Thursday, December 19, 2013

Layar Unggulan Uang Ghaib menemui penonton pada 13 Disember 2013 pukul 9.30 WIB di MNCTV

Sinopsis Layar Unggulan "Uang Ghaib" 
Tayang: Jumat, 13 Desember 2013, pukul 09.30 WIB

Surya yang dalam keadaan tak berdaya karena di paksa membayar hutang oleh  Pak Herman. Selama ini Surya berhutang  150 juta pada Pak Herman.

Surya sampai babak belur dihajar oleh Pak Herman. Diantara emosinya, Pak Herman menarik Salwa (istri Surya) dan Safa (7 tahun), anak Surya sebagai jaminan.

Surya benar-benar kacau dan kalut. Sementara itu Surya dalam keadaan kalut tanpa pikir panjang menuju ke alamat yang ia peroleh. Ternyata itu adalah rumah Nyi Seno.

Akhirnya Surya melakukan semua itu. Dan saat ia akan tidur, di bawah bantal ia menemukan tumpukan uang yang sangat besar. Akhirnya Surya membawa pulang Salwa dan Safa.

Diam-diam Surya kembali melakukan ritual Uang ghoib. Dengan cepat ia manfaatkan uang itu untuk membeli sebuah minimarket. Dalam sekejap Surya jadi kaya raya karena minimarketnya sangat laris.

setelah menjadi kaya raya Surya jadi sombong, kasar dan suka main perempuan. Betapa kagetnya Salwa saat tahu Surya akan menikah lagi dengan Nila.

Surya semakin sedih karena setelah istri keduanya ia mendapat kabar mini marketnya terbakar hingga ludes. Surya terpaksa menjual rumah untuk membayar hutang.

Surya kembali mendatangi Nyi Seno. Tapi sampai disana, nampak warga sedang heboh karena Nyi Seno ditemukan sudah meninggal dunia tanpa ada warga yang tahu.

 Layar Unggulan Uang Ghaib pada 13 Disember 2013

 Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Layar Unggulan Uang Ghaib 

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by