Thursday, December 11, 2008

SINETRON LARASATI MULAI TANGGAL 1 DECEMBER 2008 DALAM EPISODE 1 - 10 HINGGA 10 DECEMBER 2008 DI INDOSIAR PUKUL 19.00 WIB SETIAP HARI


Episode 1 hingga 10 - 10 December 2008

Sinopsis sinetron Larasti yang telah mula ditayangkan pada:

Sinopsis Umum
Larasati
[ Tayang: 30-Nov-2008 00:00 WIB ]

Larasati (17 tahun) sebenarnya adalah seorang anak konglomerat kaya raya bernama Gunawan. Namun karena Ibu Gunawan, Bu Ardi tidak setuju dengan pernikahan Ibu Larasati, Ratri dengan anaknya Gunawan maka Bu Ardi pun berusaha memisahkan Gunawan dari Ratri.

Sampai akhirnya dalam suatu kecelakaan pesawat, Ratri meninggal sementara Gunawan selamat, namun ia kehilangan putrinya yang kala itu masih bayi Larasati ! Larasati sendiri memiliki tanda lahir dilengannya sebagai penanda identitas Larasati, selain juga dari foto ia dan ibunya ketika masih bayi.

Larasati sendiri akhirnya ditemukan oleh kakek neneknya, Pak Karso dan Bu Neni ditepi pantai dan akhirnya dibesarkan dilingkungan miskin. Semenjak kecil Pak Karso selalu bilang kalau ayah Larasati adalah seorang yang jahat dan membuat ibu Larasati menderita.

Sejak itu Larasati pun membenci ayahnya, walaupun dalam hati ia masih meragu dengan apa yang diucapkan kakeknya. Sampai suatu hari Larasati bertemu dengan Dimas (18 tahun), anak (tiri) Kuncoro yang kaya.

Dimas sendiri sangat membenci ayahnya itu karena ayahnya selalu menahan warisan dari ibunya untuknya terlebih lagi saat Dimas tahu ayahnya menikahi Monik (18 tahun) karena Monik adalah mantan pacar Dimas yang matre.

Untuk itu Dimas pun ingin mengambil hak warisnya sebelum diambil Monik, namun Kuncoro tidak bisa mengabulkan karena sebenarnya perusahaan sedang kolaps dan kepemilikan saham tidak sepenuhnya ditangan Kuncoro lagi terlebih lagi perusahaan juga harus membayar hutang yang cukup besar ke bank.

Karena Dimas terus mendesak, Kuncoro akhirnya kasih ultimatum ke Dimas yang memberatkan Dimas karena tahu Dimas tidak bisa berkomitmen, maka Kuncoro bilang akan kasih warisan asalkan Dimas menikah !

Dimas kaget, Kuncoro berharap karena Dimas tidak mau menikah maka ia akan mengurungkan niatnya. Namun nyatanya Dimas menyanggupi ultimatum itu. Kuncoro kaget sementara Monik sebenarnya menikahi Kuncoro hanya untuk uang.

Setelah ia memeras uang Kuncoro maka ia akan menikahi Dimas itu rencananya tapi kalau Dimas menikah jadi impiannya pun akan sirna ! Lewat satu insiden Dimas pun kerap bertemu dengan Larasati. Terlebih lagi saat Larasati tanpa sengaja menabrak karangan bunga dan masuk ke dalam rumah Kuncoro yang sedang merayakan ulang tahun Monik.

Melihat Larasati, Monik sangat marah dan menghancurkan sepeda Larasati, karena Monik cemburu melihat Dimas membela Larasati. Kemarahan Monik ini beralasan karena sebetulnya Larasati adalah teman kecil Monik.

Dulu Monik pernah akan jatuh ke jurang dan Larasati tidak bisa menolongnya, walaupun sebenarnya Monik jatuh ke jurang karena salah Monik sendiri, namun Monik tetap menyalahkan Larasati dan semenjak itu kemarahan Monik pun menjadi - jadi ke Larasati.
Apalagi setelah ia tahu kalau Dimas selalu mendekati Larasati dan ingin menikahinya.

