Tuesday, November 24, 2009

Sinopsis FTV Pagi - Putra Mahkota dan Pelayan Istana pada 25 November 2009 pukul 7.30 WIB di Indosiar

Sinopsis FTV Pagi - Putra Mahkota dan Pelayan Istana
Tayang: 25-Nov-2009 07:30 WIB

Sudah semenjak masa bocah, Frieda seorang gadis pelayan istana kerajaan Valeska diam-diam menaruh hati pada Evan. Namun tak pernah mengutarakannya secara terbuka, mengingat Evan adalah Putra Mahkota yang kelak akan menggantikan posisi ayahnya sebagai Raja Velaska.

Cinta Frieda tak pernag luntur sampai mereka dewasa. Dan diluar dugaan Frieda, Evan bukannya berkembang menjadi sang pahlawan hati, malah sebaliknya Evan justru memperlihatkan karakter dirinya yang sebenarnya arogan, licik dan juga berjiwa pengecut.

Lalu tibalah suatu ketika, tongkat sihir yang dititipkan oleh ayah Evan pada dua penyihir kepercayaannya bernama Merlin dan Lola untuk nantinya diwariskan pada Evan, ternyata mengundang bencana. Clara, ibu tiri Evan yang terkenal kejam berhasil merebut paksa tongkat sihir pusaka dari tangan Merlin dan Lola.

Dengan tongkat sihir itulah, Clara kemudian mengambil alih kekuasaan Raja terbunuh, sementara Pangeran Evan menyingkir bersama para prajuritnya. Dan begitu melihat kepengecutan Evan yang sedikitpun tidak bertanggung jawab sebagai seorang Putra Mahkota, mata Frieda yang selama ini dibutakan oleh cintanya pada Evan, lambat laun terbuka.

Lalu kemudian menyadari siapa sesungguhnya yang patut dijadikan pahlawan hati. Yakni, Erik yang juga pelayan setia istana. Yang dengan segenap keberaniannya berjuang dan akhirnya mampu menghancurkan keangkara - murkaan Clara. Serta mengembalikan tahta pada orang yang berhak, Pangeran Evan. Frieda memang kehilangan Evan, tetapi dari Erik, Frieda justru memperoleh apa yang selama ini ia cari cinta yang sesungguh-sungguhnya cinta

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by