Wednesday, May 19, 2010

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 91 pada 19 Mei 2010 pukul 2.00 petang di TV3




Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 91

JOJO, ARVA dan AUREL bekerjasama untuk menghentikan rencana jahat RAFI. AUREL bahkan sampai berpura-pura hamil, agar RAFI kembali padanya dan tidak jadi menikahi BELLA. Siasat mereka berhasil. BELLA menyuruh RAFI untuk bertanggungjawab pada AUREL.

RAFI tentu saja merasa kesal dan marah lantaran rencananya terhalang. RAFI tak tinggal diam. RAFI mencoba menunjukkan sikap baiknya sebagai suami yang bertanggungjawab. Ia mengajak AUREL untuk tinggal bersama di rumahnya kembali. BELLA melihat sikap RAFI ini sebagai bentuk tanggungjawab seorang suami pada istrinya. BELLA merasa kagum dan simpati. Padahal, tanpa setahu BELLA, RAFI tetap memperlakukan AUREL dengan kasar.

Di lain pihak, JOJO terus melancarkan rencananya. Setelah berhasil meminta AUREL dan ARVA untuk membantunya, JOJO menemui KIKI, sahabat baik RAFI. Pada KIKI, JOJO menceritakan semuanya. JOJO bahkan meminta KIKI untuk mengingatkan RAFI agar tidak meneruskan rencananya mendekati BELLA.

Hal ini membuat RAFI makin berang. RAFI pun melancarkan serangan balasan. RAFI memaksa AUREL untuk melakukan pemeriksaan USG di hadapan BELLA. RAFI berharap dengan begitu, kebohongan AUREL akan terbongkar. Tapi ternyata AUREL dengan pandainya berkelit dan tidak jadi melakukan pemeriksaan USG.

BELLA sendiri mulai merasa yakin kalau JOJO berubah. Pertama-tama JOJO mengirimkan hadiah untuk dirinya dan calon anak mereka. JOJO bahkan menolong BELLA saat BELLA hampir terjatuh. Bukan itu saja, JOJO dengan berani menemui SARI dan memohon diijinkan kembali dengan BELLA. BELLA merasa kalau JOJO pantas diberi kesempatan kedua.

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 91 Part 1

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 91 Part 2

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 91 Part 3

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 91 Part 4

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 91 Part 5

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada
sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
MD Entertainment
http://www.indosiar.com
TV3
sayangsayangku Channel
mandyH2010 Channel
dan semua sumber atas maklumat dan gambar Tasbih Cinta)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by