Disisi lain Ibu Monik, Bu Ida yang rentenir selalu menteror kakek dan nenek Larasati juga Larasati sendiri karena keluarga Larasati memiliki hutang yang cukup besar. Dimas sendiri tidak tahu perasaan apa yang dimilikinya ke Larasati cinta atau ingin melindungi Larasati.

Karena Larasati adalah wanita yang baik, cantik dan sangat tertindas namun tetap tegar menjalani kehidupan. Sementara Larasati merasakan benih - benih cinta ke Dimas. Sementara itu Gunawan ayah Larasati ternyata adalah saudara kandung dari Kuncoro.

Namun mereka berpisah dan tak tahu lagi kabar masing - masing. Jadi Kuncoro sebenarnya menyiksa Larasati sama-sama menyiksa keponakan sendiri. Gunawan sendiri masih berkeyakinan kalau Larasati putrinya masih hidup.

Dengan berbekal foto Larasati bayi dan dengan dibantu Bu Siska sepupunya mereka terus mencari Larasati. Namun sayang usaha ini sering digagalkan oleh Leo anak angkat Siska yang sangat menginginkan harta warisan Gunawan jatuh ke tangannya.

Disisi lain Larasati mendapatkan teman baru, Wulan (9 tahun) seorang anak jalanan yang lari dari tempat penampungan karena disuruh mencuri. Hubungan Larasati dan Dimas sendiri bukannya tanpa hambatan, selain dari Monik juga akan terhalang oleh Rinto.

Rinto adalah teman kecil Larasati dan juga anak dari Pak Lurah, orang yang selalu membantu Larasati. Namun akhirnya nanti Rinto akan ditaksir oleh Karin. Namun Rinto tetap mengharapkan cinta Larasati.

Selain Rinto juga ada Herman, Herman adalah mandor di perusahaan Kuncoro yang sangat menyukai tubuh Larasati. Nantinya Herman akan diperalat oleh Monik untuk melakukan rencana-rencana jahatnya pada Larasati.

Jangan lupa untuk terus saksikan sinetron Larasati yang ditayangkan setiap hari pukul 19.00 WIB mulai tanggal 1 Desember 2008 di Indosiar.


Sinopsis sinetron Larasati Episode 1
[ Tayang: 1-Dec-2008 19:00 WIB ]

Kisah ini menceritakan tentang perjalanan cinta yang penuh dengan rintangan dan bahkan konspirasi untuk menjauhkan dua hati dalam ikatan suci. Adalah kisah tentang Larasati, gadis lembut berwajah cantik yang sejak bayi sudah terpisah dari kedua orangtuanya karena dalam satu kecelakaan maut.

Ibunya tewas dan ayahnya Gunawan, tidak pernah berhasil menemukannya. Sejak itu Larasati diasuh oleh kakek dan neneknya, Pak Karso dan Bu Neni dalam kehidupan yang penuh lilitan kemiskinan.

Setelah berumur 18 tahun, Larasati bekerja di perkebunan teh. Disanalah ia bertemu dengan Dimas seorang lelaki playboy yang tidak jelas jalan hidupnya. Ketika itu Dimas datang dari luar negeri hanya untuk menuntut hak waris almarhum ibunya yang kini dipegang oleh ayah dan ibu tirinya.

Terlebih si ibu tiri Monik adalah wanita yang pernah menjalin hubungan dengannya. Dimas mendapat satu syarat dari ayah tirinya untuk mendapatkan harta warisan, yaitu ia harus menemukan dan menikahi seorang gadis lokal dalam waktu yang sudah ditentukan.

Untuk memenuhi syarat itu Dimas mengincar Larasati sebagai istrinya. Walaupun pada awalnya ini tak lebih dari sekedar permainan dari Dimas untuk mendapatkan warisan ibunya, tapi pada akhirnya Dimas menemukan cinta yang sebenarnya dari Larasati.

