Thursday, February 26, 2009

SAMBUNGAN SETERUSNYA SINETRON MUSLIMAH: DUKA CINTA GADIS SALEHA - EPISODE 171 - 180 PADA 18 - 24 FEBRUARI 2009


Sinetron baru Muslimah dibintangi aktris papan atas Titi Kamal, didampingi oleh Okan Kornelius, Tya Restiana, D'Ratu, Ririn Ekawati, Lucky Hakim dan DonnyDoedijanto serta lainnya. Episode 171 hingga 180 sinetron Muslimah - Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Lagu tema: Cahaya Hati - Opick

Lirik Lagu Cahaya Hati - Opick

Alloh Engkau Dekat
Penuh Kasih Sayang
Takkan Pernah Engkau Biarkan
HambaMU Menangis

Karna KemurahanMU
Karena Kasih SayangMu

Hanya Bila DiriMu
Ingin Nyatakan Cinta
Pada Jiwa-jiwa
Yang Rela Dia Kekasihmu

Kau yang Slalu Terjaga
yang Memberi segala

Alloh Rohman, Alloh Rohim
Allohu Ya Ghofar Ya Nurul Qolbi
Alloh Rohman, Alloh Rohim
Allohu Ya Ghofar Ya Nurul Qolbi

Disetiap Nafas Disegala Waktu
Semua Bersujud Memuji Memuja AsmaMu

Kau yang slalu Terjaga
Yang Memberi Segala...

Alloh Rohman, Alloh Rohim
Allohu Ya Ghofar Ya Nurul Qolbi
Alloh Rohman, Alloh Rohim
Allohu Ya Ghofar Ya Nurul Qolbi

Setiap Makhluk Bergantung PadaMu
dan Bersujud Semesta UntukMu
Setiap Wajah Mendamba CintaMu Cahyamu

Alloh Rohman, Alloh Rohim
Allohu Ya Ghofar Ya Nurul Qolbi
Alloh Rohman, Alloh Rohim
Allohu Ya Ghofar Ya Nurul Qolbi

Ya Alloh Ya Romah Ya Alloh 3x
Ya... Alloh

Sutradara:
Ateeq Shah
Sidang Rahmat

Dibintangi oleh:

Titi Kamal
Okan Kornelius
Tya Restyana
D'Ratu
Riri Ekawati
Lucky Hakim
Donny Hoedijanto
Ella Yasin
Raphael Purnama
Asyla Naila Alifah


Sinopsis sinetron Muslimah:

Titi Kamal Kembali Menyapa Pemirsa Indosiar Lewat Sinetron Muslimah. Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Muslimah bercerita tentang perjalanan hidup gadis yatim piatu bernama Muslimah (21 tahun). Kisah cintanya kandas di tengah jalan. Tepat dihari perkawinannya sebuah tragedi terjadi. Kakak tirinya, Pety, ditemukan dalam keadaan sekarat akibat percobaan bunuh diri. Pety dititik kritis dan itu membuat Muslimah terpukul. Karena dia tahu Pety bunuh diri akibat frustasi. Ternyata diam-diam Pety mencintai Dafa, calon suami Muslimah.

Dalam keadaan hidup dan mati, Pety yang licik dan penuh intrik mengajukan sebuah permintaan. Dia menginginkan calon suami Muslimah untuk menjadi suaminya. Muslimah kaget. Tetapi dia tak punya pilihan. Dilema hutang budi membuat Muslimah harus ikhlas melepas Dafa ke tangan Pety.

Di tengah puing-puing kehancuran yang coba ditatanya kembali, MuslimahH dipertemukan dengan Nastila. Wanita cantik yang tengah menderita kanker rahim stadium akhir, dan merahasiakan penyakitnya itu dari sang suami. Ternyata Nasyla sedang dalam sebuah misi. Dia ingin mencarikan Istri yang sholehah untuk Rafi, dan juga calon ibu bagi kedua anaknya, jika kelak dirinya meninggal karena penyakit menakutkan itu.

Di waktu yang tinggal menghitung hari memaksa Nasyla untuk intens mendekatkan Muslimah dengan Rafi, sampai akhirnya keduanya jatuh cinta. Namun, sebuah peristiwa memutar balik keadaan. Tiba-tiba Nasyila mendapat beritabaik. Ternyata, dia tidak menderita kanker. Telah terjadi kesalahan administratif. Bukan main kagetnya Nasyla. Kini dia dihadapkan pada dilema. Haruskah dia melepaskan Rafi untuk Muslimah?

Tak lama setelah itu, Muslimah dikagetkan oleh perubahan drastis yang ditujukan Nasyla. Tiba-tiba saja wanita baik hati itu berubah jadi monster. Kini Muslimaj bukan cuma mendapat tekanan dari Pety yang masih menyimpan dendam terhadapnya, juga harus berhadapan dengan manuver Nasyla yang setiap saat siap membuatnya terjatuh ke dalam jurang kehancuran.

