Monday, September 26, 2011

Episode 1 - 33 (Akhir) - Sinetron Hingga Akhir Waktu mula menemui penonton pada 29 Julai 2011 setiap hari Isnin - Jumaat jam 6.30 petang di Astro Ria


Sinetron Hingga Akhir Waktu mulai 29 Julai 2011, Jumaat di Astro Ria - Sinopsis

Hingga Akhir Waktu merupakan sebuah judul sinetron kejar tayang yang diproduksi oleh Sinemart, dan ditayangkan oleh stasiun televisi swasta RCTI dan akan bersiaran di Astro Ria mulai 29 Julai 2011, Jumaat menggantikan sinetron Kawin Masal pada setiap hari Isnin - Jumaat pukul 6.30 petang.

Sinetron ini mengisahkan tentang seorang anak kecil yang hilang, bernama Anggrek (diperankan oleh Marshanda) karena kelalaian papanya (diperankan oleh Rico Tampatty). Peristiwa tersebut membuat orangtuanya kalang kabut, ibunya (diperankan oleh Feby Febiola)mengalami depresi berat.

Karena merasa kehilangan yang sangat besar terhadap Anggrek, ibunya akhirnya mengangkat seorang anak yang ditemukan di jalan untuk dijadikan seperti anak kandungnya, anak yang dipungut itu diperankan oleh Asmirandah.

Sedangkan Anggrek asli yang hilang diadopsi oleh seorang laki-laki yang baik (diperankan oleh Teddy Syah). Mereka bertukar hingga belasan tahun lamanya. Kisah ini mengangkat drama melankolis yang tertuang dalam alur ceritanya. Dengan dibumbui oleh cerita cinta, kasih sayang keluarga, kecemburuan, dan harapan .

Pemain/Dibintangi oleh :


Marshanda sbg. KANIA (Anggrek)
Asmirandah sbg. ANGGREK (Nuansa)
Lucky Perdana sbg. GALANG
Ayudia Bing Slamet sbg. NILLA
Cut Mini sbg. LIHA
Adjie Pangestu sbg. ADRI
Ali Syakieb sbg. ADITYA
Billy Davidson sbg. GUNTUR
Rico Tampaty sbg. ERIK
Febby Febiola sbg. LARAS
Adi Bing Slamet sbg. EZA
Dina Lorenza sbg. SINTA
Devi Permatasari sbg. WINA
Teddy Syach sbg. AJI
Doni Damara sbg.RONALD

Lagu Tema: "Hingga Akhir Waktu"
Penyanyi: NINE BALL


Pembukaan sinetron Hingga Akhir Waktu

Lirik Pembukaan sinetron Hingga Akhir Waktu - Hingga Akhir Waktu: Nineball

Ku coba untuk melawan hati
Tapi hampa terasa di sini tanpamu
Bagiku semua sangat berarti lagi
Kuingin kau di sini
Tepiskan sepiku bersamamu

Tak `kan pernah ada yg lain di sisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan tak `kan mungkin ada yg lain di sisi

Ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu
Bagiku semua sangat berarti
Ku ingin kau di sini
Bagiku semua sangat berarti lagi
Ku ingin kau d isini

Tak `kan pernah ada yang lain di sisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan tak `kan mungkin ada yg lain disisi

Ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu

Hingga akhir waktu
Hingga akhir waktu
Hingga akhir waktu
sumber: http://www.rizkyonline.com/

Sinopsis sinetron Hingga Akhir Waktu

ERIK lengah menjaga ANGGREK (2 tahun), putrinya, saat berjalan-jalan di taman bermain. Akibatnya, Anggrek pun menghilang. Eric sudah mencari Anggrek kemana-mana, namun tak berhasil menemukannya. Akibat dari kejadian ini, LARAS, istri Eric pun menderita depresi berat.

Suatu hari, mobil Eric hampir saja menabrak seorang gadis kecil yang ditinggalkan oleh ibunya karena ayahnya tak mau bertanggungjawab. Laras yang sedang mengalami depresi langsung mengakui gadis itu sebagai Anggrek. Eric berusaha menyadarkan Laras. Tapi Laras tetap beranggapan kalau gadis itu adalah Anggrek, putrinya yang hilang. Tak tega mengecewakan Laras, Eric pun membawa gadis itu pulang dan menjadikannya pengganti Anggrek.

Sementara itu, Anggrek sendiri kemudian bertemu dengan seorang penjahat. Penjahat itu merampok kalung berliontin bunga anggrek yang dipakai gadis kecil itu. Gadis itu menangis histeris. Untung AJI, seorang pria baik hati yang menjadi buronan akibat difitnah, menolongnya. Aji kemudian merawat Anggrek kecil dan menamainya, KANIA, sesuai dengan nama tengah istrinya yang terpisah darinya. Anggrek masih memegang cincin berbunga anggrek sebagai satu-satunya peninggalan orangtuanya.

