Friday, December 28, 2012

Episode 1 - 34 (Akhir) - Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu mulai 14 November 2012 di Astro Ria setiap Isnin - Jumaat jam 6.30 petang

Sinopsis:

LUNA berasal dari keluarga sederhana. Ibunda Luna memiliki sebuah warung, sementara sang ayah bekerja sebagai tukang jahit yang lokasinya terletak di dekat SMU Antara, SMU paling bergengsi di Jakarta. Kisah berawal ketika Luna hendak mengantarkan minuman untuk guru-guru di SMU Antara. Tiba-tiba Luna melihat seorang siswi hendak bunuh diri dengan melompat dari lantai lima. Rupanya gadis itu stres lantaran menjadi korban bullying dari R4 (Rich Four).

Kebaikan hati Luna menolong siswa tersebut langsung mendapat perhatian publik, sekaligus menyulut kemarahan publik terhadap SMU Antara. Untuk meredam amarah publik, Luna mendapat tawaran beasiswa dari SMU Antara.

Luna menerima tawaran tersebut atas desakan keluarga, setelah sebelumnya menolak. Hari pertama masuk SMU Antara, Luna mencoba untuk menghindari konfrontasi dengan R4 sesuai amanat orangtuanya. Berani menantang R4, berarti harus berani menanggung semua risiko.

Geng R4 terdiri dari Alex, Billy, Leo, dan Julian. Mereka merupakan anak-anak orang kaya, ganteng, keren dan paling berkuasa di SMU Antara sekaligus di Jakarta. Hobi keempat cowok itu pun sama yaitu racing dengan mobil build up. Mereka tidak segan menggunakan kekuasaan untuk meneror siswa lemah atau orang-orang yang tidak suka pada R4.

Luna yang awalnya terkesan pada R4, kini balik menjadi marah dan muak terutama kepada Alex, pemimpin dan penggagas paling banyak tindakan bullying. Keberanian Luna mulai terasah ketika Dara, satu-satunya siswi yang tidak sinis pada Luna, secara tidak sengaja menumpahkan es krim sehingga mengenai sepatu Alex. Keruan saja Alex menuntut Dara untuk menjilati sepatunya.

Luna membela Dara dengan menggantikan posisi menjilat sepatu Alex. Sewaktu membungkuk, Luna melemparkan es krim tepat mengenai wajah pemimpin R4 itu. Alex yang marah menyatakan perang terhadap Luna, serta menyuruh siswa lain untuk mengerjai Luna.

Sejak saat itulah Luna tidak pernah luput menjadi korban bullying, terutama dari Cindy, Clara, dan Aurel. Ketiganya adalah geng cewek kaya dan cantik yang merupakan fans berat Alex. Suatu hari ketika Cindy Cs sedang mengerjai Luna, tiba-tiba Billy menghampiri Luna untuk menanyakan tugas yang harus dia jawab di kelas.

Kedatangan Billy sontak membuat Cindy Cs menghentikan keusilan mereka dan bergegas pergi. Semenjak itulah Luna jatuh hati kepada Billy. Namun Luna harus mengubur dalam-dalam perasaan tersebut alias patah hati setelah mengetahui kalau hati Billy hanya untuk Laura.

Sementara itu Alex heran melihat Luna keukeuh melawan dirinya. Cowok itu lantas mengubah taktik. Sewaktu Luna hendak ke sekolah, tiba-tiba gadis itu disergap beberapa pria berpakaian perlente dan menyeret Luna ke dalam sebuah mobil mewah. Di sebuah rumah mewah, penampilan Luna diubah total sampai-sampai Luna terkesima melihat penampilan dirinya.

Ternyata Alex-lah yang merancang penculikan tadi. Pemuda itu mengatakan bahwa Luna bisa mendapatkan semua yang diinginkan, asalkan mau menjadi kekasih Alex. Tentu saja Luna menolak mentah-mentah permintaan tersebut, dan melemparkan semua pemberian yang diterima ke arah Alex.

Tanpa disadari Alex jatuh hati pada Luna. Dengan segala cara Alex berusaha mendekati Luna. Pemuda itu kerap cemburu setiap kali melihat Luna memberi perhatian kepada Billy. Meskipun masih menyimpan sedikit perasaan, Luna berusaha mengikhlaskan Billy untuk Laura.

Semakin lama, Luna mampu melupakan Billy dan benar-benar jatuh cinta pada Alex. Dalam waktu singkat, Luna menjadi gadis kesayangan R4, karena memiliki kepribadian yang lucu dan selalu ceria. Sayang, kisah cinta Alex dan Luna tampaknya harus berakhir karena sebuah alasan...

Cinta Bersemi diPutih Abu-Abu Episode 1 (Malay subtitle)

Sila klik di sini untuk mengikuti Cinta Bersemi diPutih Abu-Abu mulai Episode 1 - 34

sumber; (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id/
Astro Ria
MrSakti7799 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

6 comments :

Unknown said...

semua video yg anda rakam pd part 1 tidak tepat pada waktunya, seperti kelewatan 2/3 minit, sy lihat di tv permulaan episod 3 berbeza dgn video yg anda rakam, tlg rakam tepat pd waktunya,

ayemrawi said...

mohon subs kan episod 10 dengan segera. saya miss episod tu. terima kasih.

Unknown said...

maaf..tumpang tye..knape episod yg ade sub berbeza dgn episod yg x de sub..

sapphire blu said...

timmy hascer. maaf ya saya tidak tahu kerana saya cuma link dari website tersebut. Bukan saya yang upload.

Unknown said...

knape xupdate ni dah lama dah....kalau tgk yg SCTV tu xde sari kata bm, bile nk upload ....

Unknown said...

knape xupdate ni. bile nk upload eps bru, dh lame dh ni...

Online Visitors

Thank you for dropping by