Ia kemudian bertekad untuk benar-benar menikahi Larasati dan bukan lagi sekedar alat untuk mengejar warisan. Tapi tentu saja jalan itu tidak akan terlalu mudah untuk dilewati. Monik adalah penghalang utama yang siap melakukan segala cara untuk menggagalkan pernikahan Dimas dan Larasati.

Terlebih dendam lama Monik pada Larasati sejak kecil membuat Monik tidak ragu untuk menyakiti siapapun yang berhubungan dengan Larasati. Ia menyuruh orang untuk membunuh Pak Karso pada saat tanggal pernikahan sudah sangat dekat.

Harapan Monik adalah dengan kematian sang kakek akan membuat Larasati membatalkan pernikahannya dan tentu saja akan berimbas pula dengan gagalnya Dimas mendapatkan harta warisan dari ibunya itu.

Sinopsis sinetron Larasati Episode 2
[ Tayang: 2-Dec-2008 19:00 WIB ]

Monik ingin mengusir Larasati keluar dari rumah bahkan dengan cara kasar sekalipun, namun Bu Ida teman Monik mengajari Monik agar mengusir Larasati dengan cara halus.

Dimas akhirnya tahu bahwa perkebunan yang dikiranya hanya mengalami krisis itu ternyata mengalami kondisi yang lebih parah, yaitu hampir bangkrut. Bahkan semua aset perkebunan itu sudah digadaikan ke bank.

Dimas sangat marah ke Kuncoro dan Kuncoro melampiaskan kemarahannya ke Larasati, karena ia tahu dari Monik kalau Larasatilah yang mengadukan perihal terbongkarnya soal Monik yang mengatakan bahwa perkebunan sudah terjual pada setiap penelpon yang ingin membeli perkebunan.

Larasati pun hendak diusir Kuncoro, namun Dimas menyelamatkannya. Sementara Leo berencana membunuh Gunawan, namun tidak berhasil karena Andin menggagalkannya. Dilain pihak Andin bertemu dengan Saiful buruh pabrik di perusahaan Gunawan dan lewat pertemuan yang intens, Andin dan Saiful pun pacaran namun Leo tidak setuju.

Sementara itu semakin Rieke cs mengerjai Wulan, membuat Wulan dan Arfan semakin dekat. Hal ini membuat Ayu cemburu ke Wulan sampai akhirnya ia marah dan diam - diam memotret. Wulan saat diganti baju disekolah dan menempelkannya disekolah.

Ini membuat Arfan mencari tahu siapa yang menempelkan foto itu dan akhirnya ia tahu kalau pelakunya adalah Ayu sahabat Wulan. Sampai akhirnya Monik membuat suatu rencana jahat dengan berpura - pura pingsan saat berenang. Sehingga membuat Dimas ingin menolongnya dan Bi Tari yang saat itu berada disitu memanasi Dimas untuk kasih nafas buatan.

Sementara Rinto kasih tahu Larasati kalau Dimas menikahi Larasati karena Dimas masih mencintai Monik dan ingin balas dendam dengan Monik yang menikahi ayahnya. Namun Larasati tidak percaya.

Saat pulang, Larasati terbelalak kaget saat lihat Dimas sedang mencium Monik (padahal kasih nafas buatan).


Sinopsis sinetron Larasati Episode 3
[ Tayang: 3-Dec-2008 19:00 WIB ]

Larasati akhirnya tahu kalau Dimas pernah pacaran dengan Monik. Tapi sekarang dia sama sekali sudah tidak punya perasaan apa-apa terhadap Monik. Larasati lega mendengar seperti itu.

Dimas cemburu karena Larasati mendapatkan gelang dari Rinto. Dimas menyuruh Larasati mengembalikan gelang itu kepada Rinto. Disaat yang sama, Dimas sebenarnya ingin memberikan Larasati perhiasan, tapi tidak sanggup karena Dimas tidak memegang uang.

