Thursday, June 20, 2013

TVM: Rindu menemui penonton pada 19 Jun 2013 pada pukul 21.45 WIB di RCTI - Dibintangi oleh Nikita Willy & Rezky Aditya

 TVM: Rindu menemui penonton pada 19 Jun 2013 pukul 21.00 WIB di RCTI

Sinopsis

SOBAR (YADI TIMO) pemulung yang gagu jika bicara yang tinggal seorang diri, menemukan bayi yang diberi nama RINDU. NINGSIH (CUT KEKE) dan PARMAN (EENG SAPTAHADI), GALANG (KENANG MIRDAD), MIMIN (OMASWATI) dan FERDY (LUCKY PERDANA) serta MISKUN (TENNO ALI) adalah tetangga SOBAR yang sangat senang dengan kehadiran Rindu dan juga sangat menyayanginya. Sobar senantiasa merawat RINDU dalam kesederhanaan. Semua yang membuat RINDU bahagia, SOBAR selalu mengusahakannya. SOBAR bahkan rela harga dirinya di injak-injak orang lain asalkan itu demi RINDU.

RINDU (NIKITA WILLY) sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan pandai menyanyi, ia berusaha melamar di sebuah cafe menjadi penyanyi, namun MANAGER CAFE tidak bisa memberikan kesempatan, karena ATTAR (REZKY ADITYA) sudah menjadi pemusik tetap di CAFE itu dan biasa manggung dengan grup band miliknya. Namun ketika ATTAR masuk, vokalisnya ternyata mengundurkan diri. MANAGER CAFE panik dan akhirnya menyuruh RINDU bernyanyi. Diluar dugaan suara RINDU ternyata sangat merdu. ATTAR dan RINDU akhirnya sepakat bekerja sama. Demi kenyamanan mereka ATTAR membuat perjanjian agar diantara mereka tidak boleh jatuh cinta demi menjaga profesionalisme dalam bekerja. RINDU setuju dengan perjanjian itu.

Ketika mereka sudah mulai matang, ATTAR dan RINDU manggung di HOTEL NIRWANA. MARTIN (ROY MARTEN) produser rekaman langsung tertarik pada RINDU. RINDU ditawari untuk rekaman di RED RECORDING label rekaman perusahaannya sendiri. Hal itu membuat TIARA (MOUDY WILHELMINA) mantan penyanyi yang pernah dibesarkan MARTIN menjadi cemburu pada RINDU. SOBAR yang terancam digusur akhirnya membuat keinginan RINDU semakin kuat untuk menerima tawaran MARTIN. ATTAR langsung kaget, karena RINDU diharuskan merubah nama dan latar belakangnya menjadi NATASHA. RINDU juga diminta tidak mengakui SOBAR sebagai Bapaknya karena MARTIN memberi tahukan kalau Bapak RINDU (sebagai NATASHA) adalah bisnisman yang bekerja di Aussie.

Album RINDU meledak, RINDU sekejap menjadi penyanyi terkenal. ATTAR yang menghormati pilihan RINDU pun mulai menjauh. ATTAR sebetulnya mulai jatuh cinta pada RINDU. RINDU yang merasa ditinggalkan ATTAR juga sedih karena di dalam hatinya, rasa cinta untuk ATTAR juga mulai terbit. Namun akhirnya keduanya tidak dapat menutupi perasaan mereka masing-masing, bahwa mereka berdua saling mencintai dan saling membutuhkan. ATTAR pun kemudian selalu mendampingi RINDU bernyanyi dengan iringan pianonya.

SOBAR ternyata terkena Pneumonia atau infeksi paru-paru yang membuatnya harus dirawat. Namun SOBAR tidak ingin membuat RINDU khawatir, ia berusaha menyembunyikan semuanya itu. FERDY yang sebetulnya jatuh cinta pada RINDU berusaha membantu SOBAR bertemu dengan RINDU yang kebetulan mengadakan presscon di HOTEL. Disana situasi menjadi heboh karena RINDU terpaksa tidak bisa mengakui SOBAR. FERDY dan SOBAR yang tertusuk hatinya akhirnya pulang. SOBAR mendadak kambuh.

Di tengah konser besar RINDU, GALANG menelpon ATTAR untuk mengabari RINDU akan kondisi SOBAR yang kritis di Rumah Sakit. Tetapi RINDU harus menyelesaikan konsernya, karena MARTIN memaksanya. Saat konser berakhir, RINDU langsung bergegas ke rumah sakit, karena ia sangat merindukan kehangatan Bapaknya yang selama ini telah hilang setelah Ia menjadi penyanyi. Sayangnya RINDU terlambat. Ia tidak sempat menyanyikan lagu untuk bapaknya. Ia hanya bisa menangisi kepergian Bapaknya.


Preview TVM: Rindu

TVM: Rindu pada 19 Jun 2013

TVM Rindu Part 1

TVM Rindu Part 2

TVM Rindu Part 3

TVM Rindu Part 4

TVM Rindu Part 5

TVM Rindu Part 6

TVM Rindu Part 7

TVM Rindu Part 8

TVM Rindu Part 9-9

Judul-Judul TVM yang ditayang

Sila klik di sini untuk mengikuti Judul-Judul TVM
 

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
annabellechin01 Channel
SahabatTV Channel
Nanda Maulana Rizqie Rozan Channel
http://www.facebook.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by