Thursday, September 17, 2009

Sinetron Pacarku Bukan Istriku Episode 1 - 6 di TPI pukul 20.00 WIB mulai 14 September 2009 - Dibintangi oleh Titi Kamal & Samuel Rizal


Sinetron Pacarku Bukan Istriku Episode 1 hingga 6

Pemain :

Titi Kamal
Samuel Rizal
Cici Tegal
Rieke Diah Pitaloka
Aly Sechan
Niniek Arum

***********************************************************************
Tayang : Senin, 14 September 2009, pukul 20.00 WIB
PH : Soraya Intercine Films

Sinopsis Pacarku Bukan Istriku Episode 1 hingga 2

Anggun adalah seorang wanita 20 tahun yang berprofesi sebagai pramugari. Ia adalah sosok yang menarik, cantik, fresh, dan modern. Ia berpacaran dengan Baya yang merupakan seorang pilot tapi sudah mempunyai istri, yaitu Astuti yang usianya 30 tahun. Astuti adalah seorang ibu rumah tangga yang berasal dari kota kecil di Jawa Tengah dengan logat bicaranya yang sangat medok dan tingkah yang agak kampungan.

Suatu hari, perselingkuhan Baya dengan Anggun diketahui Astuti. Astuti sangat shock dan ia marah besar. Walaupun demikian Anggun tidak juga mau mundur. Ia bersikeras untuk mempertahankan hubungannya dengan Baya, bahkan ia nekat meminta Astuti melepaskan Baya untuknya. Karena sama-sama mencintai Baya, kedua wanita yang akhirnya jadi saling membenci satu sama lain tersebut, sepakat untuk menanyakan secara langsung pada Baya siapa yang akan dipilihnya.

Tapi saat sedang di dalam mobil dan berada di perjalanan, Anggun dan Astuti bertengkar hebat dan akibatnya mereka mengalami kecelakaan yang parah. Mereka pun tidak sadarkan diri. Untungnya mereka tidak meninggal dan masih diberi kesempatan untuk hidup. Hanya saja ada suatu hal yang sangat aneh terjadi. Saat mereka sadar, tubuh mereka sudah tertukar satu sama lain. Astuti yang sebenarnya ada di dalam tubuh Anggun dan Anggun yang sebenarnya jadi ada di dalam tubuh Astuti. Sekarang Astuti menjadi seorang gadis muda dan cantik, sementara Anggun menjadi wanita 30 tahun yang tidak muda lagi.

Karena hal ini, Astuti jadi terpaksa dibawa pulang ke rumah Anggun oleh Aldo dan Arief, adik dan paman Anggun. Sedangkan Anggun dibawa pulang ke rumah bersama Baya, Niko anak Astuti dan Anggun, serta Mama Baya.

Astuti menjelaskan pada semua orang termasuk Baya bahwa dirinya bukan Anggun, tapi tidak ada seorang pun yang percaya. Yang percaya pada Asuti hanyalah Warti, sahabatnya. Anggun pun menjelaskan pada Baya kalau dirinya bukan Astuti, tapi Baya juga tidak percaya.

Bagaimanakah kehidupan mereka selanjutnya? Bagaimana mereka harus beradaptasi dengan tubuh baru mereka serta orang-orang di sekitar mereka? Akankah mereka bisa kembali ke tubuh mereka yang seharusnya? Jangan lupa untuk terus mengikuti kisah selanjutnya...

***********************************************************************
Tayang : Senin, 15 September 2009, pukul 20.00 WIB
PH : Soraya Intercine Films

Sinopsis Pacarku Bukan Istriku Episode 3 hingga 4

Baya mengira istrinya menderita Personal Memory Syndrome akibat kecelakaan yang terjadi. Ia mengajak Anggun yang dikiranya Astuti, pergi berlibur bersama Niko. Astuti yang berada di tubuh Anggun dan mengetahui recana liburan itu, menyusul mereka. Ia dan Warti menemui Anggun. Mereka bertiga berusaha mencari cara bagaimana agar Astuti dan Anggun bisa kembali ke tubuh masing-masing lagi.

Dimulai dari mengadu kepala masing-masing dengan keras, nekat mau melompat dari gedung tinggi, pergi ke dokter, bahkan sampai pergi ke dukun mereka lakukan. Tapi semua itu tidak juga berhasil. Keadaan semakin gawat ketika Astuti harus menjalani profesi Anggun sebagai pramugari. Astuti tidak bisa menjalani profesi itu dengan baik. Tapi saat sedang di pesawat, Astuti bertemu dengan seorang laki-laki yaitu Mario. Mario adalah mantan pacar Anggun. Astuti sama sekali tidak mengenalinya. Mario yang masih mencintai Anggun dan mengira Asuti adalah Anggun, menilai Anggun tidak lagi memedulikannya.