Perusahaan Kuncoro sudah diambang batas, Pihak bank akan menyita perusahaan milik Kuncoro karena telat bayar utang ke bank. Makanya dia menyalahkan Dimas karena menikah dengan perempuan miskin macam Larasati.
Monik berusaha untuk menekan Larasati. Bahkan Monik sempat memasukkan Larasati ke dalam gudang karena dianggap telah memfitnah dirinya. Diam-diam dia juga morotin harta Kuncoro supaya tidak diminta Dimas.

Leo masih tidak setuju Andin pacaran dengan Saiful yang notabene adalah pegawai rendahan di kantor. Ketika dia bertemu dengan Rocki, Leo berencana menjodohkan Andin dengan Rocki.

Apalagi Leo melihat kalau Rocki cukup suka juga kepada Andin. Tapi Andin lebih memilih Saiful dibanding Rocki yang pengusaha muda terkenal. Hingga pada akhirnya Rocki mengutarakan cintanya ke Andin. Andin kaget!

Hubungan Wulan dengan Ayu makin memburuk. Arfan sendiri tetap cinta pada Wulan. Ini juga yang menyebabkan geng Rieke jadi kayak cacing kepanasan. Mereka tiada henti untuk berbuat kasar kepada Wulan.

Larasati pada akhirnya cukup dilanda depresi yang agak berat. Apalagi setelah Dimas, Monik dan Kuncoro memarahinya terus-terusan. Larasati pun memutuskan pergi. Tapi pada saat yang sama, Larasati melihat Dimas dan Monik seperti sedang bertindihan saat jatuh Larasati kaget dan berlari keluar dari rumah Kuncoro.

Sinopsis sinetron Larasati Episode 4
[ Tayang: 4-Dec-2008 19:00 WIB ]

Larasati kabur dari rumah, Dimas yang berusaha mencari tidak berhasil menemukan Larasati. Justru Larasati pada akhirnya ditemukan oleh Rinto. Dimas berhasil juga menemukan Larasati tapi Larasati menolak untuk pulang lagi ke rumah keluarga Kuncoro. Namun akhirnya Larasati mau juga pulang bersama Dimas.

Monik kecewa bukan main melihat Larasati kembali. Makanya di pura - pura kabur dari rumah. Kuncoro tentu saja melarang, Monik pun mengajukan opsi jika Larasati masih ada disana dia yang akan pergi. Tapi jika Larasati pergi dia akan tetap tinggal dirumah.

Kuncoro pun mengusir Larasati, tapi pada saat yang sama petugas bank datang dan menyita rumah Kuncoro. Alhasil, Larasati pun tidak berhasil diusir. Perkebunan sendiri akhirnya dibeli oleh Gunawan. Bahkan Gunawan minta semua keluarga Kuncoro tinggal di rumahnya.

Akhirnya semua keluarga Kuncoro pun pindah dan tinggal dirumah Gunawan. Semua tidak ada yang berubah, bahkan Monik masih saja tetap menyiksa Larasati. Gunawan sendiri sebenarnya penasaran dengan Larasati karena nama itu mengingatkan dirinya pada anaknya yang dikabarkan sudah meninggal.

Dimas juga diterima bekerja di perusahaan Gunawan. Tentu saja yang makin kalang kabut dengan keadaan itu adalah Leo. Bagi Leo semakin banyak orang kemungkinan untuk menguasai harta Gunawan akan semakin susah.

Andin makin lengket dengan Saiful. Rocki jadi makin kehilangan harapan. Apalagi Saiful naik jabatan. Monik marah besar ketika lihat Gunawan memanggil Larasati untuk membicarakan masalah pribadi, Monik dan Bu Ida akhirnya merencanakan sesuatu agar Gunawan benci ke Larasati.

Mereka menjebak Larasati diruang kerja Gunawan dan menuduhnya mencuri. Monik yang kalap mengacungkan pisau ke arah Larasati dan bilang kalau di Arab orang mencuri di potong tangannya dan sekarang ia akan memotong tangan Larasati. Larasati sangat kaget dan ketakutan.

