Saturday, December 21, 2013

Layar Unggulan "Pernikahan Dihari Terlarang menemui penonton pada 20 Disember 2013 pukul 9.30 WIB di MNCTV

Sinopsis Layar Unggulan"Pernikahan Dihari Terlarang"
Tayang: Jumat, 20 Desember 2013, pukul 09.30 WIB

Ayu (24 tahun) kaget ketika mendengar kabar bahwa Abrar (49 tahun) ayahnya yang sudah lama koma dan alat penyokong hidupnya terpaksa harus di lepas malam ini juga, karena keuangannya saat ini sudah sangat menipis.

Tapi Ayu sangat sedih mengingat kata kata dan keinginan terakhir ayahnya, yaitu ingin melihat Ayu dan Bagus (27 tahun) menikah.

Tapi satu hal yang tidak di sadari oleh Bagus dan Ayu, bahwa malam mereka akan menikah ini adalah malam 1 suro.
Marini, ibunda Bagus tentu tidak menyetujui pernikahan Bagus dan Ayu yang di lakukan di malam 1 suro itu, yang menurutnya adalah malam pantangan. Namun pernikahan tanpa restu ibu di laksanakan juga oleh Bagus.

Marini meradang dan menyebutkan hal hal yang buruk mengenai rumah tangga Bagus dan Ayu nantinya. Di awali dengan meninggalnya Abrar, ayah Ayu. Setelah dua bulan menikah, Bagus tiba-tiba di PHK dari pekerjaannya.

Marini tidak sadar bahwa suaminya sendiri terlibat dalam rencana yang lebih busuk dari Wulan. Suryo segera memukul Marini sampai pingsan, dan ia juga menyuntikkan sesuatu ke dalam darah Marini yang menyebabkan susunan Syaraf Marini rusak dan saat terbangun, Ny. Marini sudah dalam keadaan struk.

Ny. Marini merasakan penyesalan karena telah berdosa kepada Bagus dan Ayu. Ia ingin melihat Ayu dan Bagus menikah lagi, sebelum ia meninggal.

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mnctv.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)


0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by