Monday, October 12, 2009

Sinopsis FTV Drama - Seminggu Cinta pada 13 October 2009 pukul 9.30 WIB di Indosiar


Sinopsis FTV Drama - Seminggu Cinta
Tayang: 13-Oct-2009 09:30 WIB

Cerita ini mengisahkan tentang tiga orang sahabat, yakni MANDA, DINI dan RASTY dan bagaimana mereka menyikapi cinta. MANDA memendam trauma karena KEVIN, pacarnya yang berprofesi sebagai DJ, selingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Tapi ternyata... MANDA justru jatuh cinta lagi pada ANDRI yang juga seorang DJ. Tentu saja MANDA berusaha mengingkari perasaannya karena tak ingin sakit hati lagi karena cinta.

DINI, cewek lemah yang selalu nangis setiap kali diputusin sama DION, pacarnya selama sekian tahun. DINI selalu merengek ngajak balik. Padahal selentingan makin santer kalau DION itu playboy! Dan setiap kali DION kepepet dan minta maaf, DINI selalu menyambut dengan penuh cinta!

Karena belum pernah pacaran, RASTY jadi belum tahu gimana rasanya sakit hati karena cinta! Makanya RASTY suka heran dengan sikap MANDA dan DINI dalam menyikapi cinta. Sampai suatu ketika, RASTY menjadi cemburu karena BEN sahabat kecilnya malah jatuh cinta sama cewek lain! Ternyata RASTY memendam rasa sama BEN. Itu makanya dia sakit hati, waktu BEN malah minta dicomblangin sama BELINDA. Dan atas nama cinta, RASTY rela melakukannya meski hatinya terluka!

Ternyata... BELINDA jalan sama BEN cuma untuk memanas-manasi DION. DION yang udah balik sama DINI ternyata selingkuh sama BELINDA. DINI dan RASTY memergoki BELINDA dan DION. Dan DINI akhirnya punya kekuatan untuk kali ini, memutuskan DION!

BEN tak percaya dengan laporan RASTY tentang kelakuan BELINDA. Sampai akhirnya RASTI mengaku, kalau dia rela BEN bahagia. Tapi tak rela kalau BEN dikhianati. Karena RASTY mencintai BEN!

Sementara MANDA, tak bisa menampik cinta ANDRI. Karena ANDRI bukanlah KEVIN yang pernah menyakiti hatinya.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by