Mampikah Muslimah mengatasi konflik hidupnya? Akankah dia bahagia? Kisahnya
bersambung...

SILA KLIK DI SINI UNTUK SAMBUNGAN EPISODE AWAL SINOPSIS SINETRON MUSLIMAH: DUKA CINTA GADIS SALEHA - EPISODE 142 - 154 HINGGA 31JANUARI 2009

UNTUK MENGIKUTI SAMBUNGAN EPISODE AWAL SINOPSIS SINETRON MUSLIMAH: DUKA CINTA GADIS SALEHA - EPISODE 155 - 160 HINGGA 7 FEBRUARI 2009 SILA KLIK DI SINI


SILA KLI DI SINI UNTUK SAMBUNGAN EPISODE AWAL SINOPSIS SINETRON MUSLIMAH: DUKA CINTA GADIS SALEHA EPISODE 161 HINGGA 170

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode
171 - Tayang: 18-Feb-2009 18:00 WIB


Petty mengajak Marlina pergi menemui Sonya namun Sonya tidak ada di tempat karena Sonya sudah berada di rumah Bu Aliyah. Lalu Petty datang ke rumah ibu mertuanya itu. Saat Petty tiba di sana, Petty langsung mencegah Sonya untuk bercerita tentang perkawinan rekayasa di hotel itu pada Bu Aliyah. Bahkan Petty jatuh pingsan setelah mendengar Bu Aliyah yang tetap ingin menceraikan dirinya dengan Dafa.

Di lain pihak, Ny.Winka dan Nasyla terus mencari keberadaan Izza. Mereka tidak tahu bahwa kini Izza berada di tangan seorang lelaki yang bernama Bang Jacky. Bahkan Nasyla dan ibunya sempat melapor pada polisi. Di kantor polisi, mereka sempat bertemu Rafi. Dan Rafi sangat terkejut saat Ny.Winka mengatakan bahwa Ny.Winka akan mengajak Nasyla tinggal bersamanya di luar negeri.

Sementara itu, setibanya Yasmin di rumah ibu mertuanya, Yasmin langsung menunjukkan sikap permusuhannya pada Muslimah. Selain itu Yasmin juga mengatakan pada mertuanya bahwa ternyata Muslimah juga mencintai Faruq. Dan saat hal itu ditanyakan langsung oleh Ny.Fatum pada Muslimah, Muslimah tetap menolak tuduhan tersebut. Bahkan Ny.Fatum menyuruh Muslimah menunjukkan bukti-buktinya jika memang Muslimah tidak bersalah.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode
172 - Tayang: 19-Feb-2009 18:00 WIB


Bang Jacky membawa Izza dan Mae ke tempat penampungan anak-anak jalanan. Kemudian lelaki itu memaksa Izza dan Mae untuk mengemis di jalan.

Di lain pihak Dafa yang baru tiba di rumah ibunya itu, langsung menemui Petty. Saat itu Petty sudah siuman dari pingsannya. Kemudian Bu Aliyah mengajak Dafa bertemu dan mendengarkan cerita Sonya. Dan disaat Sonya siap untuk bercerita, Marlina muncul di sana dan meminta Dafa segera menolong Petty, yang memang dibuat Marlina seperti orang yang terluka.

Lalu dengan segera Dafa membawa Petty pulang ke rumah panti seperti yang diinginkan oleh Petty, tanpa perduli oleh isak tangis Bu Aliyah yang mencoba menahan kepergian anaknya itu, namun Bu Aliyah tidak berhasil menahan kepergian Dafa.

Sementara itu Muslimah gagal menunjukkan bukti perselingkuhan Faruq dan Elena, bahkan kini Ny.Fadaqh sudah hadir juga di sana dan Ny.Fadaqh malah menambah berat tuduhan yang ditujukan terhadap Muslimah. Setelah itu Muslimah dihadapkan pada Elena, dan betapa terkejutnya Muslimah hingga tak bisa berkata apa-apa setelah mengetahui bahwa Elena berhasil memutar-balikkan fakta.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode
173 - Tayang: 20-Feb-2009 18:00 WIB


Disaat Dafa mengajak Petty meninggalkan rumah sakit, Petty mendapat teguran dan nasihat dari seorang wanita cantik yang tidak dikenalnya. Kemudian Petty dilanda keresahan dan ketakutan akan kematian dirinya dan Petty menangis pasrah dalam pelukan suaminya.

