Thursday, December 25, 2008

SINETRON KASIH DAN AMARA YANG DITAYANGKAN SETIAP HARI PUKUL 17.00 WIB MULAI 20 NOVEMBER 2008 DI INDOSIAR - EPISODE 31 - 37 PADA 20 - 26 DECEMBER 2008


SINETRON KASIH DAN AMARA - SINOPSIS EPISODE 31 HINGGA 37 PADA 20 HINGGA 26 DECEMBER 2008

Pemain:

Galih Ginanjar sebagai Marik
Sonya Fatmala sebagai Kasih
Tiara Westlake sebagai Amara
Rendy Septino sebagai Randy
Krisna Mukti sebagai Irwan
Kinaryosih sebagai Aisyah
Maya Caroline sebagai Nelly

Sinopsis Umum sinetron Kasih Dan Amara - Tayang: 20-Nov-2008 17:00 WIB

Kisah Kasih Dan Amara adalah tentang Kasih Pertiwi (16 th), adalah seorang gadis belia yang tumbuh dan besar di keluarga kaya. Awalnya Kasih hidup bahagia bersama Aisyah (35 th), mamanya, dan Irwan (40an th), papanya. Sampai kemudian datang Nelly (35 th) dan anaknya Amara (16 th), yang di anggap sebagai tetangga terdekat oleh keluarga Kasih.

Kasih sangat tidak menyangka, bahwa Nelly dan Amara yang selama ini di kira baik, sebenarnya sangatlah jahat. Mereka sangat terobsesi dengan kekayaan yang di miliki keluarga Kasih hingga suatu saat dengan kejamnya mereka membunuh mama Kasih dan berpura-pura baik di depan Irwan sehingga Irwan meminta Nelly untuk menjadi istri keduanya untuk menjaga Kasih.

Semenjak Amara dan Nelly pindah ke rumah Kasih, mereka selalu membawa penderitaan bagi Kasih. Di depan Irwan, mereka berpura-pura menjadi ibu dan anak yang sangat baik hati dan penyayang. Namun saat Irwan pergi, Amara dan Nelly selalu menyiksa Kasih hingga kadang di luar batas kemanusiaan.

Tak hanya di rumah, di sekolahpun Kasih kerap di siksa oleh Amara dan teman-temannya. Dan yang lebih malang lagi, seseorang bernama Randy (16 th), yang di anggap Kasih sebagai kekasih paling perhatian itu, ternyata adalah bajingan yang bekerja sama dengan Amara untuk menghancurkan Kasih, hanya demi uang jajan saja. Beruntung ada seseorang yang selalu siap membantu Kasih. Dialah Marik (16 th), yang sejak awal diam-diam memperhatikan kebusukan Randy dan Amara terhadap Kasih, itulah yang mendorong Marik untuk menolong Kasih.

Dan suatu hari, Irwan akhirnya mengetahui tindakan Nelly dan Amara yang di luar batas kemanusiaan itu terhadap Kasih. Irwan sangat marah kepada kedua ibu dan anak itu. Dalam keadaan Kasih yang akan disakiti oneh Amara dan Nelly Irawan yang berlari untuk membantu Kasih malah mengalami kecelakaan. Irwan lalu mengalami stroke dan tidak dapat berbicara lagi.

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya kepada Kasih? Akankah penderitaan Kasih bisa berakhir? Lalu bagaimana Kasih bisa lepas dari siksaan Nelly dan Amara? Dan satu pertanyaan lagi, akankah rahasia Randy dan Amara akan terbongkar juga oleh kasih? Apakah Kasih da Marik akan bersatu?

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 31 - Tayang: 20-Dec-2008 17:00 WIB

Vino dan Marik bertengkar. Mereka berdebat mengenai siapa di antar mereka yang paling peduli dan sayang dengan Kasih. Satu sama lain tidak ada yang mengalah. Marik bilang kepada Vino bahwa ia sama sekali tidak peka dengan apa dengan perasaan sedih yang Kasih rasakan. Vino yang awalnya tidak mau mengalah akhirnya pun memikirkan perkataan Marik tentang kesedihan Kasih akibat perbuatan jahat Nelly dan Amara.

Vino mengajak Kasih pergi ke tempat-tempat yang dulu sering mereka kunjungi. Saat Kasih bermain ayunan, Amara tiba-tiba datang dan membuat Vino dan Kasih bingung darimana Amara tahu tempat itu. Mereka curiga Amara sengaja mengikutinya. Amara berpura-pura hendak membantu Kasih mendorong ayunan. Ketika Amara mendorong ayunan Kasih, ia sengaja mendorongnya hingga ayunan mengayun tinggi dan membuat Kasih. Kepala Kasih terluka dan Vino pun langsung mengusir Amara untuk meninggalkannya berdua. Amara pergi dari sana dengan kesal.

