Wednesday, December 18, 2013

SineLove: Cinta Tak Perlu DiUji menemui penonton pada 15 Disember 2013 pukul 13.00 WIB di RCTI


Pemain: Tya Arifin, Ryan Delon Situmeang ; Dhianty Jusuf, Ike Muti, Fajar Gomez

Sinopsis

 Endah udah pacaran kurang lebih 3 tahun dengan Angga. Selama itu pula hubungannya dengan Angga adem-ayem aja. Angga selalu ngerti apa maunya Endah dan bisa buat Endah nyaman. Tapi gara-gara hal itu, Endah jadi ngerasa kalau hubungannya itu flat, kurang tantangan. Endah curhat tentang perasaannya ke Hani, sahabatnya. Entah kenapa Hani ngasih ide ke Endah kalau mau cari tantangan dalam hubungannya dengan Angga, ya..coba aja selingkuh sama cowok lain. Di situ nanti Endah bisa ngukur kadar cintanya ke Angga. Apa Angga itu memang yang terbaik buat Endah atau nggak.

Makanya pas Fadhli, sahabatnya Angga, ngasih sinyal-sinyal kalau dia ada rasa ke Endah, Endah ngasi respon balik ke Fadhli. Diam-diam di belakang Angga, Endah jadi sering jalan bareng Fadhli. Hingga suatu waktu, Fadhli yang capek cuma dijadiin selingan aja sama Endah, minta Endah buat milih dia atau Angga. Endah yang ternyata perasaannya masih kuat ke Angga mutusin buat tetap sama Angga. Bahkan Endah juga mau ngakuin kesalahannya ke Angga kalau dia pernah selingkuh. Endah menganggap Angga adalah cowok baik yang pasti bisa memaafkan kesalahan Endah yang satu ini.

Tapi ternyata Endah salah. Angga marah dan kecewa berat dengan Endah. Angga bahkan nggak mau ketemu dengan Endah. Angga curhat tentang masalah yang dihadapinya ke Fadhli. Angga belum tahu kalau cowok selingkuhannya Endah itu adalah Fadhli. Melihat hubungan Angga dengan Endah sedang tidak bagus, Fadhli berusaha memanfaatkan situasi tersebut untuk merebut hati Endah kembali.

Di sisi lain, Endah juga melakukan berbagai cara untuk mendapatkan maaf dan cintanya Angga kembali. Melihat usaha Endah, hati Angga mulai luluh. Namun, diam-diam ternyata selain Fadhli, ada orang lain yang juga tidak suka dengan kedekatan Angga dan Endah itu. Orang itu adalah Hani.


Preview  SineLove : Cinta Tak Perlu DiUji

SineLove : Cinta Tak Perlu DiUji  pada 15 Disember 2013

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah SineLove: Cinta Tak Perlu DiUji

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.rcti.tv/ 
RCTI Channel
FtvSide Channel 
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)


0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by