Di lain pihak Rafi mulai gusar memikirkan anak-anaknya lalu Rafi pergi ke apartemen, sesampainya disana Ny.Winka malah mengusir Rafi. Kemudian Rafi mulai mencari keberadaan Izza dan Mae. Sementara itu, Bang Jacky yang menyadari kelebihan Izza, langsung menyuruh Izza untuk mencuri.

Sementara itu, hubungan gelap Faruq dan Elena tetap berjalan. Sedangkan Ny.Fatum melaporkan pada keluarganya bahwa Muslimah telah pergi melarikan diri. Hal itu juga yang disampaikan Yasmin kepada Ferry. Padahal Muslimah sedang diculik oleh anak buah Alkhar. Mereka membawa Muslimah menghadap Alkhar dan Lia.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode
174 - Tayang: 21-Feb-2009 18:00 WIB


Rafi mengajak Nasyla kabur dari kediaman Ny.Winka. Diperjalanan mereka secara kebetulan melihat Izza dan Mae yang kini berada di tangan dua preman yang memaksa anak-anak itu berbuat kejahatan. Di lain pihak Petty dituduh petugas keamanan telah menguntil barang swalayan itu saat dirinya sedang berbelanja bersama Dafa.

Di lain pihak, setelah melihat Yasmin dan Faruq bertengkar, Elena langsung memprovokasi Ny.Fadaqh agar membenci Yasmin, akibatnya Yasmin diusir oleh Ny.Fadaqh. Sementara itu, Muslimah yang hanyut di laut, kini terdampar di pantai laut merah, kemudian Muslimah ditolong oleh seorang supir taksi.

Supir taksi itu mengantar Muslimah pulang namun di perjalanan Muslimah melihat selebaran tentang dirinya yang dibuat oleh Ny.Fatum. Untungnya Muslimah bertemu dengan Tn.Abdulah. Kemudian Tn.Abdulah menelpon Ferry agar segera datang menemui Muslimah.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode
175 - Tayang: 22-Feb-2009 18:00 WIB


Kini Rafi dan Nasyla kembali berkumpul dengan anak-anaknya, namun kebahagiaan itu terusik kembali oleh kehadiran Ny.Winka yang memaksa Nasyla untuk pulang bersama dirinya.

Sedangkan Petty yang diperas oleh Suster Eni, terpaksa harus menjual perhiasannya. Sementara itu Faruq berhasil diselamatkan oleh dokter sedangkan Elena ditahan oleh polisi setempat.

Kemudian Faruq mengutarakan pada ibunya bahwa ia ingin menceraikan Yasmin. Sementara itu Ferry mempunyai rencana untuk memberi pelajaran sekaligus peringatan pada Lia.

Selanjutnya Ny.Fatum dan Yasmin sangat terkejut setelah mendengar pengakuan Lia bahwa Muslimah telah tewas tenggelam di laut merah. Dan setelah hal itu dikonfirmasikan dengan Tn.Alkhar, Ny.Fatum sangat ketakutan disaat melihat sosok Muslimah di tempat kejadian.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode
176 - Tayang: 23-Feb-2009 18:00 WIB


Petty mendapat telpon dari Muslimah di Arab Saudi, namun Marlina memprovokasi Petty, sehingga terjadai pertengkaran mulut antara Petty dan Dafa karena Petty merasa cemburu pada Muslimah.

Di lain pihak Nasyla merasa kecewa setelah mendengar celotehan Izza dan Mae yang ternyata masih merindukan keberadaan Muslimah di tengah-tengah mereka.

Sementara itu, keluarga Ny.Fatum membayar Zubaedah untuk membungkam Ferry agar tidak melapor pada polisi atas hilangnya Muslimah. Dan keluarga Ny.Fatum snagat terkejut setelah mendengar dari Tn.Alkhar bahwa Muslimah masih hidup, begitu juga saat mereka mendengar hal tersebut dari Elena yang melihat Muslimah di kantor polisi.

Lalu mereka menanyakan hal tersebut pada polisi, namun mereka tidak mendapatkan informasi yang mereka inginkan, kemudian mereka mendatangi kediaman Tn.Abdulah.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode
177 - Tayang: 24-Feb-2009 18:00 WIB


Dafa mengusir Suster Eni dari rumahnya karena Suster Eni mencoba memeras Petty. Sementara itu Ny.Winka datang bersama debt collector untuk menagih hutang tiga milyar pada Rafi. Dan jika Rafi tidak bisa melunasinya, maka Rafi harus mengembalikan Nasyla pada Robby. Di lain pihak, Majelis Hakim menyatakan Elena bersalah dan mendapat hukuman empat tahun penjara.

Di dalam penjara Elena bertemu dengan Lia yang juga dipenjara. Di dalam penjara Elena, mengaku pada Yasmin bahwa dirinya mempunyai hubungan gelap dengan Faruq. Hal itu membuat Yasmin merasa sangat terpukul namun Yasmin tidak menceritakan hal tersebut pada ibu mertuanya.

