menjalin hubungan. Namun hubungan mereka ditentang oleh Rani, ibunya Hari. Rani yang tidak rela jika anaknya menikah dengan wanita miskin dan yatim piatu seperti Meyla, sudah menjatuhkan wanita pilihan untuk Hari yaitu Hesti. Rani pun melakukan berbagai cara untuk memisahkan Hari dan Meyla, namun Hari tetap bersikeras menikahi Meyla.

Hari frustasi karna Meyla meninggalkannya begitu saja tanpa kabar. Hari pun akhirnya setuju menikahi Hesti. Pada saat yang bersamaan Meyla terkejut begitu mengetahui kalau dia hamil. Meyla pun memutuskan untuk menemui Hari dan memberitahukan soal kehamilannya. Namun Meyla terlambat karna ternyata Hari telah menikahi Hesti. Dengan perasaan hancur Meyla pun pergi dari hidup Hari tanpa pernah Hari mengetahui kalau Meyla sedang mengandung anaknya.

Kini setelah Hari dipertemukan kembali dengan Meyla, Hari jadi curiga kalau Tiara adalah anaknya. Namun Meyla selalu mengatakan kalau Tiara bukan anaknya, melainkan anak dari suaminya yang telah meninggal. Sementara Hari yang merasa punya ikatan kuat dengan Tiara sangat yakin kalau Tiara itu adalah darah dagingnya.

Layar Kemilau: Anakku Korban Mantanku pada 13 Januari 2014

Layar Kemilau: Anakku Korban Mantanku Part 1

Layar Kemilau: Anakku Korban Mantanku Part 2

Layar Kemilau: Anakku Korban Mantanku Part 3

Layar Kemilau: Anakku Korban Mantanku Part 4

Layar Kemilau: Anakku Korban Mantanku Part 5

Layar Kemilau: Anakku Korban Mantanku Part 6

Layar Kemilau: Anakku Korban Mantanku Part 7

Layar Kemilau: Anakku Korban Mantanku Part 8

Layar Kemilau: Anakku Korban Mantanku Part 9


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mnctv.com/ 
Sinetron 2014 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by