Sinopsis sinetron Larasati Episode 5
[ Tayang: 5-Dec-2008 19:00 WIB ]

Monik membuat rencana agar Gunawan dan Bu Siska membenci Larasati dengan menjebaknya mencuri gelang Bu Siska. Namun ternyata tidak membuat Gunawan membenci Larasati.

Sementara hubungan Wulan dan Ayu membaik, hal ini membuat Rieke berang, ia pun merencanakan agar Ayu dan Wulan berantem. Lalu ia menghasut Arfan agar menyuruh Wulan menjauhi Ayu, namun nyatanya Wulan tidak mau menjauhi Ayu. Dan pada saat yang sama Wulan membaca buku diary Ayu yang mengatakan bahwa Ayu sangat mencintai Wulan dan Wulan dianggap Ayu sebagai orang yang menghalangi cinta ia dan Arfan. Wulan sedih terlebih, lagi ketika Arfan menyatakan cinta dan mengajaknya berpacaran. Wulan akhirnya menolak cinta Arfan.

Disisi lain Leo sendiri merasa dirinya terancam dengan kehadiran Larasati karena Gunawan semakin merasa bahwa Larasati adalah anaknya. Oleh karena itu Leo pun berencana untuk membunuh Gunawan dan mengkambinghitamkan Larasati. Namun sayang, Gunawan tidak meninggal. Leo sangat kecewa terlebih lagi ketika Gunawan sadar, Gunawan menyebut nama Larasati.

Hubungan Andin dan Saiful sendiri semakin bermasalah, karena Leo sengaja membayar Amel sekretaris Saiful untuk membuat Andin dan Saiful putus. Sampai akhirnya Andin cemburu berat saat melihat Amel memeluk dan menyatakan cintanya ke Saiful.

Sementara, tuduhan Larasati hendak membunuh Gunawan sampai juga ditelinga Rinto. Rinto mendatangi Larasati dan mengajak Larasati pergi dari Dimas. Larasati tidak mau, namun Larasati tiba-tiba pingsan, Rinto membawanya pergi. Sampai akhirnya Dimas menemukan mereka.

Dimas sendiri dihasut Monik bahwa Larasati sudah tidak tahan tinggal dengan Dimas karena Dimas selalu menyiksanya dan akan pergi sama Rinto. Hal ini membuat Dimas semakin kesal dengan Larasati. Larasati semakin sedih ketika Leo dan Monik menghasut Bu Siska untuk melaporkan Larasati ke polisi karena percobaan pembunuhan terhadap Gunawan. Monik pun menakut-nakuti Larasati kalau Larasati akan dihukum membusuk di penjara!

Sinopsis sinetron Larasati Episode 6
[ Tayang: 6-Dec-2008 19:00 WIB ]

Leo melaporkan Larasati ke kantor polisi sebagai tersangka yang hendak membunuh Gunawan. Dimas yang mendengarnya kesal, ia pun datang ke kantor polisi. Namun disana ia malah menemukan Rinto yang sudah terlebih dahulu datang bersama pengacaranya. Apalagi Rinto bilang kalau Larasati yang memintanya datang membelanya. Dimas semakin cemburu.

Saat pulang, Dimas melihat Rinto memeluk Larasati. Dimas mengira Larasati selingkuh, padahal Larasati nangis karena membaca surat dari kakek dan neneknya.

Dan dirumah Dimas pun memarahi Larasati, Larasati mengatakan kalau Rinto datang untuk membawa surat. Dimas tidak percaya Larasati pun mengajak Dimas ke taman untuk cari surat itu, namun sayang surat itu tidak ada. Hal ini membuat Dimas semakin kecewa.

Sementara polisi meminta barang bukti ke Leo, Leo pun menyuruh polisi menggeledah kamar Larasati. Dan akhirnya botol racun pun ditemukan di kamar Larasati. Larasati sangat kaget, Leo, Monik dan Bu Ida sangat senang melihatnya, apalagi Dimas semakin membenci dan pergi dari rumah (tidur di luar).

