Wednesday, August 7, 2013

Episode 2 - 28 - Berkah Cinta Ramadan: Kami Bukan Malaikat 2 setiap hari pukul 3.00 - 5.00 WIB di MNCTV

Sinopsis Global

Ternyata kembalinya Fadil (OKA ANTARA) dan Najib (REZA PAHLEVI) ke pesantren menimbulkan masalah baru. Orang-orang tidak percaya dengan mereka, terutama Muzdalifah (DESY RATNASARI) dan Abbad (FERDIYAN). Hanya Ustad Abdul Rasyid (RAMA MICHAEL) dan Haji Mail (DICKY CHANDRA) yang percaya kalau Fadil dan Najib ingin bertaubat. Perjalanan taubat pun dimulai, yang banyak mendapat tantangan dan ketidakpercayaan dari Muzdalifah dan Abbad. Meski begitu Fadil dan Najib tetap berusaha membuktikan kalau mereka benar-benar bertaubat. Dukungan dari Haji Mail dan Abdul Rasyid menyemangati mereka. Perjalanan taubat belum selesai, berita duka datang, ibu Fadil meninggal dunia karena tak kuasa menahan sedih mengetahui Fadil selama ini berdusta. Fadil dan Najib datang ke sana, tapi Hamdani (TASMAN TAHER) mengusirnya mentah-mentah dan tidak mau memaafkan. Fadil menangis. Kepedihan itu terus merambatinya. Abdul Rasyid menyemangatinya lagi dan Fadil berjanji akan berusaha berada di jalan taubat dan menjadi seorang ustad. Abbad dan Muzdalifah tetap tidak percaya meski Fadil sudah berhasil membuktikan diri kalau dia layak menjadi seorang ustad. Ketika perseteruan dua kampung terjadi, Fadil berhasil mendamaikan mereka. Kejadian itu diliput oleh televisi dan orang-orang mulai percaya pada mereka. Fadil pamit izin ingin datang makam ibunya.

Kejadian yang terpendam satu tahun lalu muncul kembali, Jaelani datang dengan konconya yang bernama Mijan (JODY BEJO), mengusir semua orang-orang pesantren, karena sertifikat pesantren ada padanya. Muzdallifah mengobarkan api kebencian, kalau ini pasti semua ulah Fadil dan Najib. Mereka pura-pura pergi padahal tau kalau Jaelani akan menjalankan aksi makarnya. Yang dilakukan oleh Fadil dan Najib akhirnya sia-sia. Begitu mereka kembali ke pesantren yang sudah porakporanda, orang-orang termasuk orang-orang kampung menimpuki, menghakimi dan mencacimaki mereka. Perjalanan baru dimulai, bagaimana Fadil dan Najib berusaha untuk mengembalikan kepercayaan mereka.

Semua kaget ketika Fadil dan Najib bergabung dengan Jaelani dan Mijan. Haji Mail yang biasanya membela Fadil dan Najib murka luar biasa. Jihan (Donita) sedih. Zahra (NIKEN ANJANI) marah. Semua muak, hanya Abdul Rasyid yang tetap yakin kalau Fadil tidak seperti prasangka mereka. Hal mengejutkan pun diputuskan oleh Haji Ismail, kalau pertunangan Abdul Rasyid dan Jihan akan dilakukan sekarang juga! Kisah selanjutnya adalah upaya yang dilakukan Fadil dan Najib dalam meyakinkan dan menarik hati orang-orang pesantren yang tidak percaya pada mereka. Sementara itu musuh-musuh mereka terus mencari peluang untuk “menghakimi” mereka, pada waktu-waktu itu mereka terus berupaya untuk merebut kembali hati dan kepercayaan Jihan dan Zahra.

Akankah Fadil dan Najib bisa mendapatkan kembali cinta Jihan dan Zahra, akankah Fadil dan Najib bisa kembali dipercaya oleh orang-orang pesantren? Berhasilkah Fadil membuat ayahnya bangga, mau memaafkan dan mengakui kembali Fadil sebagai anaknya? Ini semua akan kita temui jawabannya di Kami Bukan Malaikat Season 2, tayang selama Bulan Ramadhan di MNC TV.

“Kami Bukan Malaikat Season 2” (Setiap hari pukul 03.00-05.00 WIB)

Sinetron “Kami Bukan Malaikat” akan kembali menemani pemirsa yang tengah menyiapkan Sahur selama bulan Ramadan. Dibintangi oleh Oka Antara (Fadil), Reza Pahlevi (Najib), Desy Ratnasari (Muzdalifah), Ferdiyan (Abad), Donita (Jihan), Niken Anjani (Zahra), dan Dicky Chandra (H. Mail), di season 2 ini, KBM  menceritakan  kembalinya Fadil dan Najib ke pesantren yang justru menimbulkan masalah baru.

Perjalanan taubat mereka juga diselingi dengan berita duka meninggalnya Ibunda Fadil karena tak kuasa menahan sedih mengetahui bahwa Fadil selama ini berdusta. Berhasilkah upaya Fadil dan Najib dalam meyakinkan dan menarik hati orang-orang pesantren yang tidak percaya pada mereka?

