Thursday, May 2, 2013

TVM (TV Movie): 9 Bulan 10 Hari menemui penonton pada 1 Mei 2013 pukul 22.00 WIB di RCTI - Dibintangi oleh Marshanda dan Ben Kasyafani

 9 Bulan 10 Hari pada 1 Mei 2013 pukul 22.00 WIB di RCTI

Sinopsis

Karmila anti pacaran apalagi menikah dengan alasan, terlalu sayang sama babe, dan alesan kedua karena 2kakaknya Julia dan Susi merana karena pernikahan. Julia punya suami pengangguran makanya saban hari ribut, sementara Susi punya suami suka selingkuh dan ini bikin mereka putus nyambung. Hari ini perang, esoknya damai. Tapi baru damai bentar, perang lagi.. Semua terjadi di depan mata Karmila, nyata. Maklum mereka hidup serumah, di rumahnya Babe.. Babe sendiri riweuh dengan ketiga anak ceweknya,sering dibikin keder. Padahal babe termasuk sukses memimpin radio yang udah dia kibarkan dari puluhan tahun yang lalu. Radio Betawi yang punya banyak penggemar. Selain itu babe juga dituakan sama warga sekitar, abis si Babe baik dan bijak.

Karmila mengabdikan hidupnya untuk Babe semata wayang. Dalam kesibukannya sebagai marketing disebuah developer, Karmila masih punya banyak waktu untuk babe.. Dari nyiapin sarapan, bikin kopi, nyetrikaan baju, semirin sepatu, mijitin, dll. Pokoknya Babe perlu sesuatu, Karmila siapin. Karmila ada untuk Babe, kapan pun.

Babe sih seneng dengan segala perlakuan Karmila.. Malah bangga, abis si Karmila bener-benermandiri dangak pernah bikin repot. Nah persoalannya, Babe gak bisa biarin Karmila tetap begitu. Masa hidup demi babe dan karir..? Bukannya cewek harus nikah? Apalagi usia Karmila mau 25. Cemas dong Babe.. Tapi pas ditanya, Karmila selalu jawab.. Dia akan cari suami kaya babe. Gak kurang gak lebih. Kalo cowok yang kaya Babe belon ketemu juga, artinya Karmila belum mau nikah. Waduh?

Nah kebetulannya ada penyiar baru di Radio Babe.. Namanya Ben. Dimata Babe, si Ben type pekerja keras. Anaknya juga baek, meski introvert. Meski tampang dan penampilan apa adanya, kok si babe bisa ngeliat ada yang beda sama Ben. Ben juga sering share ato sekedar nemenin Babe di Radio.. Kalo lagi siaran, suaranya juga empuk, kosa katanya banyak, cerdas dan seger.. Makanya di rumah sampe ade istilah antara Karmila, Susi dan Julia.. ‘Dengerin ajah suaranya, jangan ampe keingetan mukenye’ Nah lho..

Babe sih punya niatan, apa si Karmila dijodohin sama Ben.. Eeh, kebetulannya.. Karmila yang akhirnya sadar gak akan ada cowok semirip Babe, pasrah.. Ia mau nikah tapi dengan satu syarat.. cowoknya dicariin sama Babe. Cowok pilihan babe artinya cowok yang terbaik untuk Karmila. Pas dong, dan setelah uji materi.. Emang si Ben pilihannya.. Babe sangat yakin dengan pilihannya. Karmila sih ragu, apalagi setelah beberapakali ketemu Ben.. Ben kurang mandiri kaya Karmila. Kurang tegas, kurang optimis, gak punya manuver masa depan, kayanya asik-asik ajah hidup seperti sekarang yang apa adanya.. Namun demi babe, Karmila mau nikah sama Ben.. walhasil, Karmila Ben malah tetep ajah sendiri-sendiri, selisih paham terus, gak ada mesra-mesranya.

Tetapi sampai suatu saat, Karmila hamil. Sikap Karmila pun berubah 180 derajat.


Preview 9 Bulan 10 Hari

TVM 9 Bulan 10 Hari pada 1 Mei 2013








Judul-Judul TVM yang ditayang

Sila klik di sini untuk mengikuti Judul-Judul TVM

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
annabellechin01 Channel
http://www.lautanindonesia.com/
http://www.facebook.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by