Larasati semakin sedih karena tidak ada yang membelanya, Dimas marah dan Gunawan diberi obat tidur oleh Bi Tari atas suruhan Monik. Sementara Dimas menemukan surat dari kakek dan nenek, sehingga ia merasa sangat bersalah dan membela Larasati.

Sampai akhirnya, polisi menyatakan kalau kandungan racun yang ditemukan di kamar Larasati ternyata sama dengan kandungan yang ditemukan di darah Gunawan saat dirawat. Polisi pun ingin menangkap Larasati. Namun Bi Sumi melihat Bi Tari yang kasih obat tidur, ia pun menggagalkan sehingga Gunawan bangun. Gunawan pun melarang polisi untuk menangkap Larasati, karena ia sendiri akan menjamin berapapun biayanya, namun sayang polisi bilang hanya saksi yang meringankan Larasati yang bisa membebaskan Larasati. Larasati pun bilang ada saksi yaitu Bi Asih, namun sayang Bi Asih sudah disekap Monik dan Bu Ida, sehingga polisi tetap membawa Larasati pergi, Dimas sangat sedih dan berjanji akan membebaskan Larasati.

Larasati dituduh hendak membunuh Gunawan. Larasati dilaporkan polisi oleh Leo dan siap dijebloskan ke penjara. Gunawan merasa mempunyai ikatan batin dengan Larasati. Ia pun menyelamatkan Larasati, Larasati dan Dimas lega karena Larasati bebas.

Monik terus mencari cara untuk menyingkirkan Larasati. Salah satunya dengan menghasut Rinto agar mengambil Larasati dari rumah Gunawan. Rinto percaya cerita Monik bahwa Larasati hidup menderita karena selalu disiksa Dimas.

Karso sakit keras, Rinto membantu membawa Larasati ke rumah Karso. Tapi saat Larasati dan Rinto datang ternyata Karso dan Neni sudah tidak ada karena diculik Bu Ida atas perintah Monik. Larasati dan Rinto mencari Karso dan Neni.

Leo dan Rocki tidak henti-hentinya berusaha memutuskan hubungan Andin dan Saiful. Bahkan Leo berhasil menjebak Saiful hingga Saiful dipecat dari perusahaan Gunawan.

Namun usaha Leo tidak sampai disitu ia pun menyuruh Amel untuk tidur dengan Saiful. Dan parahnya, saat Andin hendak ke rumah Saiful, Andin melihat semuanya. Andin terkejut dan terluka hatinya saat mendapati Saiful tidur seranjang dengan Amel.

Sementara, Monik terus menghasut Dimas bahwa Larasati selingkuh dengan Rinto, namun Dimas masih tidak percaya. Namun ketika Dimas melihat sendiri Rinto memeluk Larasati di tengah ruang tamu rumah Gunawan. Dimas sangat kecewa dan tidak lagi percaya dengan Larasati. Larasati menangis sedih karena hendak diusir tanpa ada yang membela dirinya, baik Gunawan ataupun Andin. Dan dengan kasar, Monik dan Bu Ida mengusir Larasati pergi dari rumah. Larasati hanya bisa menangis sedih.

Sinopsis sinetron Larasati Episode 7
[ Tayang: 7-Dec-2008 19:00 WIB ]

Larasati terpaksa pergi dari rumah. Dia berusaha meyakinkan semuanya kalau dia tidak bersalah. Tapi mereka tidak ada yang percaya, termasuk Dimas. Larasati bertekad bahwa dia akan benar-benar pergi tidak akan pernah mau kembali lagi ke rumah Gunawan.

Gunawan sendiri merasa tidak tega dengan perginya Larasati. Apalagi dia dapat laporan kalau dia melihat foto mirip bayi Ratri di kopor Larasati. Gunawan minta Dimas untuk mencari Larasati. Tapi Dimas tetap tidak mau. Hingga pada akhirnya Dimas merasa bahwa Larasati belum tentu bersalah, dia pun memutuskan untuk mencari Larasati.

Monik ternyata menghubungi temannya untuk menjual Larasati yang akan dijadikan pelacur di Batam. Dengan dibantu oleh beberapa orang suruhan, Monik terus mencari Larasati yang sudah terlanjur pergi dari rumah.

