Thursday, October 8, 2009

Sinopsis Sinema Malam - Cinta Bukan Pilihan pada 9 October 2009 pukul 23.30 WIB di Indosiar


Sinopsis Sinema Malam - Cinta Bukan Pilihan
Tayang: 9-Oct-2009 23:30 WIB

Retno adalah anak seorang pembantu rumah tangga dari pak Mansyur yang juga adalah paman dari Rendi. Rendi sendiri sering berlibur di rumah pamannya kalau sedang ada waktu. Itu semua dilakukan hanya untuk melihat Retno tapi Rendi terkadang bingung untuk mengambil hati dari Retno sehingga tidak jarang kalau Rendi sering membuat Retno marah dan jengkel.

Hingga suatu hari, Rendi mampu mengutarakan isi hatinya kepada Retno dan itu membuat Retno sangat kaget hingga bingung, tapi ternyata Retno juga sudah menyimpan simpati juga terhadap Rendi dan mereka pun saling memadu kasih hingga tanpa sadar Rendi menghamili Retno.

Rendi pun berjanji kelak ia akan menikahinya, sepulang dari Jakarta nanti ia akan memberitahukan kepada orang tuanya. Dan sampai beberapa waktu lamanya Rendi pun belum datang juga untuk menikahi Retno dan penantian Retno pun menjadi sia-sia karena penduduk kampung pun mulai tahu kalau ia sedang hamil di luar nikah sehingga Retno pun diusir dari kampungnya.

Ia berangkat ke Jakarta untuk mencari Rendi dan ketika ia bertemu dengan Rendi, Rendi pun mulai memperkenalkannya kepada ibunya tapi ibu Rendi tidak setuju dan kedua orang tua Rendi malah menjodohkan Rendi dengan anak seorang relasi kerja dari ayahnya yang telah menanam saham besar di perusahaan ayah Rendi.

Tapi Rendi tidak mau, dia tetap mencintai Retno sedangkan Retno hatinya sangat terpukul, ia sudah tidak memiliki apa-apa lagi dan tanpa dia sadari dia pun sudah terjerumus ke dalam kehidupan malam untuk menjadi wanita penghibur.

(Thank you and credits to http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by