Tapi karena suatu hal, begitu pesawat mendarat, Astuti pergi bersama Mario. Mereka makan malam. Astuti mabuk karena stress dengan perselingkuhan Baya dan Anggun serta keadaan yang sedang dialaminya. Ketika bangun keesokan harinya, Astuti kaget karena ia sudah ada di dalam sebuah kamar hotel. Ia ketakutan sendiri, apakah semalam sudah terjadi sesuatu antara dirinya dan Mario.

Astuti datang menjemput Niko di sekolah, tapi Niko tidak mengenalinya sama sekali. Ia malah ketakutan dengan Astuti yang berada di tubuh Anggun. Astuti sedih sekali karena anaknya tidak mengenali dirinya. Anggun berusaha meyakinkan Baya bahwa dirinya bukan Astuti. Dengan segala cara seperti menceritakan bagaimana kencan-kencan antara Anggun dan Baya selama ini di belakang Astuti, akhirnya membuat Baya percaya kalau Anggun dan Astuti tertukar.

Akhirnya Astuti, Anggun, dan Baya bersama-sama pergi ke seorang dukun perempuan yang bisa menjamin Anggun dan Astuti bisa kembali ke tubuh masing-masing lagi.

***********************************************************************
Tayang : Senin, 16 September 2009, pukul 20.00 WIB
PH : Soraya Intercine Films

Sinopsis Pacarku Bukan Istriku Episode 5 hingga 6

Saat sedang menjalani proses pengembalian jiwa dari tubuh Astuti ke tubuh Anggun dan begitu juga sebaliknya oleh seorang dukun perempuan, dukun itu malah pingsan. Akibatnya, Astuti masih ada di dalam tubuh Anggun dan Anggun masih ada di dalam tubuh Astuti.

Berada di situasi ini, Baya sangat pusing. Ia sendiri juga masih bingung menentukan apakah Anggun atau Astuti yang menjadi pendamping hidupnya. Asuti dan Anggun pun kesal dengan sikap Baya yang tidak bisa tegas.

Mario mengajak bertemu Astuti yang dikiranya adalah Anggun. Ternyata saat di hotel itu, tidak terjadi apa-apa. Mario hanya membawa Astuti ke hotel karena bingung harus membawa Astuti ke mana. Anggun melarang Astuti bertemu dengan Mario karena saat putus dengan Mario dulu, Anggun sudah bertekad untuk tidak mau berurusan lagi dengan Mario.

Tapi Astuti cuek. Ia mau balas dendam pada Anggun. Menurutnya, jika Anggun berselingkuh dengan Baya dan sudah membuat Astuti kesal, maka tidak ada salahnya jika Astuti sekarang bersama-sama Mario. Melihat hal ini, Baya cemburu. Baya tidak suka dengan kedekatan Astuti dan Mario.

Anggun memutuskan untuk menjadi pramugari walaupun ia berada di dalam tubuh Astuti. Ia bekerja di perusahaan yang sama dengan Astuti. Anggun dan Baya stress dengan keputusan Anggun ini. Mama Baya protes dengan Anggun yang dikiranya Astuti dan tidak pernah memedulikan urusan rumah tangga. Karena tidak bisa memasak, Anggun akhirnya memanggil Astuti ke rumah untuk mengajarinya memasak.

Tapi Mama Baya mengenali Astuti sebagai selingkuhan Baya. Mama Baya marah besar. Aldo dan Arief yang membuntuti Astuti pergi ke rumah Baya, akhirnya mengetahui perselingkuhan Baya dan Anggun.

Keadaan semakin rumit. Akhirnya Astuti, Baya, dan Anggun menceritakan pada semuanya tentang tertukarnya tubuh Astuti dan Anggun. Mereka semua sulit untuk mempercayainya, tapi akhirnya bisa percaya juga. Sekarang Astuti kembali tinggal di rumah Baya. Dan Anggun kembali tinggal di rumahnya. Tapi dengan mereka ada di tubuh yang berbeda, keluarga mereka masing-masing jadi merasakan kejanggalan.

Yang paling membuat Astuti sedih adalah Niko jadi membencinya. Semakin tidak tahan dengan keadaan ini, Astuti dan Anggun meminjam mobil Warti. Mereka mencoba suatu cara. Mereka pergi ke tempat dulu kecelakaan yang membuat tubuh mereka tertukar terjadi. Mereka akan mencelakakan diri di tempat yang sama agar mereka bisa kembali ke tubuh masing-masing. Berhasilkah mereka?

***********************************************************************
(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.tpi.tv)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by