Sunday, May 13, 2012

Episode 48 - 60 - Sinetron Cinta Salsabilla setiap hari mulai 11 Maret 2012 pukul 20.30 WIB Di SCTV



Pemain : Bunga Zainal, Dimas Anggara, Ramzi, Manohara, Natasha Lengkong, Mathias Muchus, Dewi Gita, Unique Priscilla, Gito Gilas, Lilis Suganda, Rohana, Cak Lontong

Sinetron

SALSABILLA adalah putri pasangan Farhat. Suatu hari ibunda Salsabilla mendapat kabar bahwa Farhat meninggal dunia. Siapa sangka rupanya, pria itu dibunuh oleh Shanaz, sekretaris Farhat. Sepeninggal Farhat, Shanaz mengusir istri Farhat beserta Salsabilla yang masih bayi. Kini rumah peninggalan Farhat berpindah tangan dan dikuasai oleh Shanaz.

Hingga suatu hari musibah menimpa ibu Salsabilla. Perempuan itu tewas dalam sebuah kecelakaan. Sebatang kara, akhirnya Salsabilla dirawat oleh Aditya, sopir Farhat. Namun Aditya menyembunyikan identitas Salsabilla yang sebenarnya.

Waktu berlalu, dua puluh tahun kemudian Shanaz mendatangi rumah Aditya untuk mengambil Salsabilla sebagai jaminan karena Aditya dianggap berutang pada Shanaz. Alhasil, Salsabilla terpaksa tinggal di rumah Shanaz untuk bekerja sebagai pembantu. Tak lama kemudian datang Raihan, keponakan Shanaz, dari Bandung dan tinggal di rumah Shanaz.

Kehadiran Raihan di rumah Shanaz ternyata justru memperkeruh kondisi Salsabilla. Lantaran selalu dikerjai oleh Raihan, Salsabilla yang kesal balas mengerjai Raihan. Akibatnya, Raihan dan Salsabilla seperti anjing dan kucing alias saling bermusuhan.

Sementara itu adalah Umar, tetangga Shanaz yang keturunan Arab-Betawi. Diam-diam Umar jatuh hati kepada Salsabilla. Demi mendapat cinta pujaan hatinya itu, Umar rela berbuat apa saja. Sayang, Salsabilla menganggap Umar hanya sebagai sahabat baik.

Sementara itu tidak ada yang mengetahui bahwa Farhat ternyata masih hidup. Pia itu tiba-tiba muncul sehingga membuat Shanaz terkejut. Namun di sisi lain, Farhat ternyata menderita lupa ingatan. Seiring waktu, lambat laun Farhat menemukan titik terang masa lalunya.

Kondisi Farhat itu keruan saja membuat Shanaz semakin ketakutan. Apalagi Shanaz akhirnya mengetahui bahwa Salsabilla yang bekerja sebagai pembantu di rumahnya ternyata adalah anak kandung Farhat. Demi menutupi kejahatannya, Shanaz berusaha membuat Farhat agar tidak bisa kembali ke masa lalunya.

Di bagian lain Naomi, anak tiri Farhat, sangat terobsesi pada Raihan. Sebaliknya, Raihan jatuh hati pada Salsabilla. Perasaan yang sama pun dirasakan oleh Salsabilla. Umar yang mengetahui kenyataan kalau Salsabilla menyukai Raihan akhirnya dengan segala cara berusaha untuk memisahkan Salsabilla dari Raihan. Sama halnya, Naomi pun berusaha menjauhkan Salsabilla dari Raihan.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan hanya di saluran Satu untuk Semua. (Cn)

Sinetron Cinta Salsabilla Episode 48

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Cinta Salsabilla Episode 49
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Cinta Salsabilla Episode 50


Sinetron Cinta Salsabilla Episode 51


Sinetron Cinta Salsabilla Episode 52


Sinetron Cinta Salsabilla Episode 53

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Cinta Salsabilla Episode 54

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Cinta Salsabilla Episode 55

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Cinta Salsabilla Episode 56

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Cinta Salsabilla Episode 57


Sinetron Cinta Salsabilla Episode 58

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5 / PART 6

Sinetron Cinta Salsabilla Episode 59

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 - harap maaf video Part 1 & 2 tidak dijumpai

Sinetron Cinta Salsabilla Episode 60


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id/
MuhammadGetar channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by