Amara pulang ke rumah dengan kesal dan membuat Nelly bertanya ada apa. Setelah Amara menceritakannya, Nelly pun langsung memiliki rencana. Ia meminta pada Irwan agar membelikannya buah-buahan asam. Irwan pun menyuruh Vino dan Kasih untuk membelikannya.

Ketika Kasih sedang membeli buah untuk Nelly, ia tak sengaja bertemu dengan Puri dan Hani. Di sana, Puri memperlakukannya di depan umum dan membuat Kasih menjadi sangat sedih. Tapi Vino menghiburnya dan membuat Kasih bisa melupakan masalah tadi dan bisa tertawa lagi.

Vino dan Kasih sampai di rumah, mereka nampak sangat bahagia. Amara cemberu melihatnya. Melihat Amara kesal, Nelly langsung memikirkan rencana untuk memberi Kasih pelajaran. Ia menyuruh Amara untuk menukarkan buah segar yang Kasih beli dengan buah yang sudah busuk.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 32 - Tayang: 21-Dec-2008 17:00 WIB

Kasih mengalami pincang setelah di celakai oleh Amara. Namun Amara dengan kejamnya malah bilang bahwa Kasih berpura-pura. Begitu juga dengan Irwan. Semuanya tidak ada yang percaya padanya. Kasih sangat sedih dan masuk ke dalam kamarnya dalam keadaan pincang.

Amara dan Nelly membuat rencana untuk pergi piknik sekeluarga tanpa Kasih. Kasih tidak akan bisa ikut karna kakinya sedang sakit. Vino agak berat meninggalkan Kasih seorang diri di rumah. Namun Amara memaksa Kasih untuk meyakinkan Vino untuk pergi tanpanya. Vino terpaksa pergi. dan Kasih sedih sendirian di Villa. Namun sampai di tempat piknik, ingatan Vino terus tertuju kepada Kasih. Ia memutuskan untuk pulang sendiri. Tanpa sadar Amara mengikutinya dari belakang. Diam-diam Amara menelepon Kasih untuk meninggalkan Villa dan mengancam Kasih agar jangan sampai Vino melihatnya. Kasih tidak berdaya dan menuruti perintah Amara. Vino sangat sedih saat sampai di Villa, dia tidak menemukan Kasih.

Kasih pergi ke sebuah tempat dan berlindung di bawah saung hingga langit mendung. Kasih menunggu Amara meneleponnya, karena jika Amara sudah menelepon dan menyuruhnya pulang, baru Kasih boleh pulang ke Villa. Sementara Amara malah sibuk pedekate dengan Vino di Villa itu. Amara juga berusaha membuat Vino lupa akan Kasih. Ia menyibukkan pikiran Vino dengan semua ceritanya.

Marik meminta ijin keluar namun tidak di ijinkan oleh mamanya. Marik akhirnya bilang pada Lukman. dan Lukman berjanji akan membantu bicara dengan Puri. Namun jadinya, Lukman dan Puri bertengkar lagi. Marik kesal dan akhirnya pergi dari Villa itu. Marik kesal sambil berjalan meninggalkan Villa papanya. dan di jalanan ia bertemu dengan Kasih. Marik sangat terkejut melihat keadaan Kasih yang terluka. Ia langsung menggendong Kasih dan membawanya ke Dokter. Di Dokter, Kaki Kasih di beri gips, karena ada pergeseran tulang di persendian kaki Kasih.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 33 - Tayang: 22-Dec-2008 17:00 WIB

Vino dan Lukman bertengkar hingga mereka memutuskan hubungan bisnis mereka. Nelly dan Amara menjadi takut kalau Vino nantinya akan bangkrut. Marik pun merasa tidak enak karena Lukman kehilangan sebagian aset perusahaannya.

Irwan menuduh Kasih sengaja melukai kakinya agar mendapatkan perhatian dari orang-orang. Kasih sangat sedih mendengarnya. Melihat itu, Vino langsung menghiburnya dan mengajaknya kembali ke Jakarta.

Di Jakarta, Vino dan Amara pergi untuk membeli es krim. Di sana, Vino selalu teringa Kasih yang waktu kecil dulu sangat menyukai es krim. Sebelum pulang, Vino pun membelikan es krim untuk Kasih. Melihat perhatian Vino terhadap Kasih, Amara pun cemburu dan kesal.

Sesampainya di rumah, Amara menawarkan diri untuk memberikan es krim itu kepada Kasih. Vino memberinya izin. Tapi Amara bukannya memberikan es krim itu untuk dimakan, ia malah sengaja menumpahkannya di kaki Kasih hingga ia merasa sakit ketiks es itu mencair di dalam gipsnya.