Dan pada suatu malam Ny.Fatum bersama polisi mendatangi Tn.Abdulah. Ia meminta Tn.Abdulah menyerahkan Muslimah padanya, karena Muslimah masih terikat kontrak kerja dengannya. Dan tanpa sepengetahuan mereka Muslimah berhasil melarikan diri dari niat buruk Ny.Fatum. Namun di dalam pelariannya Muslimah diganggu oleh dua orang preman jalanan.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode
178- Tayang: 25-Feb-2009 18:00 WIB


Rafi dan Nasyla hendak mengantar Izza dan Mae ke sekolah. Ditengah perjalanan mobil mereka dihadang oleh mobil Ny.Winka dan Robby. Kemudian Ny.Winka memaksa Nasyla turun dan ikut pulang bersamanya. Sedangkan yang terjadi pada Petty, hari ini Petty di tuduh telah merebut suami orang di pasar. Hal itu terjadi agar Petty menyadari perbuatannya dahulu terhadap Muslimah.

Sementara itu, setelah diselamatkan oleh Faisal dari tangan pemuda brandal, Muslimah kembali ke rumah Tn.Abdulah. Keesokannya Muslimah pergi bersama Ferry ke pasar. Di sana Muslimah bertemu kembali dengan Faisal, hanya saja saat itu Muslimah sedang lari menghindar dari ancaman Ny.Fatum dan Ny.Fadaqh.

Setelah kelelahan mencari Ferry Muslimah jatuh pingsan, untungnya Faisal menemukan Muslimah lalu Faisal membawa Muslimah yang pingsan itu ke rumah sakit terdekat. Setelah Muslimah siuman, Faisal hendak memperkenalkan Muslimah pada ibu dan bibinya itu.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode
179- Tayang: 26-Feb-2009 18:00 WIB


Izza menyuruh Mbok Nah menulis surat untuk Muslimah secara diam-diam karena Izza sangat merindukan Muslimah. Sedangkan Rafi mendapat surat somasi dari Ny.Winka dan karena Rafi tetap menolak keinginan Ny.Winka maka Ny.Winka akan memperkarakan Rafi ke pengadilan. Di lain pihak, Petty bertemu dengan Frans di sebuah mal.

Saat Frans mulai mengganggunya dengan tegas Petty menolaknya dan hal itu membuat Frans merasa sangat kesal. Kemudian Frans mendatangi Petty kembali disaat Petty sedang berkumpul bersama suami dan anaknya di rumah.

Sementara itu, Muslimah segera bersembunyi disaat Faisal hendak mempertemukan dirinya dengan ibunya. Lalu tanpa memberitahukan Faisal, Muslimah kembali pulang menemui Ferry di rumah Tn.Abdulah. Selanjutnya Muslimah beretemu dengan Zubaedah di pasar. Di bawah ancaman Zubaedah, Muslimah dipertemukan dengan Vista yang mengaku sebagai istri Ferry. Kemudian Ny.Fatu memaksa Muslimah untuk kembali bekerja di rumahnya.

Di lain pihak Lia berhasil menolong Elena dari tindakan bunuh diri. Dan Lia akan menjadikan kehamilan adiknya itu sebagai alat untuk memeras kelurga Ny.Fatum dan sebagai jalan kebebasan mereka dari penjara.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode
180- Tayang: 27-Feb-2009 18:00 WIB


Izza pergi ke kantor pos bersama Mbok Nah, hanya saja surat itu tidak bisa dikirim karena tidak beralamat. Dan di pengadilan sedang berlangsung persidangan antara Ny.Winka melawan Rafi dan dalam perdebatannya dengan Rafi, Ny.Winka, jatuh pingsan.

Di lain tempat, Petty bermimpi tentang Muslimah dan Petty berharap bisa bertemu Muslimah untuk meminta maaf atas semua kesalahannya terhadap wanita solehah tersebut. Sementara itu, Muslimah tidak berdaya disaat Faruq menyuntikkan cairan kimia ke dalam tubuhnya. Hal itu membuat Muslimah merasa sangat menderita. Akhirnya mobil ambulans di datangkan ke rumah Ny.Fatum untuk membawa Muslimah ke rumah sakit.

Di lain pihak Vista dan Zubaedah datang menemui Ferry. Namun Ferry tidak mau rujuk kembali dengan mantan istrinya tersebut. dan hal itu membuat Vista membenci Muslimah yang sedang di rawat di rumah sakit. Sedangkan yang terjadi dalam sel tahanan, Lia sangat panik demi mendapati adiknya, Elena, yang nyaris bunuh diri.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada (Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com dan semua pihak atas sumber atas maklumat dan gambar Muslimah)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by