Saturday, January 1, 2011

Episode 1 sinetron Kian di Astro Ria yang dibintangi oleh Nia Ramadhani dan Randy Pangalila



Sinopsis sinetron Kian Episode 1

KIAN mahasiwa filsafat jatuh cinta pada DHYANA mahasiswi baru yang terkenal paling jutek. Dengan berbagai cara Kian mencoba mendekati Dhyana tapi selalu gagal. Namun setelah melalui berbagai konflik keduanya saling jatuh cinta.

Persoalan cinta mereka timbul ketika kakak Dhyana (Prana) di tangkap petugas bea cukai (Is/ kakak Kian) di bandara, karena di tuduh menyelundupkan heroin yang sebenarnya milik Oscar (bandar narkoba).

Dhyana dan keluarganya syok mengetahui Prana di penjara. Mereka berusaha membebaskan Prana. Tapi hasilnya nol.

Is sebagai saksi kunci yang mengetahui bahwa Prana tidak bersalah barhasil di temui Dhyana berkat bantuan Kian. Is pun berjanji akan membantu Dhyana untuk membebaskan Prana. Persoalan Prana di selidiki polisi semakin gencar.Oscar berusaha menyelamatkan diri, ia memerintahkan pada Pengacaranya untuk menyelesaikan persoalan dengan uang.

Di saat harapan tumbuh di hati Dhyana dan keluarganya tiba-tiba Kian mengalami kecelakaan. Dan harus di rawat di rumah sakit. Is yang sayang dengan Kian sangat terpukul. Dan kebingungan mencari biaya rumah sakit. Tapi di tengah kebingunganya ia tetap berjanji akan membatu menyelesaikan persoalan keluarga Dhyana.

Is berusaha cari pinjaman ke kantor. Termasuk pinjam pada Sam teman kerjanya. (Ayah Mira gadis satu kampus dengan Dhyana yang suka pada Kian) tapi tetap tidak berhasil. Pengacara Oscar mencoba menyuap Is. Is menjadi dilemma.


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/sinopsis/
Astro Ria 104
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by