Tuesday, January 28, 2014

Layar Kemilau: Aku Dibenci Menantuku menemui penonton pada 23 Januari 2014 pukul 12.00 WIB di MNCTV


Layar Kemilau "Aku Dibenci Menantuku"
Tayang: Kamis, 23 Januari 2014, pukul 12.00 WIB 

Pemain: Sandy Syarief, Fitri Ayu Maresa, Mozza Kirana, Meidiana Hutomo, Elscant Wifesa, Herman Heru


Sinopsis


Demi dapat menyekolahkan anak semata wayangnya, Rizal, Siti rela bekerja mati-matian. Hingga akhirnya Rizal lulus dan meniti karir di Jakarta. Makin hari kerja Rizal makin baik dan bosnya merasa semenjak ada Rizal perusahaannya makin maju. Rizal pun naik jabatan.

Rizal yang sudah merasa mapan akhirnya membawa Ibunya ke kota. Rizal mengenalkan Sarah, calon istrinya kepada ibunya, Sarah kaget ketika tahu ternyata Siti hanya seorang penjual nasi uduk. Penampilannya dekil dan kampungan. Sebenarnya Sarah ilfil dengan Siti, tapi demi Rizal, Sarah selalu berpura-pura baik dan mengambil hati Siti.

Setelah menikah Sarah berhenti kerja dan mengandalkan uang Rizal untuk foya-foya. Bahkan dia gak segan bersikap kasar ke Siti. Saat Rizal meminta uang kepada Sarah, disitu Sarah bilang kalau selama ini uangnya tidak pernah bersisa karna dia habiskan untuk membeli barang-barang branded dan foya-foya.

Layar Kemilau: Aku Dibenci Menantuku

Layar Kemilau: Aku Dibenci Menantuku Part 1

Layar Kemilau: Aku Dibenci Menantuku Part 2

Layar Kemilau: Aku Dibenci Menantuku Part 3

Sambung baca: Sila klik di sini

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mnctv.com/ 
FtvSide Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by