Esok paginya, kaki Kasih disemuti dan Kasih menjadi bingung dan ketakutan. Ia berteriak-teriak dan membangunkan semua orang. Ketika Vino hendak masuk ke dalam, Nelly mencegahnya. Vino pun menurut dan Amara-lah yang masuk ke dalam. Ketika ia melihat semut-semut keluar dari dalam gipas ia menjadi jijik. Amara langsung menyemprotkan semprotan anti serangga ke kaki Kasih hingga Kasih keperihan. Amara menyuruhnya diam dan Kasih pun mau tidak mau menurutinya.

Dalam keadaan kaki sakit dan pincang, Nelly tetap menyuruhnya masuk sekolah. Ketika dalam perjalanan menuju sekolah, Amara pun menurunkan Kasih di pinggir jalan raya dan menyuruhnya jalan kaki ke sekolah. Untungnya, Marik melintasin jalan itu hingga Kasih pun bisa pergi ke sekolah bersama Marik dengan motornya.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 34 - Tayang: 23-Dec-2008 17:00 WIB

Kasih bertengkar dengan Marik dan Marik merasa tidak berarti lalu memutuskan hubungannya dengan Kasih. Randy mengambil kesempatan ini lalu dengan bebas mengerjai Kasih. Ia mematahkan tongkat Kasih hingga Kasih kesulitan berjalan. Sementara Marik merasa bingung dan kesal. Namun ia masih sangat sayang pada Kasih.

Vino meminta maaf dan ingin memperbaiki hubungannya dengan Lukman dengan bersikap profesional. Lukman lega dan ia terkejut melihat ketegasan Vino yang menyuruh Lukman mengurus anaknya dan Vino mengurus Kasih. Tanpa melibatkan urusan pekerjaan.

Pulang sekolah Kasih di jemput oleh Vino dan Vino membelikannya lagi tongkat pengganti tongkatnya yang rusak. Marik dan Amara yang melihat ini cemburu. Vino sangat perhatian pada Kasih. Namun Marik tetap gelisah memikirkan Kasih saat ia sampai di rumah. Ia bahkan tidak terima jika Lukman kembali membawa-bawa nama Kasih dalam masalahnya terhadap Vino. beberapa saat bertengkar antara Marik dan Lukman, Puri memutuskan untuk mengusir Lukman dan tidak menerima Lukman kembali sesuka hatinya.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 35 - Tayang: 24-Dec-2008 17:00 WIB

Ledakan terjadi di pertambangan IRWAN. Dalam sekejap terjadi huru hara dan kepanikan. IRWAN sudah tidak tampak lagi batang hidungnya. Tinggal ponsel yang terjatuh di tanah. VINO bingung mendengar suara ponsel terputus tiba-tiba. KASIH khawatir, namun VINO segera menenangkannya dan pembicaraan mereka beralih ke AMARA dan NELLY. VINO sudah sangat marah kepada mereka. VINO mengajak KASIH pulang.

Sampai di rumah, VINO mengusir AMARA DAN NELLY. AMARA dan NELLY terpaksa pergi dan kehilangan semuanya. Namun NELLY tidak ingin menyerah. Di perjalanan kepergiannya, ia mencoba menelepon IRWAN. Namun ponsel IRWAN tidak bisa di telepon, saat NELLY menelepon ke kantor, seseorang mengabarkan tentang ledakan itu, dan IRWAN di larikan ke rumah sakit. NELLY malah tersenyum senang dan mendapatkan kesempatan bagus. NELLY dan AMARA memutuskan menyusul IRWAN ke rumah sakit yang ada di dekat daerah pertambangan itu.

Di rumah, KASIH yang baru mendapat kelegaan tiba-tiba harus menelan pahit lagi, saa mengetahui dari berita di televisi, kalau pertambangan tempat papanya bekerja meledak dan menelan banyak korban jiwa. KASIH panik dan histeris ingin pergi menyusul papanya. VINO pun segera memesan tiket dan menemani KASIH terbang ke Kalimantan menemui papanya.

NELLY dan AMARA sampai duluan di pertambangan. Mereka mendapat kabar tentang IRWAN yang keadaannya sangat kritis dan kemungkinan hidupnya sangat tipis. NELLY pun segera mencari surat wasiat di ruang kantor IRWAN. Dan ia menemukannya. Namun mereka harus menelan pil pahit karena di dalam surat itu di sebutkan bahwa yang akan mewarisi seluruh harta IRWAN adalah KASIH. NELLY dan AMARA tidak terima.

