Wednesday, January 21, 2009

SINETRON "SEKAR" MULA MENEMUI PENONTON PADA 5 NOVEMBER 2008 - SAMBUNGAN SINETRON SEKAR EPISODE 76 SETIAP HARI DI RCTI PADA JAM 19.00 WIB


Sinetron Sekar Episode 55 dan 56

Sutradara: Indrayanto Kurniawan
Produser: Leo Sutanto
Cerita Skenario: Fairy Anselmo
Produksi : Sinemart
Tahun : 2008

Pemain :

Naysilla Mirdad
Kevin Andrean
Asmirandah
Giovani Tobing
Meriam Bellina
Ninok Wiryono
Robby Tumewu, dkk.

Pemulaan cerita: Episod 1 sinetron Sekar

Sekar adalah seorang gadis lugu, ceria, yang tinggal di sebuah desa kecil di Kalimantan Tengah. Dia tinggal bersama ibunya, Risma. Sedangkan ayah Sekar yang berasal dari Jakarta, meninggalkan Sekar dan ibunya saat Sekar masih kecil. Sekar bekerja di sebuah biro jodoh kecil milik pamannya, Ardi. Sementara itu, Rendra adalah seorang pemuda yang tampan dan berotak cemerlang. Dia tinggal di Jakarta bersama ibunya (Maryam), ayahnya (Husni), kakak perempuannya (Lirna) dan adik perempuannya (Vivi). Tiga tahun yang lalu, Rendra ditinggalkan oleh kekasih yang sangat dicintainya, Karina, demi laki-laki lain. Perpisahannya dengan Karina meninggalkan trauma yang begitu mendalam di hati Rendra. Sejak saat itu, dia jadi sakit-sakitan sehingga sulit mendapatkan pekerjaan.
Maryam berpikir untuk mencarikan Rendra seorang istri demi mengobati hati Rendra yang hancur. Akhirnya dari kakaknya, Tuti, Maryam mengetahui keberadaan sebuah biro jodoh di desa terpencil di Yogyakarta.
Maryam dan Tuti pun datang ke desa Sekar. Harusnya, Sekar menjemput Maryam dan Tuti, tapi Sekar mendapat kabar kalau ibunya mengalami kecelakaan di pabrik tempatnya bekerja. Maryam dan Tuti akhirnya terlantar dan menghubungi Ardi.
Sekar minta maaf hingga mendatangi penginapan Maryam untuk minta maaf. Melihat kesungguhan hati Sekar, Maryam jadi tersentuh. Maryam pun mulai mencari jodoh untuk Rendra, dari referensi biro jodoh Ardi. Namun Maryam belum menemukan gadis yang cocok untuk putranya itu.
Sementara itu di rumah sakit, dokter mendiagnosa kalau dalam waktu dua tahun, Risma akan kehilangan seluruh penglihatannya. Satu-satunya yang bisa Sekar lakukan untuk membahagiakan ibunya adalah mengabulkan keinginanya, yaitu bisa bertemu kembali dengan ayah Sekar. Tapi Sekar tidak punya petunjuk apa pun soal sang ayah, selain sang ayah tinggal di Jakarta.
Sekar yang sangat sedih dan bingung akhirnya mendatangi Maryam dan bersedia dinikahkan dengan putra Maryam. Ardi dan Risma tentu saja menentang. Tapi tekad Sekar sudah bulat. Kalau menikah dengan putra Maryam, Sekar bisa tinggal di Jakarta. Dia bisa mencari ayahnya di sana, dan membawanya ke desa untuk berkumpul lagi dengan ibunya.
Akankah Sekar berhasil menemukan ayahnya di Jakarta? Jangan lupa untuk terus mengikuti kisah ini dalam episode yang berikut.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://pangeran229.wordpress.com)

Sinopsis kisah sambungan kisah sinetron Sekar dalam Episode 76 - Tanggal Tayang: 19 January 2009:

Mirtha (mama Karina) marah-marah kepada Andrean dan mencari cara untuk membebaskan Karina dari penjara. Mirtha juga mendatangi Sekar dan meminta Sekar segera mencabut tuntutannya. Tetapi, Sekar tidak akan mencabut tuntutannya karena Karina sudah menghancurkan keluarganya.

Mirtha marah-marah kepada Sekar dan malah mengancam Sekar dan bersumpah tidak akan mempertemukan Sekar dengan anaknya. Mirtha pun menyewa preman untuk mencelakai Sekar.

Saat preman itu melakukan aksinya, terlihat Rimba dan Sekar sedang jalan berdua. Saat preman tersebut ingin mencelakai Sekar, Rimba langsung melindungi Sekar. Akhirnya Rimba yang kena tusuk pisau preman itu ke arah perutnya.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.rcti.tv, Sinemart dan semua sumber atas maklumat dan gambar sinetron Sekar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by