Wednesday, October 19, 2011

Episode 25 - 26 - Sambungan sinetron Dewa pada 18 Oktober 2011 setiap hari di RCTI pukul 18.00 WIB di RCTI



Sinetron Dewa Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Dude Harlino, Baim Wong dan lain-lain lagi


Sinopsis sinetron Dewa:

DEWA (Naysilla Mirdad), adalah gadis tomboy,yang dibesarkan seperti anak laki-laki oleh kedua orang tua angkatnya, GITA (Cindy Fatikasari) dan RUSLI (Tengku Firmansyah). Sedangkan DIANDRA (Aura Kasih), kakak angkatnya adalah wanita yang lebih feminin dan lemah lembut.

Dewa yang sebenarnya bernama Kania menjadi bagian dari keluarga Rusli dan Gita, setelah pasangan itu kehilangan anak lelakinya, Dewa. Karena ditinggalkan ayah kandungnya, Dewa pun tidak berkeberatan dipanggil Dewa dan dididik serta didandani seperti lelaki. Sedangkan Diandra lebih beruntung karena dia hanya perlu menjadi dirinya sendiri, oleh karena itu ia menjadi gadis yang patuh pada kedua orang tuanya.

Diandra pun tidak kuasa menolak ketika ayahnya menunangkannya dengan YUDHA (Arifin Putra), pengusaha tampan anak rekan usaha Rusli, walaupun hatinya lebih tertuju pada TAMA (Baim Wong) yang tidak lain adalah adik Yudha.

Ternyata Dewa pun mencintai Tama, karena sikap Tama yang bisa menghiburnya dikala Dewa merasa sedih karena teringat ayah kandungnya. Sedangkan Tama yang hati dan pikirannya terlanjur tertuju pada Diandra tidak menyadari itu.

Teman yang setia mendampingi Dewa di kala sepi dan sedih adalah Sakti (Dude Harlino), teman masa kecilnya yang tak lain adalah supir keluarganya. Mereka hidup bersama-sama sedari kecil. Tanpa Dewa sadari, Sakti sangat menyayangi Dewa, tetapi karena status sosialnya, ia pun tidak bisa berharap banyak. Berada di samping Dewa dan bisa menjaga Dewa adalah suatu kebahagiaan luar biasa bagi Sakti.

Lambat laun, kebaikan hari Sakti membuat Dewa merasa ia adalah wanita yang istimewa, bukan wanita tomboy dan yang selama ini orang lihat. Tetapi Dewa tidak bisa memungkiri bahwa dirinya sangat mencintai Tama.

Bagaimanakah kelanjutan kisah kehidupan Dewa?..

Sinopsis sinetron Dewa Episode 25 - 26


Yola didorong Edy dan terjatuh saat menuruni eskalator. Mamah dan Papahnya Yola langsung menolong Yola. Edy langsung lari setelah mendorong Yola, Papahnya Yola mengejar Edy tapi Edy berhasil melarikan diri.

Edy menghubungi Yudha dan bilang kalau Yola sudah jatuh dan keguguran. Yudha minta Edy memastikan. Diandra sempat mendengar Yudha dan bertanya siapa yang keguguran? Yudha bilang istri stafnya yang keguguran.

Sementara itu Dewa menemui Edy akan memberikan baju, tapi Dewa juga mendengar soal keguguran dan penasaran. Edy bilang bukan urusan Dewa dan mengusir Dewa. Dewa bilang ia memang akan pergi dan datang hanya untuk memberikan baju. Edy merasa aneh kenapa Dewa memberinya baju.

Yola menghubungi Yudha dan minta Yudha datang ke rumah sakit karena Yola mengalami pendarahan. Yudha keceplosan bicara kalau Yola keguguran tetapi Yudha langsung meralatnya. Diandra curiga tapi Yudha minta agar Diandra jangan banyak bertanya.

Ruslan, Bonar dan Gita bergegas ke butik Gita saat tahu butiknya kebakaran. Gita sangat kaget karena Ruslan langsung menyelamatkan Dini yang berada di dalam tanpa peduli keselamatannya sendiri.

Diandra dan Yudha mengalami kecelakaan, Diandra sadar duluan.

Dewa memberitahu Tama kalau butik Gita kebakaran, tapi Tama mendapat kabar dari Diandra kalau ia dan Yudha mengalami kecelakaan. Tama langsung ke lokasi yang disebutkan Diandra dan Tama langsung memeluk Diandra. Yudha yang bangun dari pingsan langsung memukul Tama.

Dewa tinggal sendirian di pestanya karena Tama akan menemui Diandra. Dewa langsung teringat Sakti, tapi sayang Sakti tidak ada. Tiba - tiba Sakti datang dan Dewapun senang, karena terbawa suasana Sakti mencium Dewa. Dewa langsung diam, Sakti langsung minta maaf dan bilang kalau ciuman itu tidak ada artinya. Dewa sangat sedih saat Sakti bilang itu tidak ada artinya. Dewa bertanya apa ciuman itu akan merusak persahabatan mereka. Sakti bilang mereka akan terus bersahabat.

Ruslan dan Bonar menunggui Dini. Gita bertanya kenapa Bonar sangat khawatir, Bonar bilang ia kenal Dini dan saat mamahnya Yudha meninggal ia meminang Dini tapi Dini sudah hamil oleh pria beristri. Ruslan sangat khawatir ia bakal ketahuan dan Gitapun merasa kalau Ruslan yang dimaksud oleh Bonar.

Bonar masuk dan Dini menyebut - nyebut Kania. Bonar bertanya apa Kania itu putri Dini, Dini diam saja. Bonar bilang pada Dini kalau Ruslan yang menyelamatkan Dini.

Sakti bilang kalau Edy dipukuli mungkin sama ayahnya Yola.

Gita minta agar Ruslan mengaku kalau ia pernah ada hubungan dengan Dini. Sakti dan Dewa datang, tapi Sakti langsung pergi menemui Dini. Gita bilang Sakti itu anak Dini dan Ruslan, sehingga Ruslan mati - matian ingin menjodohkan Dewa dan Ruslan. Ruslan tidak menjawab dan pergi.

Gita bertanya pada Dewa untuk meyakinkan kalau Sakti adalah anak Dini. Dewa belum sempat jawab Diandra yang terluka bersama Tama.

Dini bertanya apa Ruslan dan Gita curiga Sakti adalah anaknya. Dini minta agar Sakti merahasiakan hubungan mereka.

Ruslan bertanya kenapa Yudha tidak mengantarkan Diandra. Diandra diam saja dan ia tidak mau memberitahu keluarganya kalau Yudha menghamili Yola karena takut memperburuk keadaan.

Dewa berniat ia akan menemui Yudha karena sudah memperlakukan Diandra dengan kasar. Dewa juga akan menanyakan kenapa Edy dipukuli papahnya Yola.
sumber sinopsis Episode 25 - 26: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 25 - 26 pada 18 Oktober 2011

SINETRON DEWA Episode 25 - 26 Part 1

SINETRON DEWA Episode 25 - 26 Part 2

SINETRON DEWA Episode 25 - 26 Part 3

SINETRON DEWA Episode 25 - 26 Part 4

SINETRON DEWA Episode 25 - 26 Part 5

SINETRON DEWA Episode 25 - 26 Part 6


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://sinemart.com/
http://www.rcti.tv/sinopsis/
http://niazuramaria.blogspot.com/
http://liontinlovers.blogspot.com
Msyiwern Channel
dan semua pihak atas sumber dan maklumat)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by