Sunday, October 23, 2011

Episode 33 - Sambungan sinetron Dewa pada 23 Oktober 2011 setiap hari di RCTI pukul 18.00 WIB di RCTI



Sinetron Dewa Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Dude Harlino, Baim Wong dan lain-lain lagi


Sinopsis sinetron Dewa:

DEWA (Naysilla Mirdad), adalah gadis tomboy,yang dibesarkan seperti anak laki-laki oleh kedua orang tua angkatnya, GITA (Cindy Fatikasari) dan RUSLI (Tengku Firmansyah). Sedangkan DIANDRA (Aura Kasih), kakak angkatnya adalah wanita yang lebih feminin dan lemah lembut.

Dewa yang sebenarnya bernama Kania menjadi bagian dari keluarga Rusli dan Gita, setelah pasangan itu kehilangan anak lelakinya, Dewa. Karena ditinggalkan ayah kandungnya, Dewa pun tidak berkeberatan dipanggil Dewa dan dididik serta didandani seperti lelaki. Sedangkan Diandra lebih beruntung karena dia hanya perlu menjadi dirinya sendiri, oleh karena itu ia menjadi gadis yang patuh pada kedua orang tuanya.

Diandra pun tidak kuasa menolak ketika ayahnya menunangkannya dengan YUDHA (Arifin Putra), pengusaha tampan anak rekan usaha Rusli, walaupun hatinya lebih tertuju pada TAMA (Baim Wong) yang tidak lain adalah adik Yudha.

Ternyata Dewa pun mencintai Tama, karena sikap Tama yang bisa menghiburnya dikala Dewa merasa sedih karena teringat ayah kandungnya. Sedangkan Tama yang hati dan pikirannya terlanjur tertuju pada Diandra tidak menyadari itu.

Teman yang setia mendampingi Dewa di kala sepi dan sedih adalah Sakti (Dude Harlino), teman masa kecilnya yang tak lain adalah supir keluarganya. Mereka hidup bersama-sama sedari kecil. Tanpa Dewa sadari, Sakti sangat menyayangi Dewa, tetapi karena status sosialnya, ia pun tidak bisa berharap banyak. Berada di samping Dewa dan bisa menjaga Dewa adalah suatu kebahagiaan luar biasa bagi Sakti.

Lambat laun, kebaikan hari Sakti membuat Dewa merasa ia adalah wanita yang istimewa, bukan wanita tomboy dan yang selama ini orang lihat. Tetapi Dewa tidak bisa memungkiri bahwa dirinya sangat mencintai Tama.

Bagaimanakah kelanjutan kisah kehidupan Dewa?..

Sinopsis sinetron Dewa Episode 33


Yudha berusaha berdiri tapi ia malah terjatuh. Yolah yang baru datang langsung menolong Yudha. Yola bilang pada Yudha kalau yang ingin membunuhnya itu Tama, karena Tama mencintai Diandra. Yola sangat takut Yudha tahu kalau ia adalah yang membunuhnya.

Yudha, Edy dan Yola melihat tayangan yang menyatakan kalau Tama merupakan tersangka kasus pembunuhan Yudha. Edy langsung bilang berita itu ngaco karena ada gelang yang merupakan barang bukti. Yudha tanya maksud Edy apa, tapi Edy bilang tadi ia hanya asal bicara. Yola sangat takut Edy cerita pada Yudha tentang gelangnya. Yola takut kalau Tama ditangkap, pasti penyelidikan akan dilanjutkan dan Yola takut kejahatannya terungkap, karena gelang itu.

Burhan memukul dan marah pada Tama dan Tama bilang ia tidak membunuh Yudha. Dewa datang dan bilang pada Burhan ia punya bukti kalau Tama tidak bersalah. Dewa pamit akan mengambil barang bukti itu.

Yola memberi uang pada Lasmi untuk mengambil gelangnya yang ada pada Yola. Lasmi minta tambahan semua perhiasan Yola karena resikonya besar. Yola terpaksa memberikan semua perhiasannya dan ia akan memberikan anting - antingnya kalau Lasmi berhasil mengambil gelang Yola.

Dewa dan Diandra tidak menemukan gelang Yola yang akan menjadi bukti Tama tidak bersalah. Lasmi merasa senang karena ia telah mengambil gelang duluan dari mereka.

Burhan menuduh Dewa dan Diandra hanya beralasan kalau ada barang bukti padahal tidak ada. Diandra bilang gelang itu ada dan bertuliskan nama Yola. Diandra beralasan bisa saja Yola yang membunuh Yudha. Burhan malah menuduh Diandra yang bukan - bukan. Tama minta Burhan jangan menuduh Diandra. Dewa janji pada Tama ia akan mencari cara untuk membebaskan Tama.

Edy merebut gelang itu dari Lasmi. Edy merasa gelang itu akan mendatangkan banyak uang.

Lasmi laporan pada Yola kalau gelangnya diambil Edy. Yola marah pada Lasmi dan minta uang dan perhiasan yang sudah diberikannya dikembalikan. Yola bilang pada Lasmi ia tidak akan memaafkan Lasmi kalau sampai ia ditangkap polisi.

Edy tertabrak Sakti. Gelang itu jatuh dan Sakti mengambilnya. Edy minta Sakti mengembalikannya, Dewa mengambil kembali gelang itu.

Edy memberitahu Yola kalau Dewa telah mengambil gelang itu.

Yola cerita pada Rindu kalau sebentar lagi polisi akan datang karena gelang itu. Yola bilang ini semua karena Edy dan Lasmi yang mengacaukan semuanya.

Dewa memperlihatkan gelang itu pada polisi. Burhan minta polisi menangkap Yola.

Polisi menangkap Yola, Rindu minta Yola ikut polisi karena semuanya baik - baik saja.

Yola bilang pada polisi dan Burhan ia hanya korban. Burhan tidak percaya dan minta polisi memasukan Yola ke penjara.

Rindu datang dan bilang gelang itu bukan milik Yola. Rindu bilang pada Burhan itu adalah gelang pesanan Tama, karena ia punya buktinya. Tama bilang jangan percaya pada Rindu dan Yola karena tanda tangan bisa dipalsukan. Yola bilang ia sangat mencintai Yudha dan bilang Tama lebih punya banyak alasan untuk membunuh Tama. Rindu bilang sekarang sudah jelas siapa yang membunuh Yudha dan minta Yola dibebaskan. Burhan minta Tama diproses karena ia bersalah.
sumber sinopsis Episode 33: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 33 pada 23 Oktober 2011

SINETRON DEWA Episode 33 Part 1

SINETRON DEWA Episode 33 Part 2

SINETRON DEWA Episode 33 Part 3

SINETRON DEWA Episode 33 Part 4

SINETRON DEWA Episode 33 Part 5

SINETRON DEWA Episode 33 Part 6

SINETRON DEWA Episode 33 Part 7

SINETRON DEWA Episode 33 Part 8

SINETRON DEWA Episode 33 Part 9

SINETRON DEWA Episode 33 Part 10

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://sinemart.com/
http://www.rcti.tv/sinopsis/
http://niazuramaria.blogspot.com/
http://liontinlovers.blogspot.com
Msyiwern Channel
dan semua pihak atas sumber dan maklumat)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by