Thursday, October 18, 2012

Episode 1 - 4 - Drama Seri Keluarga: Takdir Cintaku Episode 1 mulai 15 Oktober 2012 setiap hari pukul 18.00 WIB di Indosiar

 
Drama Seri Keluarga  
Takdir Cintaku Episode 1
Tayang: 15-Oct-2012 18:00 WIB


Andito, seorang pengusaha besar yang sangat disegani oleh rekan kalangan bisnisnya.  Hidupnya sempurna sebagai seorang laki-laki, perusahaannya berkembang pesat, terus membesar dan menjadikan dirinya sebagai bisnisman handal.

Kehidupan pribadi Andito juga sangat bahagia, dia memiliki istri bernama Firda yang sangat mencintai dan menyayangi keluarganya.

Andito dan Firda mempunyai dua anak laki-laki.  Anak pertamanya adalah Ferdi, dia diadopsi sejak kecil oleh keluarga Andito, dan keluarga Andito berjanji tidak akan pernah mengungkap hal itu sampai kapanpun.
Anak kedua bernama Fahri, anak kandung Andito bersama Firda.  Baik Ferdi dan Fahri dibesarkan dalam balutan kasih sayang yang sama, tak ada perbedaan diantara keduanya.

Hingga sampai pada sebuah tragedi penembakan terhadap Andito, yang dilakukan secara tersembunyi oleh seorang pembunuh bayaran bernama Alex.  Beruntung Andito masih selamat, peluru hanya menyerempet lehernya saja.  Namun usaha Fahri gagal ketika bermaksud mengejar dan menangkap penembak gelap itu.
Tak ada yang menyangka bahwa ternyata percobaan pembunuhan terhadap Andito itu didalangi oleh Rani, adik kandung Andito sendiri.

Andito merasa perlu mulai mengalihkan sedikit demi sedikit kendali bisnisnya kepada penerus bisnis keluarga Andito.  Dan orang yang ditunjuk oleh Andito adalah Ferdi, putra pertamanya.

Suatu ketika, Ferdi bertemu dan berkenalan dengan Mutia.  Dan Ferdi pun langsung jatuh cinta kepada Mutia yang periang, lucu dan baik hati.

Namun situasi berubah rumit, saat Ferdi mengetahui bahwa Andito tidak menyetujui hubungannya dengan Mutia yang tidak sederajat dengan keluarga Andito. Selain itu Andito juga telah menjodohkan Ferdi dengan Selvi, anak dari Niken, rekan bisnis Andito, demi semakin berkembangnya usaha bisnis keluarga Andito.
Namun Ferdy tidak berhenti menyerah sampai disitu, dia tetap berjuang demi mewujudkan cintanya kepada Mutia, walaupun dia sudah bertunangan dengan Selvi.

Cinta Ferdi dan Mutia mendapatkan banyak rintangan, bahkan setelah Andito memberi restu kepada mereka berdua untuk menikah.  Niken dan Rani diam-diam berusaha menggagalkan pernikahan Ferdi dengan Mutia.  Mutia menghilang tanpa jejak, satu jam menjelang pernikahan dilangsungkan.
Mutia diculik dua lelaki tak dikenal, yang kemudian membuang tubuh Mutia ke dalam sebuah jurang.

Drama Seri Keluarga  
Takdir Cintaku Episode 3
Tayang: 17-Oct-2012 18:00 WIB

Karena merasa sayang dan kasihan, Dokter Karla kemudian mengajak Mutia untuk tinggal di rumahnya.  Dan semua perkembangan kondisi Mutia tak luput dari pengamatan Alex dan Rani.
Kepada Mutia yang kehilangan ingatan masa lalunya, dokter Karla memberikan sebuah nama baru yaitu Risna.
Mengetahui bahwa Alex sering memperhatikan Risna/Mutia, dokter Karla menduga Alex suka kepada Risna/Mutia.  Bahkan kemudian dokter Karla bermaksud menjodohkan Alex anaknya dengan Risna/Mutia.  Baik Alex maupun Risna/Mutia setuju dengan perjodohan mereka.
Sebenarnya Alex menyetujui semua rencana menikah dengan Risna/Mutia hanya agar nantinya dengan mudah dia bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk menyingkirkan Mutia.
Suatu ketika, Andito marah besar saat mengetahui Fahri berpacaran dengan Maya, adik dari Mutia, yang kini telah menjadi seorang model terkenal.  Namun tiba-tiba Andito berubah pendirian, dia menyetujui hubungan Maya dengan Fahri, demi membalas mempermalukan keluarga Mutia.

Drama Seri Keluarga  
Takdir Cintaku Episode 4
Tayang: 18-Oct-2012 18:00 WIB

Lambat laun Alex mulai menyadari bahwa sesungguhnya dia benar-benar mencintai Mutia, calon istri dan gadis yang harus dibunuhnya itu.  Rani pun tak bisa berbuat banyak saat Alex dengan tegas menolak membunuh Mutia, karena kini dia ingin Mutia benar-benar jadi istrinya.
Alex langsung kaget dan cemas ketika mengetahui Rani telah membawa pergi Mutia.  Dengan berpura-pura mengaku sebagai ibu kandung dari Mutia, Rani menjemput Mutia dari rumah Dokter Karla.  Dokter Karla yang tidak curiga apa-apa kemudian menyerahkan Mutia kepada Rani.
Alex muncul disaat yang tepat, saat nyawa Mutia terancam oleh Rani, Alex menyelamatkannya, bahkan berhasil melukai dan mengancam Rani. Meskipun tampaknya Fahri pacaran dengan Maya, namun sebenarnya Fahri diam-diam jatuh cinta kepada Tantri, adik Maya.  Mengetahui hal ini Maya jadi kesal dan cemburu.
Keadaan Ferdi pun tak jauh berbeda, ditengah persiapan menjelang pernikahannya dengan Selvi, dia tetap tidak bisa melupakan Mutia. Meskipun ingatan Mutia belum pulih, Dokter Karla dan Alex sengaja mempertemukan kembali Mutia dengan Ratih, ibunya.


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
 http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat, video klip dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by