Perampok itu membawa kalung anggrek tersebut pulang ke rumah. Dia kemudian memberikannya pada NILLA, putri tunggalnya.

Tiga gadis itu pun tinggal di tempat yang berbeda dengan kehidupan mereka masing-masing. Anggrek kecil yang kini bernama Kania hidup menderita bersama Aji di kampung. Sementara gadis kecil pengganti Anggrek itu hidup berkelimpahan. Sementara itu, Nilla hidup dengan dicekoki oleh perbuatan jahat oleh kedua orangtuanya. Suatu hari, akibat kebodohannya, ayah Nilla akhirnya meninggal dunia. Nilla pun mendendam pada pembunuh ayahnya yang belakangan baru dia ketahui, tak lain adalah Eric.

Tahun tahun kemudian berlalu dengan cepat. Di usianya yang ke delapan belas, Kania dan Aji memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Kania pun berharap bisa bertemu kembali dengan kedua orangtuanya. Sementara itu, Anggrek telah memiliki segalanya. Kedua orangtua yang sempurna, harta melimpah, dan seorang bintang film terkenal sebagai kekasihnya.

Suatu hari, Eric berhasil menemukan kalung anggrek yang diberikannya kepada putri kandungnya saat kecil dulu. Eric pun melacak asal muasal kalung itu. Eric kemudian menemukan kenyataan bahwa kalung itu milik Nilla yang telah dewasa. Eric kemudian menganggap Nilla sebagai putri kandungnya. Nilla awalnya mau menyangkal. Namun WINA, ibu Nilla yang mata duitan memaksa Nilla bersandiwara. Nilla pun setuju. Nilla kemudian diboyong ke rumah Eric. Anggrek luar biasa kaget mendapati kenyataan bahwa dirinya bukan putri kandung Eric dan Laras. Lebih-lebih, Anggrek dibuat pusing oleh tingkah Nilla yang selalu berusaha membuat hidupnya menderita.

Sementara itu, Kania tak sengaja bertemu dengan Nilla. Kania terkejut sekali mendapati Nilla memilik kalung yang mirip dengan cincinnya. Nilla langsung menuduh Kania mau mencuri kalungnya dan membuat Kania diusir oleh satpam. Kania menangis. Aji menenangkan Kania.

Di Jakarta, kehidupan berlangsung sangat sulit untuk Kania. Kania pun memutuskan untuk membantu Aji berjuang memenuhi kebutuhan mereka. Kania kemudian bertemu dengan GALANG, seorang pemuda kampung yang baik hati. Galang membantu Kania mendapatkan pekerjaan sebagai tukang rujak.

Kania kemudian berkenalan juga dengan Anggrek. mereka pun menjadi sepasang sahabat tanpa mengetahui bahwa sebenarnya Anggrek telah merebut semua yang Kania miliki.

Hubungan Galang dan Kania pun semakin dekat dan mereka mulai saling mencintai. Sayangnya, hubungan ini kemudian ditentang oleh Aji yang sangat ingin menjodohkan Kania dengan putranya. Aji sendiri tak pernah mengetahui dimana putranya berada sebab sejak bertahun-tahun yang lalu Aji telah terpisah dari istrinya, SINTA.

Sementara itu, kehidupan Galang sendiri juga menyimpan rahasia. Dia sebenarnya memilik seorang kakak kandung yang tak pernah dikenalnya. Yang tak lain adalah GUNTUR, kekasih Anggrek.

Suatu hari, Kania bertemu dengan ADITYA, seorang bintang terkenal yang sombong, licik dan gila kemewahan. Aditya ternyata jatuh cinta pada Kania dan berusaha mendapatkan Kania dengan segala cara. Kania sangat membenci Aditya. Namun dia tak menyadari suatu hal. Bahwa Aditya sebenarnya tak lain adalah putra dari Sinta, wanita yang dicari-cari Aji selama ini.

Hubungan Kania dan Anggrek sendiri semakin lama semakin dekat. Laras pun sangat menyayangi Kania. Laras kemudian ingin mengangkat Kania sebagai putri kandungnya. Namun, sebelum semua itu terlaksana, Laras akhirnya malah mengalami kecelakaan dan menderita koma berkepanjangan.
Setelah Laras tak ada, hidup Anggrek dan Kania pun semakin berantakan. Anggrek diusir dari rumah dan terpaksa hidup susah bersama Kania. Sementara Kania kembali kehilangan kesempatan untuk merasakan kebahagiaan yang seharusnya menjadi miliknya semenjak dia kecil.

