Sunday, October 7, 2012

Episode 1 - 7 - New Cookies: Lady Gagal di SCTV setiap hari pukul 17.00 - 18.00 WIB

 Sinopsis Lady Gagal
HARI paling menyebalkan bagi Gadis. Gara-gara ribut dengan Tantri Cs, Gadis yang mewakili sekolah dalam lomba matematika antar SMA gagal mempertahankan prestasi sebagai juara pertama. Kisah berawal ketika Gadis dan Ipah yang tengah berjalan menuju sekolah berpapasan dengan Tantri Cs. Seperti biasa Tantri mencela Gadis sebagai kutu buku dan culun alias gak gaul di depan Yoga, cowok yang ditaksir Gadis. Akibatnya, terjadi perang mulut anatara Gadis dan Tantri.

Apes, sesampainya di sekolah Gadis sudah ditinggal oleh rombongan peserta dan guru. Tidak ayal, Gadis kena semprot Bu Mar. Lebih parah lagi, semua orang menyalahkan gadis lantaran gagal mempertahankan gelar juara. Meskipun yakin kalau Tantri-lah yang menyebabkan sekolah mereka gagal menjadi juara, Gadis tidak bisa menyalahkan Tantri karena tidak mempunyai bukti kuat.

Sejak saat itulah Gadis yang dulu terkenal culun berkaca mata dengan rambut selalu terikat, kini berubah menjadi cewek gaul agar dapat menyaingi Tantri. Tidak tanggung-tanggung, Gadis mulai bergaya bak Tantri mulai dari cara berdandan, hang out di kafe, sampai mempunyai gebetan cowok keren di sekolah. Alhasil, Gadis pun menjadi remaja gaul yang ngetop di sekolah.

Hanya Ipah-lah yang mengetahui kondisi Gadis di rumah. Remaja rival Tantri itu sebenarnya bukan berasal dari keluarga kaya. Ibunda Gadis adalah seorang janda miskin yang sehari-hari berdagang kue untuk menghidupi Gadis dan Fitri. Perubahan Gadis otomais membuat beban sang ibu menjadi bertambah. Bagaimana tidak, kebutuhan Gadis semakin bertambah untuk membeli baju dan uang jajan untuk bergaul.

Sebenarnya Gadis sadar kalau nasihat Ipah untuk tidak melayani Tantri Cs sangat tepat. Sayang, nasi sudah menjadi bubur sehingga Gadis pantang mundur untuk bersaing mengalahkan Tantri. Suatu hari Gadis menerima tantangan Tantri untuk bertarung menjadi ketua OSIS. Segala upaya dikerahkan Gadis demi mendapat dukungan. Diam-diam Gadis pun memakai semua tabungan yang seharusnya dipergunakan sebagai biaya sekolah hanya untuk mentraktir teman-temannya.

Kini tibalah saat penghitungan suara. Detik demi detik berlalu hingga akhirnya pendukung Tantri meloncat kegirangan lantaran jagoan mereka menang. Tinggallah Gadis gigit jari karena harus menerima kegagalan yang kedua setelah gagal meraih juara lomba matematika dulu. Dan sejak saat itulah Gadis pun mendapat julukan sebagai "Lady Gagal".

Bagaimana kisah seru New Cookies kali ini? Saksikan hanya di saluran satu untuk Semua. (Cn)

Episode 1

Lady Gagal Episode 1 Part 1

Lady Gagal Episode 1 Part 2

 Lady Gagal Episode 1 Part 3

 Lady Gagal Episode 1 Part 4

 Lady Gagal Episode 1 Part 5

 Lady Gagal Episode 1 Part 6

Episode 2

Lady Gagal Episode 2 Part 1

Lady Gagal Episode 2 Part 2

 Lady Gagal Episode 2 Part 3

 Lady Gagal Episode 2 Part 4

 Lady Gagal Episode 2 Part 5

Episode 3

Lady Gagal Episode 3 Part 1

Lady Gagal Episode 3 Part 2

 Lady Gagal Episode 3 Part 3

 Lady Gagal Episode 3 Part 4

 Lady Gagal Episode 3 Part 5

Episode 4

Lady Gagal Episode 4 Part 1

Lady Gagal Episode 4 Part 2

Lady Gagal Episode 4 Part 3

Lady Gagal Episode 4 Part 4

Lady Gagal Episode 4 Part 5

Episode 5

Lady Gagal Episode 5 Part 1

Lady Gagal Episode 5 Part 2

Lady Gagal Episode 5 Part 3

Lady Gagal Episode 5 Part 4

Lady Gagal Episode 5 Part 5

Episode 6

Lady Gagal Episode 6 Part 1

Lady Gagal Episode 6 Part 2

Lady Gagal Episode 6 Part 3

Lady Gagal Episode 6 Part 4

Lady Gagal Episode 6 Part 5

Episode 7

Lady Gagal Episode 7 Part 1

Lady Gagal Episode 7 Part 2

Lady Gagal Episode 7 Part 3

Lady Gagal Episode 7 Part 4

Lady Gagal Episode 7 Part 5

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
 http://www.sctv.co.id/
  Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by