Saturday, October 22, 2011

Episode 30 - Sambungan sinetron Dewa pada 21Oktober 2011 setiap hari di RCTI pukul 18.00 WIB di RCTI



Sinetron Dewa Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Dude Harlino, Baim Wong dan lain-lain lagi


Sinopsis sinetron Dewa:

DEWA (Naysilla Mirdad), adalah gadis tomboy,yang dibesarkan seperti anak laki-laki oleh kedua orang tua angkatnya, GITA (Cindy Fatikasari) dan RUSLI (Tengku Firmansyah). Sedangkan DIANDRA (Aura Kasih), kakak angkatnya adalah wanita yang lebih feminin dan lemah lembut.

Dewa yang sebenarnya bernama Kania menjadi bagian dari keluarga Rusli dan Gita, setelah pasangan itu kehilangan anak lelakinya, Dewa. Karena ditinggalkan ayah kandungnya, Dewa pun tidak berkeberatan dipanggil Dewa dan dididik serta didandani seperti lelaki. Sedangkan Diandra lebih beruntung karena dia hanya perlu menjadi dirinya sendiri, oleh karena itu ia menjadi gadis yang patuh pada kedua orang tuanya.

Diandra pun tidak kuasa menolak ketika ayahnya menunangkannya dengan YUDHA (Arifin Putra), pengusaha tampan anak rekan usaha Rusli, walaupun hatinya lebih tertuju pada TAMA (Baim Wong) yang tidak lain adalah adik Yudha.

Ternyata Dewa pun mencintai Tama, karena sikap Tama yang bisa menghiburnya dikala Dewa merasa sedih karena teringat ayah kandungnya. Sedangkan Tama yang hati dan pikirannya terlanjur tertuju pada Diandra tidak menyadari itu.

Teman yang setia mendampingi Dewa di kala sepi dan sedih adalah Sakti (Dude Harlino), teman masa kecilnya yang tak lain adalah supir keluarganya. Mereka hidup bersama-sama sedari kecil. Tanpa Dewa sadari, Sakti sangat menyayangi Dewa, tetapi karena status sosialnya, ia pun tidak bisa berharap banyak. Berada di samping Dewa dan bisa menjaga Dewa adalah suatu kebahagiaan luar biasa bagi Sakti.

Lambat laun, kebaikan hari Sakti membuat Dewa merasa ia adalah wanita yang istimewa, bukan wanita tomboy dan yang selama ini orang lihat. Tetapi Dewa tidak bisa memungkiri bahwa dirinya sangat mencintai Tama.

Bagaimanakah kelanjutan kisah kehidupan Dewa?..

Sinopsis sinetron Dewa Episode 30


Yola kesal karena Diandra masih baik - baik saja, padahal ia sudah menyuruh Edy untuk mencelakai Diandra. Yola minta Rindu datang karena Ryan menemui Diandra. Rindu marah pada Diandra karena setelah mendekati Vino sekarang ia mendekati Ryan, Yola memperpanas suasana. Ryan tadinya akan bilang kalau Diandra adalah kakak kandungnya, tapi Ryan belum punya banyak bukti.

Gita akan mengantarkan makanan untuk Dewa, tapi Gita hampir tertimpa besi. Sakti yang melihatnya langsung menolong Gita.

Dewa yang diberitahu Gita, langsung ke rumah sakit untuk melihat Sakti. Gita bilang Sakti menyelamatkannya dari kecelakaan.

Dokter bilang Sakti butuh donor dan Dewa bilang darahnya sama dengan Sakti. Dewa ingin darahnya mengalir dalam tubuh Sakti sehingga ia akan selalu menjadi bagian dari Sakti.

Lasmi marah karena Edy selalu mendekatinya. Edy bilang ia bisa memberikan Lasmi kalung yang ia dapat dari Yola. Edy bilang Yola memberinya kalung karena dulu Edy bekerja pada Yudha, dimana Yudha adalah mantan Yola. Lasmi langsung memuji perhiasan Yola yang bagus - bagus. Lasmi bilang Diandra menemukan gelang Yola di lokasi kecelakaan Yudha dan Lasmipun sempat melihat gelang itu bertuliskan nama Yola.

Edy saat senang mendengarnya karena ia merasa akan mendapatkan untung yang lebih besar dari informasi itu. Edy semakin merasa senang karena Yola menghubunginya.
sumber sinopsis Episode 30: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 30 pada 21 Oktober 2011

SINETRON DEWA Episode 30 Part 1

SINETRON DEWA Episode 30 Part 2

SINETRON DEWA Episode 30 Part 3

SINETRON DEWA Episode 30 Part 4

SINETRON DEWA Episode 30 Part 5

SINETRON DEWA Episode 30 Part 6

SINETRON DEWA Episode 30 Part 7


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://sinemart.com/
http://www.rcti.tv/sinopsis/
http://niazuramaria.blogspot.com/
http://liontinlovers.blogspot.com
Msyiwern Channel
dan semua pihak atas sumber dan maklumat)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by