Friday, January 2, 2009

TELEMOVIE INDONESIA "CINDERELLA PULANG PAGI" DI ASTRO ARUNA SALURAN 121 PADA 1 JANUARI 2009 JAM 9.00 HINGGA 10.45 MALAM


Telemovie Cinderella Pulang Pagi adalah kisah seorang gadis, Cinderella diberi nama oleh ayahnya agar sifatnya akan sesuai dengan karakter dalam cerita dongeng tetapi ternyata Cindrella membesar menjadi seorang gadis yang suka pulang pada waktu pagi.

Dibintangi oleh pelakon:

Bunga Zainal
Dimas Setowardana
Harry De Fretes
Ranti Purnamasari

Sutradara : Effi Zen

Sinopsis Telemovie Cinderella Pulang Pagi:

DI balik nama yang diberikan orang tua, terkandung harapan agar sang anak menjadi sosok sesuai impian mereka. Karena itulah, kedua orang tua Cinderella alias Ella, memberikan nama anaknya seperti tokoh putri dalam cerita dongeng, agar dapat menikah dengan seorang pangeran. Sayang, harapan tinggal harapan, karena kenyataan yang terjadi, Ella justru tumbuh menjadi gadis tomboy, jahil, pemberani, dan mengidap insomnia sejak berusia sembilan tahun.

Akhirnya, kedua orang tua Ella sengaja memberikan tugas bersih-bersih rumah, dan ronda malam untuk mengisi waktu begadang anak semata wayang mereka.

Sementara itu dengan motivasi yang berbeda, menghilangkan penyakit tidur menjelang pukul 12 malam, Rendi yang merupakan sepupu Fitri, sahabat Ella, diikutsertakan oleh pamannya dalam rombongan ronda bersama Ella.

Awalnya, Ella dan Rendi kerap bertengkar dan tidak percaya dengan perkatakan orang tua, bahwa penyakit tidur mereka bisa terobati apabila jatuh cinta. Benar saja, mereka benar-benar sembuh sejak sering meronda berdua. Ella bisa tidur malam, sementara Rendi begadang.

Sayang, baik Rendi maupun Ella sama-sama gengsi untuk mengungkapkan perasaan. Hingga akhirnya suatu peristiwa berhasil membuka jalan mereka untuk mewujudkan impian sehidup semati.


Telemovie Cinderella Pulang Pagi Part 1

TelemovieCinderella Pulang Pagi Part 2

Telemovie Cinderella Pulang Pagi Part 3

Telemovie Cinderella Pulang Pagi Part 4

Telemovie Cinderella Pulang Pagi Part 5

Telemovie Cinderella Pulang Pagi Part 6

Telemovie Cinderella Pulang Pagi Part 7

Telemovie Cinderella Pulang Pagi Part 8

Telemovie Cinderella Pulang Pagi Part 9

Telemovie Cinderella Pulang Pagi Part 10

Telemovie Cinderella Pulang Pagi Part 11

Telemovie Cinderella Pulang Pagi Part 12

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada Astro Aruna Saluran 104, http://bungazaenal.wordpress.com dan semua pihak untuk sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by