Larasati yang sempat terlunta-lunta di jalanan akhirnya ditangkap petugas trantib karena dianggap pelacur. Untungnya Larasati berhasil kabur sehingga dia tidak dijadikan tahanan.

Saiful terus berusaha mendekati Andin lagi. Tapi Andin tetap tidak mau mempercayai Saiful karena sudah berselingkuh dengan Amel. Di saat yang sama Rocki juga mengajukan tunangan dengan Andin sehingga Saiful makin terlihat sangat kecewa.

Monik akhirnya berhasil menemukan Larasati. Oleh Monik, Larasati dijual kepada seorang mucikari. Untungnya Larasati berhasil memukul kepala mucikari pada saat si mucikari hendak memperkosanya. Kesempatan ini digunakan oleh Larasati untuk kabur.

Monik yang diberi kabar dari mucikari, segera mencari Larasati bersama Bu Ida. Setelah mencari kesana-sini keduanya berhasil menemukan Larasati. Oleh Monik, Larasati yang sedang berlarian di jalanan langsung ditabrak hingga tubuh Larasati terpental ke jalanan. Monik tersenyum puas mendengarnya.

Sinopsis sinetron Larasati Episode 8
[ Tayang: 8-Dec-2008 19:00 WIB ]

Larasati menolak permintaan Andre untuk pura-pura menikahinya. Sesampainya dirumah Larasati dimarahi Dimas. Karena Dimas merasa dibohongi Larasati lantaran Larasati tidak datang ke tempat yang ia janjikan untuk merayakan hari ulang tahunnya. Untuk itu, Dimas minta Larasati untuk tidak berhubungan lagi dengan Andre. Larasati menyanggupinya.

Namun sayang, Bu Dewi ibu Andre meminta Andre untuk membawa Larasati ke rumahnya sebagai hadiah hari ulang tahunnya. Awalnya Andre menolak namun Bu Dewi mendesak sehingga Andre pun akhirnya mau.

Sementara, Andin tak bisa melupakan Saiful, ia selalu teringat dengan Saiful. Hal ini membuat Rocki marah namun Saiful terus datang ke rumah Rocki menyatakan cintanya dan meminta Andin kembali ke pelukannya..

Namun Amel juga merasa cemburu melihat perjuangan Saiful, sampai akhirnya ia menyadari bahwa ia mencintai Saiful. Saiful terus berusaha datang untuk menemui Andin, Rocki sendiri sangat marah karena Andin masih saja mengingat Saiful.

Oleh karena itu ia mengancam Andin untuk tidak menemui Saiful, karena kalau itu terjadi Rocki akan semakin menyakiti Andin. Dan parahnya Saiful datang dan masuk ke rumah, bertemu Andin. Andin sangat kaget.

Karin semakin mendekati Rinto namun Pak Lurah menentang hubungan Karin dan Rinto karena ia melihat Karin berperilaku kasar dengan kakek dan nenek Larasati. Karin sangat marah dan hendak menyiksa kakek dan nenek Larasati.

Sementara Larasati tidak mau bertemu dengan Andre dan Andre malah bertemu dengan Monik. Monik menghasut Andre untuk membawa Larasati, karena Larasati disiksa Dimas.


Sinopsis sinetron Larasati Episode 9
[ Tayang: 9-Dec-2008 19:00 WIB ]

Dimas sangat marah melihat Larasati dipeluk Andre. Dimas kalap lalu memukul Andre, Monik lekas menolong Andre sehingga Larasati pun menolong Andre. Hal ini membuat Dimas semakin cemburu.

Sementara itu, Larasati melihat Gunawan memegang foto Ratri. Akhirnya ia mengaku kalau itu adalah foto ibunya, namun Gunawan tidak mempercayainya. Bu Ida melihat hal ini dan menarik Larasati. Bersama Monik, akhirnya mereka mengancam Larasati dan membakar foto Ratri dan Larasati kecil di depan Larasati. Larasati pun sedih namun ia tidak menyerah untuk menyakinkan Gunawan. Sementara itu, Monik dan Andre bekerja sama untuk memisahkan Larasati dan Dimas.

