Thursday, January 1, 2009

LIRIK LAGU-LAGU PILIHAN KUMPULAN INDONESIA D'MASIV

Lirik Lagu : D'Masiv - Tak Bisa Hidup Tanpamu

telah habis kata terangkai
untuk membuatmu kembali mengingat
semua apapun janjimu

aku mohon dengan sangat kepadamu
waktu bersama denganmu
www.rizkyonline.com
tak sebanding dengan
hancur hatiku begitu
membekas di hidupku

aku mohon dengan sangat
kepadamu...

Lirik Lagu DMasiv - Aku Percaya Kamu

Aku Percaya Kamu
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Aku Percaya Kamu
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu

Chorus :

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh
Aku Percaya Kamu

Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku
Aku Percaya Kamu...ooo...
Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku

Back To Chorus:
Woo..Ooo..
Aaa..Aaa..Ooo...Ooo

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh (2x)
Disaatku Jatuh

Lirik Lagu D'MASIV - Cinta Ini Membunuhku

Kau membuat ku berantakan
Kau membuat ku tak karuan
Kau membuat ku tak berdaya
Kau menolakku acuhkan diriku

Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Ku sadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan

[Reff]
Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku

Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Ku sadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan

Back to Reff

Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku

Lirik Lagu D'MASIV - Cinta Sampai Disini

mencoba tuk pahami
mencari celah hatimu
bila harus menangis
aku kan menangis
namun air mata ini telah habis

reff:
segalanya telah ku berikan
tapi kau tak pernah ada pengertian
mungkin kita harus jalani
cinta memang cukup sampai disini

mencoba tuk rasuki
menyentuh palung jiwamu
bila harus mengiba
aku kan mengiba
namun rasa ini
telah sampai di ujung lelahku

Lirik Lagu D'Masiv - Dan Kamu

Rasa Gundah Yang Kini Melanda Perlahan Pergi
Rasa Sakit Yang Terus Menghujan Perlahan Sirna

Ku Rasa Tenang Saatku Bayangkan Wajahmu

Reff :

Dan Kamu, Mengisi, Hatiku Yang Kosong
Dan Kamu, Warnai, Hidupku Yang Sepi

Rasa Perih Yang Dulu Menyiksa Perlahan Hilang
Rasa Bahagia Yang Kurasakan Saat Mengenalmu
Ku Rasa Tenang Saatku Bayangkan Wajahmu

Back To Reff :

Lirik Lagu D'MASIV - Di Antara Kalian

Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
Tapi kini ku sadar ku di antara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Ku akui ku sangat sangat mengharapkanmu
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Reff :

Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa siapauntukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa
Ku harus memilikimu selamanya

Haaa...haaa...

Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu

Tapi kini ku sadar ku di antara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Back to reff

Aku tak mengerti ini semua harus terjadi...

Back to reff

Lirik Lagu D'MASIV - Diam Tanpa Kata

Kau Diam Tanpa Kata
Kau Seolah Jenuh Padaku

Ku Ingin Kau Bicara
Katakan Saja Apa Salahku

Sungguh Aku Tak Mengerti
Apa Yang Telah Terjadi Dan
Ku Tak Ingin Kau Pergi Jauh Dari Hidupku

Reff :

Kau Takkan Pernah Sadari
Betapaku Mencintaimu
Kau Yang Selalu Aku Banggakan

Ku Ingin Kau Bicara
Katakan Saja Apa Maumu
Lihat Aku Coba Kau Mengerti

Ini Semua Bisa Teratasi
Resapilah Semua Yang Pernah Kita Lakukan

Kau Takkan Pernah Sadari
Betapaku Mencintaimu
Kau Yang Selalu Aku Banggakan

Kau Takkan Pernah Mengerti
Betapaku Menyayangimu
Kau Yang Selalu Aku Inginkan

Kau Yang Kuinginkan...
Kau Yang Kubutuhkan...
Kau Yang Kuharapkan...