Episode 2

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 2
Episode 3, Kamis, 11 Juli 2013

Yudi meminta anak Chandra untuk bertanggung jawab setelah menghamili Linka karene Yudi tidak ingin Linka menanggung malu. Chandra tampak shock. Rafa, Yasmin dan sukmat kaget mendengar penjelasan Chandra bawah Linka akan tinggal bersama dengan mereka karena anak dalam kandungan Linka adalah anak Rafa.

Episode 04, Jumat, 12 Juli 2013

Fadil dan Najib lalu memutuskan meminta maaf pada Jihan dan Zahra. Jihan berkata ke Fadil, dia akan memaafkan bila memang Fadil benaran menjadi Ustadz. Fadil dan Najib juga berusaha keras, dengan berbagai cara untuk minta maaf. Mereka mendapatkan maaf dari Haji Mail dan Abdul Rasyid. Tapi belum dari Hajjah Fajriah.

Episode 07, Selasa, 16 Juli 2013
Bayu datang ke pesantren untuk menemui Siti sesuai janjinya dengan Najib. Najib yang mencoba menjadi comblang, menyuruh Siti datang ke taman. Siti berdandan secantik mungkin, karena berpikir dia akan berduaan dengan Najib. Dan yang tak disangka-sangka, Jihan malah dekat dengan Abdul Rasyid. Fadil melihat kedekatan Jihan dengan Abdul Rasyid, dan dia sangat sedih tapi mencoba tersenyum.

Episode 08, Rabu, 17 Juli 2013
Bayu marah besar mengganggap Najib mempermainkannya. Najib bingung, dan kaget ketika Bayu bilang kalau dia melihat Najib sedang memeluk Siti. Najib kaget dan mau menjelaskan, tapi Bayu tidak perduli dan meninggalkan Najib. Fadil dan Najib kembali mencoba mencari harta karun, dan Najib teringat kalau dia pernah ngeh di mana harta karun itu disembunyikan. Tapi dia benar-benar tidak ingat lagi

Episode 10, Jumat, 19 Juli 2013
Seorang suster masuk sambil membawa amplop berisi hasil lab Zahra, begitu dia masuk, dia kaget, karena ruangan kosong. Suster mikir sejenak, lalu melihat pintu kamar mandi. Suster mengetuk pintu kamar mandi. Muzdalifah tegang bukan main, begitu pula dengan Abbad. Keduanya tidak berani melihat ke Zahra yang nampak garang bercerita. Tiba-tiba Zahra menunjuk keduanya sebagai orang yang memfitnah Fadil dan Najib.

Episode 11, Sabtu, 20 Juli 2013
Orang-orang yang mau tawuran lama kelamaan kesal karena belum ada komando-komando juga buat saling serang, padahal mereka udah pegel kelamaan nunggu. Ketika diberitakan masing-masing kepala desa yang ngasih komando hilang, mereka panik. Fadil dan Najib membujuk kepala desa untuk berperang secara adil. Setelah susah payah akhirnya diputuskan untuk main catur. Dan sebenarnya keduanya gak bisa bermain catur, tapi karena gengsi apalagi jabatan sebagai kepala desa, mereka sok bilang bisa.

Episode 12

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 12

Episode 13

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 13

Episode 14, Senin, 22 Juli 2013
Orang-orang yang mau tawuran lama kelamaan kesal karena belum ada komando-komando juga buat saling serang, padahal mereka udah pegel kelamaan nunggu. Ketika diberitakan masing-masing kepala desa yang ngasih komando hilang, mereka panik. Fadil dan Najib membujuk kepala desa untuk berperang secara adil. Setelah susah payah akhirnya diputuskan untuk main catur. Dan sebenarnya keduanya gak bisa bermain catur, tapi karena gengsi apalagi jabatan sebagai kepala desa, mereka sok bilang bisa.

Episode 15

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 15

Episode 16

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 16 

Episode 17

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 17

Episode 18, Kamis, 25 Juli 2013
Haji Mail bahagia akhirnya kembali memberikan tausiah bersama Abdul Rasyid pada anak-anak santri. Jihan dan Hajjah Fajriah senang karena Haji Mail sudah kembali seperti sedia kala. Tidak sedih dan berduka lagi. Fadil dan Najib tegang bukan main karena bossnya belum muncul juga. Ketika Jaelani mau marah, tiba-tiba muncul seorang preman yang mengaku kakak seperguruan Fadil dan Najib, dia bernama Abimanyu yang ternyata Abbad.

Episode 18

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 18

Episode 19

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 19

Episode 20

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 20

Episode 21

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 21

Episode 23

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 23

Episode 24

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 24

Episode 25

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 25

Episode 26

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 26

Episode 28

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 28

Episode 29

Kami Bukan Malaikat 2 Episode 29

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
 http://www.mdentertainment.net/
 http://www.mnctv.com/
 Uranell Channel
dan semua pihak atas semua sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by