Larasati sendiri mendengar ucapan Dimas yang sedang bertengkar dengan Kuncoro, bahwa Dimas menikahi Larasati hanya untuk membuat Kuncoro marah. Hal ini membuat Larasati jadi syok. Ia pun pergi ke taman, disana ternyata dia bertemu dengan Andre. Andre pun membawa Larasati pulang ke rumahnya.

Sampai akhirnya Dimas memergoki Larasati dan bilang kalau ia akan menikahi Andre. Padahal ini hanya untuk membuat Bu Dewi bahagia, karena Bu Dewi sedang kritis dan akan meninggal. Namun Dimas kalap dan membawa Larasati pergi saat itu juga, sementara tak lama Bu Dewi meninggal.

Sementara perbuatan Karin yang membuat kaki Bu neni berdarah, ketahuan oleh Pak Lurah dna Rinto. Karin sangat marah dan hendak membunuh Wulan di rumah sakit.

Sedangkan Andin masih disekap oleh Rocki. Namun Andin keluar dari rumah berkat bantuan Bi Iyah, Andin pun lekas ke rumah Saiful. Namun disana ia malah bertemu dengan Amel. Dengan jahat, Amel memukul Andin sehingga ia pingsan. Amel pun membuang Andin di jalanan. Dan parahnya, saat Andin sadar, ia hampir saja ditabrak oleh Rocki.

Sinopsis sinetron Larasati Episode 10
[ Tayang: 10-Dec-2008 19:00 WIB ]

Dimas sangat marah melihat Larasati tidur dengan Andre. Oleh karena itu Dimas pergi dengan kesal, Larasati mengejarnya, juga Andre. Namun sayang, Dimas malah tertabrak dan dibawa ke rumah sakit. Ternyata Dimas dinyatakan lumpuh sementara.

Kemudian Karin semakin cemburu dengan Indah dan selalu saja menyakitinya. Namun pada akhirnya perbuatan jahatnya itu dilihat oleh Pak Lurah. Karin benar-benar kaget dan ketakutan.

Larasati jelas saja disalahkan oleh Monik dan Gunawan, juga oleh Dimas. Larasati terus saja menjelaskan bahwa ia tidak bersalah namun keadaan semakin memberatkan dirinya karena Andre lagi-lagi datang ke rumah sakit. Larasati sudah marah dengan Andre dan memintanya untuk meninggalkan Larasati. Andre jelas kaget dan tidak mau.

Sementara Andin dipukuli dan disiksa oleh Rocki sampai akhirnya ia pingsan dengan kepala berdarah. Bi Iyah lekas mencari bantuan dan akhirnya Saiful yang menolongnya dan membawanya ke rumah sakit. Namun Saiful tetap bersikeras untuk menjaga Andin. Sedangkan Amel marah-marah karena Saiful lebih mementingkan Andin dibanding dengan pekerjaannya. hal ini membuat Amel dan Rocki memutuskan untuk berhenti bekerja sama kembali untuk memisahkan Saiful dan Andin. Apalagi ketika Andin meminta bercerai dari Rocki.

Sampai akhirnya Dimas dibawa pulang ke rumah oleh Gunawan. Larasati masih tetap berusaha untuk menjelaskan ke Dimas dan Gunawan, namun ia malah dicaci maki oleh seluruh keluarga Gunawan. Sampai akhirnya Andre datang dan jujur mengatakan kesalahannya karena Larasati mengancam untuk tidak mau lihat Andre lagi. Dan saat itu Dimas mendengarnya dan ia merasa sangat bersalah. Mendengar berita itu, Monik jelas marah dan melabrak Andre. Namun Andre bilang kalau ia tidak mau menyakiti Larasati lagi, ia memilih untuk berteman dengan Larasati dan masih berharap memilikinya namun dengan cara yang bersih. Monik pun jelas marah.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by