Lirik Lagu D'Masiv - Dilema

Aku Masih Termenung
Di Tengah Kesepian
Berharap Sesuatu
Yang Tak Pasti

Engkau Sangat Menjeratku
Sungguh Ku Hanya Inginkan
Hatimu Yang Telah Termiliki

Iblis Di Dalam Dada Ini

Terus Mengusik Keyakinanku
Ku Bertanya Apakah Aku Bisa
Memiliki Hatinya

Aku Merasa Tenang
Saatku Mencoba Untuk
Selalu Membayangkan Wajahmu

Iblis Di Dalam Dada Ini
Terus Mengusik Keyakinanku
Ku Bertanya Apakah Aku Bisa
Memiliki Hatinya

Lirik Lagu D'MASIV - Ilfill (Manusia Tak Berharga)

Kau Buat

Dirimu Seakan Paling Sempurna
Dan Ku Tak Tahu Apa Yang Kau Pikirkan
Yang Kau Inginkan

Dan Akhirnya
Segalanya Telah Terungkap Semua
Kau Tak Lebih Dari Manusia Tak Berharga
Aku Terluka

Nafas Benci Ku Terlahir
Saat Kemunafikan Dirimu Terungkapkan
Ooo...Jangan Pikir Aku Kan Bersedih
Meski Kau Telah Khianati Cintaku Yang Terdalam

Dan Akhirnya Segalanya Telah Terungkap Semua
Www.Rizkyonline.Com
Kau Tak Lebih Dari Manusia Tak Berharga
Aku Terluka

Nafas Benci Ku Terlahir
Saat Kemunafikan Dirimu Terungkapkan
Ooo...Jangan Pikir Aku Kan Bersedih
Meski Kau Telah Khianati Cintaku Yang Terdalam

Chorus :

Kau Sakiti Aku
Khianati Aku
Kau Sakiti Aku
Khianati Aku

Lirik Lagu D'Masiv - Luka Ku

Sebenarnya Ku Tak Pernah Ada Rasa Cinta

Aku Tak Mengerti
Seolah Kau Beri Harapan Yang Pasti
Membuaiku Dengan Penuh Keindahan

Tanpa Disadari Cinta Itu Hadir

Dan Aku Tak Sanggup Menghindari
Kau Berikan Aku Kesejukan
Yang Tak Pernah Aku Rasakan Sebelumnya

Reff :

Tapi Ternyata Kau Ada Yang Memiliki
Sungguh Kau Buatku Kecewa
Aku Terluka Melihatmu Dengannya
Sungguh Ku Ingin Kau Menyadari

Tanpa Disadari Cinta Itu Hadir
Dan Aku Tak Sanggup Menghindari
Kau Berikan Aku Kesejukan
Yang Tek Pernah Aku Rasakan Sebelumnya

Back To Reff

Ingin Aku Untuk Melupakan Bayanganmu
Berhenti Untuk Mengejarmu... Ooo...Ooo

Back To Reff

Lirik Lagu D'Masiv - Merindukanmu

Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi kesedihanku

Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Reff :

Selama aku masih bisa bernafas

Lirik Lagu D'MASIV - Sebelah Mata

mungkin aku tak berarti di hidupmu ..
kau selalu memandangku dengan sebelah matamu ..

***
kau memang pernah membuatku berdecak kagum ..
tapi kelakuanmu itu buatku hilang selera ..

kamu ,tak ada harganya lagi dimataku ..
aku ,menyesal itu yg akan engkau dapatkan ..

Reff
aku hanya ingin kamu bisa mengerti ,ku takkan tinggal diam ..
menyikapi apa yg telah kau perbuat ..
selalu rendahkan aku .. (2x)

Back to ***
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu

Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkanlah aku kumerindukanmu
Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku

Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Back to reff :

Lirik Lagu D'MASIV - Tak Pernah Rela

Terlambat Aku
Masuki Kehidupanmu
Saat Kau Terjebak
Komersialkan Nafsu

Memang Tak Berguna
Untuk Sesali Yang Telah Terjadi

Sekali Lagi Aku Katakan
Ku Tak Pernah Rela
Biarkan Tubuhmu
Di Jamah Mereka
www.rizkyonline.com
Sekali Lagi Aku Katakan
Ku Tak Pernah Rela
Tapi Ku Terima Kau
Apa Adanya

Terlambat Aku
Masuki Kehidupanmu
Saat Kau Terjebak
Komersialkan Nafsu

(Thank you and credits to www.rizkyonline.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by