Monday, May 11, 2009

SINETRON TABRAK LARI DI INDOSIAR EPISODE 1 & 2


Sinopsis Tabrak Lari : Episode 1 dan 2

Aina sempat depresi berat sejak pacarnya meninggal. Tapi saat ia sudah sembuh, orang tua dan orang-orang di sekitarnya masih mengira dirinya depresi bahkan setengah gila. Yang percaya padanya hanyalah Sisil, sahabatnya.

Suatu hari Aina kabur saat mau dibawa ke psikiater dan ia tidak sengaja menabrak seorang cowok bernama Cakra. Ia pun kabur. Ia melakukan tabrak lari.

Ternyata Cakra meninggal dan arwahnya tidak bisa pergi ke alam yang seharusnya karena ada urusannya yang belum terselesaikan di dunia ini. Ia pun menggentayangi Aina terus-menerus sampai Aina semakin dikira gila oleh semua orang. Aina yang ketakutan, akhirnya setuju membantu Cakra untuk bisa pergi ke alamnya dengan membantunya menyelesaikan urusannya yang belum selesai.

Apakah Aina akan berhasil? Apakah Cakra akan bisa pergi?

Episode 2

Ternyata Cakra tidak meninggal. Ia koma tapi keberadaan badannya tidak diketahui. Kalau badannya ditemukan, ia bisa hidup kembali. Aina berusaha membantu Cakra menemukan badannya. Hanya saja di tengah misi pencarian badan Cakra, Aina malah ditabrak lari oleh sebuah mobil dan ia pun jadi terbaring koma.

Sekarang Aina pun malah jadi seperti Cakra, menjadi hantu gentayangan. Aina tidak bisa kembali ke tubuhnya dan sadar kembali sebelum si penabrak lari dirinya ditemukan.

Di sisi lain, Cakra yang memerlukan bantuan Aina, akan meninggal kalau badannya tidak segera ditemukan. Apa yang akan mereka lakukan? Apakah mereka akan bisa menemukan badan Cakra dan penabrak lari Aina? Apakah Aina dan Cakra akan bisa tetap hidup?

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by