Monday, September 28, 2009

Sinopsis FTV - Drama Antara Kau Dan Dirinya pada 29 September 2009 pukul 9.30 WIB di Indosiar



Sinopsis FTV - Drama Antara Kau Dan Dirinya
Tayang: 29-Sep-2009 09:30 WIB

Meski statusnya hanya anak pembantu, tapi hubungan RINA (17) dan TON (17) anak majikan, sangat dekat, dan lebih ke hubungan sodara, ketimbang pembantu dan majikan. Malah, mereka juga sekolah di SMU yang sama.

Tapi kedekatan TON dengan RINA, membuat TIA (ceweknya TON) cemburu.
RINA yang tau kecemburuan TIA berusaha untuk tau diri dan diam-diam menjauhi TON. Tapi TON malah marah dan terus berusaha untuk kembali dekat dengan RINA. Dan itu membuat TIA makin marah.

Dengan berbagai cara, TIA berusaha mencelakai dan mempermalukan RINA. Tapi apapun yang dilakukan TIA gak pernah berhasil. Yang lebih ngejengkelin TIA, karena RINA yang terlampau polos, sama sekali gak ngerasa kalo dia sedang dijahatin. Malah, saat disuruh nyuci piring yang numpuk di ultahnya TIA, dengan senang hati RINA melakukannya. Yang marah justru TON, menganggap TIA sudah keterlaluan. Saat itu juga TON langsung nyeret RINA pergi dan mutusin TIA.

TIA sangat terpukul, gak nyangka akan kehilangan TON. Dia mendatangi TON untuk minta maaf. Tapi kata TON, dia hanya akan maapin TIA kalo RINA udah ngasih maaf. Dengan terpaksa TIA mendatangi RINA untuk minta maaf. Dan RINA... dengan tulus memaafkan.

Tapi buat TIA, semua itu belom selesai. Menurutnya, selama RINA masih ada, maka perhatian TON akan terus terbagi. Dan dia sangat membenci itu... Maka diapun menyusun rencana keji, melenyapkan RINA.

Sekali waktu, TIA CS ngajakin RINA pergi. RINA yang gak curiga cuman manut. RINA baru kaget dan menyesal setelah dia dijebak di tengah hutan saat tengah malam. Di situ, TIA juga sebenarnya sudah menyiapkan dua orang bayaran untuk menghabisi RINA.

(Thank you and credits to http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by