Bagaimanakah kelanjutan kisah ini? Apa yang akan terjadi saat Kania tahu bahwa seharusnya yang memiliki segala yang dimiliki Anggrek adalah dirinya? Apa yang akan terjadi saat Nilla mengetahui bahwa Eric adalah penyebab kematian ayahnya? Dan bagaimana dengan kisah cinta mereka? Siapa yang akan dipilih Kania? Galang, pemuda lugu yang tulus atau Aditya yang kaya raya, tampan dan penakluk wanita? Atau mungkinkah dia malah akan berpaling pada Guntur, kekasih Anggrek yang juga kakak kandung Galang?


Sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 1

Kisah sinetron Hingga Akhir Waktu bermula dengan mengisahkan Anggerik yang sedang bersama-sama dengan ayahnya, Erik tiba-tiba hilang dari pandangan.


Erik: Kita balik sekarang, ya.
Anggrek: Saya tak nak balik.
Erik: Kita balik sekejap lagi, ya.
Anggrek: Saya nak main.

Tiba-tiba barang-barang permainan yang baru dibeli oleh Erik untuk Anggrek terjatuh di jalan kerana terlanggar seseorang yang lalu di situ tanpa sengaja. Erik meminta Anggrek menunggunya sementara dia mengutip semula barang permainan tersebut.




Erik mencari Anggrek di merata tempat tetapi dia tidak dapat menjumpai Anggerik, lalu dia memberitahu Laras, isterinya.

Akibat dari kejadian itu, Laras, isteri Eric menderita depresi kerana terlalu merindui Anggrek. Mereka terus berhenti mencari Anggrek.


Liha - Diam, Nuansa, mama cakap diam. Mama dah tak sanggup nak hidup dengan kau lagi. Ayah kau dah tak bertanggungjawab. Dia dah tak jaga kita berdua. Dia dah lari. Mama dah tak sanggup. Terserah kau nak pergi ke mana. Mama dah tak nak jaga kau lagi.

Eric dan Laras sedang mencari anak mereka, menjumpai dengan Nuansa. Laras yang terlalu merindui Anggrek hingga menganggap Nuansa sebagai anak kandungnya. Eric kasihan dan tidak mahu mengecewakan isterinya, mereka membawa pulang Nuansa sebagai pengganti Anggrek. Bukan itu saja mereka juga menamakan Nuansa sebagai Anggrek.

Sementara itu, Anggrek sendiri bertemu dengan seorang penjahat yang merampas kalung liontin bungga anggrek Anggrek menangis sekuat hati. Pak Aji yang pada waktu itu lalu di situ menolong Anggrek dan membawanya pulang ke rumah dan menjaganya. Pak Aji memanggil Anggerik dengan nama Kania. Namun Anggrek masih memegang dan menyimpan satu-satunya cincin peninggalan kedua orang tuanya. Perompak itu membawa kalung anggrek tersebut ke rumahnya dan memberikannya pada Nilla, anak kandungnya.

Salah satu babak di penghujung Episode 1 Hingga Akhir Waktu:

Ayah Nilla cuba mencuri kereta Erik. Erik menjerit meminta tolong apabila dia mendapati keretanya cuba dicuri. Ayah Nilla meninggal akibat dipukul. Nilla nampak kejadian itu dan dia menuduh Erik yang telah menyebabkan kematian ayahnya.








Nilla: Kerana awak ayah saya meninggal. Awak jahat. Awak yang bunuh ayah saya. Awak jahat.

Erik dalam keadaan cemas terus membawa Anggrek(Nuansa) masuk dalam kereta memandu keretanya meninggalkan Nilla di situ.


Bagainmanakah kisah selanjutnya tiga gadis yang tinggal di tempat yang berbeza dengan kehidupan masing-masing. Anggrek (Kania), Nuansa (Anggrek) dan Nilla? Terus mengikuti kisah selanjutnya Hingga Akhir Waktu dalam Episode 2 pada hari Isnin, 1 August, 2011

Sambungan kisah sinetron Hingga Akhir Waktu Episode 1 - 33 (Episode Akhir)

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah sinetron Hingga Akhir Waktu mulai Episode 1 - 33 (Tamat)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
Saluran Astro Ria 104
http://www.sinemart.com/
http://id.wikipedia.org/
http://www.rizkyonline.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

1 comments :

'uyaidilah_dyl said...

thanx for sharing...sangat suka dengan sinetron nie....sampai episod 29 je ye?? xda episod akhir ke...huhu

Online Visitors

Thank you for dropping by