Friday, May 31, 2013

TVM (TV Movie): Miss Satpam menemui penonton pada 30 Mei 2013 pukul 22.00 WIB di RCTI - Dibintangi oleh Velove Vexia sebagai Juju/Jojo dan Jonas Rivanno sebagai Alva

TVM: Miss Satpam pada 30 Mei 2013, Rabu pukul 22.00 WIB Di RCTI  

Sinopsis

JUJU adalah gadis cantik yang jago beladiri. Karena kecintaannya terhadap ilmu silat, dan juga pembawaannya yang tomboy, ia pun bekerja sebagai satpam di salah satu mal dekat rumahnya. Sayangnya, karena sifatnya yang kadang-kadang suka ceroboh, Juju harus dirumahkan, karena ia salah menangkap orang di mal.

Untungnya Juju tidak harus lama-lama menganggur. Ia mendapat tugas penting dari bos pemilik mal. Hal itu dikarenakan ada yang mengirimkan surat kaleng yang isinya mengancam akan mengacaukan acara pemilihan model yang merupakan acara bergengsi di mal tersebut. Hasil rapat memutuskan untuk memasukkan salah satu personil keamanan perempuan untuk menyamar menjadi salah satu peserta. Terpilihnya Juju juga salah satunya karena ia telah memukau pak ALVARO, pemimpin mal, karena telah menyelamatkannya dari aksi kejahatan.

Dengan gaya Juju yang jauh dari feminine dan anggun, dilengkapi dengan gaya bicara yang nyablak betawi, Alva takut penyamaran Juju akan mudah dikenali pengancam. Ia pun turun langsung bekerja keras untuk mengubah penampilan Juju, sehingga ia terlihat lebih cantik dan terawat layaknya wanita yang ingin mengikuti kontes kecantikan. Juju pun Alva ikutkan dalam kursus kepribadian & kecantikan singkat. Supaya tidak menimbulkan kecurigaan, Alva pun mengubah nama Juju menjadi Jojo. Tidak hanya itu, Alva pun mengenalkan Jojo sebagai pacarnya, untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan orang banyak.

Transformasi Juju menjadi Jojo cukup berhasil. Juju tampil feminin, cantik, tanpa kehilangan sifat polosnya. Alva cukup kaget atas perubahan yang signifikan tersebut. Karena sering mendampingi Juju, Alva pun lama-lama merasa tertarik dengan Jojo. Jojo terlihat berbeda dengan perempuan-perempuan yang selama ini mengelilingi Alva.

Di lain pihak, Jojo/Juju pun mulai menikmati perhatian yang diberikan Alva. Tetapi ia langsung mengingatkan dirinya bahwa hubungan mereka dalah pura-pura. Juju memutuskan untuk lebih memfokuskan pikirannya pada tugas yang diembannya, dan segera menemukan orang yang melakukan terror pada perusahaannya.

Dapatkan Juju membuktikan pada perusahaannya bahwa ia adalah orang yang dapat diandalkan?

Lalu akankah hubungannya dengan Alva dapat berlanjut, bukan sekedar pura-pura?

 
Preview TVM: Miss Satpam

TVM: Miss Satpam pada 30 Mei 2013

TVM: Miss Satpam Part 1

TVM: Miss Satpam Part 2

TVM: Miss Satpam Part 3

TVM: Miss Satpam Part 4

TVM: Miss Satpam Part 5

TVM: Miss Satpam Part 6

TVM: Miss Satpam Part 7

TVM: Miss Satpam Part 8

 TVM: Miss Satpam Part 9-9

Judul-Judul TVM yang ditayang
 
Sila klik di sini untuk mengikuti Judul-Judul TVM

 

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://twicsy.com/
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
annabellechin01 Channel
SahabatTV Channel
Nanda Maulana Rizqie Rozan Channel
http://www.facebook.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by