NELLY berusaha membuat IRWAN tetap hidup. Ia dan AMARA membujuk DOKTER untuk merujuk IRWAN dan memindahkannya ke RUMAH SAKIT JAKARTA. KASIH menyusul IRWAN ke rumah sakit. Dan mereka terlambat karena NELLY dan AMARA sudah berhasil memindahkan IRWAN dari rumah sakit itu. KASIH shock saat mendengar kabar IRWAN sudah di bawa oleh pihak keluarga. KASIH mencari di temani oleh VINO, dan menemukan IRWAN di rumah sakit lain. NELLY dan AMARA sudah di sana. Mereka bertengkar, dan NELLY masih mengaku hamil di depan mereka. VINO kesal dan memaksa NELLY untuk tes ulang kehamilannya. Saat di tes, ternyata NELLY masih mengandung janin. VINO berubah marah kepada KASIH. AMARA bilang pada KASIH bahwa mereka telah menjebak KASIH lagi. KASIH shock.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 36 - Tayang: 25-Dec-2008 17:00 WIB

KASIH menangis ketika VINO menamparnya dan tidak lagi percaya pada KASIH. KASIH pun terpaksa pergi dari sana. VINO menyesali perbuatannya, namun AMARA dan mamanya tidak membiarkan itu berlangsung lama. Mereka selalu punya cara untuk menyibukkan VINO agar lupa dengan KASIH. Dan selalu menghasut VINO agar VINO kembali kesal dengan KASIH.

AMARA merencakan untuk membuat KASIH lebih rendah lagi di depan VINO. VINO terpancing amarahnya dengan sikap KASIH yang terlihat kasar di hadapannya. VINO akhirnya mengusir KASIH dan melarang KASIH menemani papanya. KASIH pulang, NELLY dan AMARA berencana menyiksa KASIH lagi. Dan meninggalkan VINO di rumah sakit sendirian. Di rumah, AMARA dna NELLY kembali menyiksa KASIH. Sementara VINO khawatir memikirkan KASIH.

Keesokkannya di sekolah, KASIH lemas karena tidak di perbolehkan makan dari semalam oleh AMARA dan NELLY. MARIK kasihan melihat keadaan KASIH, namun KASIH memilih tidak membuat masalah di depan AMARA. MARIK mengerti apa yang di pikirkan KASIH. Sementara di rumah sakit, NELLY menghasut VINO tentang KASIH lagi. VINO tersulut emosi, ia ingin mencari KASIH dan memberi pelajaran. Namun VINO tidak menemukan KASIH.

VINO menemui MARIK dan menanyakan KASIH. MARIK marah dan memberitahukan tempat KASIH saat ia sedang sedih. VINO pun datang ke makamnya AISYAH dan menemukan KASIH sedang meratap di sana sambil mencurahkan hatinya pada AISYAH. VINO baru menyadari kesalahannya terhadap KASIH. Ia meminta maaf dan membawa KASIH pulang ke rumah. Ia berjanji akan mencari tahu tentang AMARA dan KASIH. Dan di rumah juga ia memergoki AMARA sedang berlaku jahat terhadap KASIH. AMARA ketahuan, dan panik menelepon mamanya. VINO baru sadar bahwa AMARA memang sangat jahat. Ia sekarang makin gencar mencari tahu asal usul AMARA dan NELLY. Bahkan VINO menawarkan kerjasama pada MARIK. MARIK pun setuju demi KASIH. NELLY shock dengan rencana VINO dan MARIK yang mencari tau tempat tinggalnya terdahulu. NELLY pun lebih dulu datang dan membakar rumah itu. Saat MARIK, VINO dan KASIH sampai ke rumah tersebut, mereka kecewa tidak menemukan apa-apa.

Muncullah seorang PRIA berpakaian compang-camping dan lusuh. Saat NELLY dan AMARA muncul untuk mengejek MARIK, KASIH dan VINO, PRIA itu mengenali AMARA dan NELLY. PRIA yang di kira KASIH cs pengemis itu ternyata orang yang di buat menderita oleh NELLY dan AMARA. Semua orang terkejut menatap sang PRIA.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 37 - Tayang: 26-Dec-2008 17:00 WIB

Kasih, Vino dan Marik berhasil menemukan seorang saksi untuk membantunya melawan Nelly dan Amara. Dia adalah RAHMAN, mantan suami Nelly yang dulu hampir dibunuh Nelly tetapi berhasil selamat. Rahman ditemukan dalam keadaan mabuk di rumahnya. Mereka pun membawa Rahman pergi bersamanya.

Nelly dan Amara terus mengancam akan membunuh Irwan jika Kasih ketangkap basah melakukan tindakan untuk melawan mereka. Kasih pun menjadi sangat ketakutan dan saat ia hendak menengok Irwan di rumah sakit, Nelly sudah lebih dahulu menitipkan pesan kepada perawat untuk tidak mengizinkan Kasih atau pun yang lainnya masuk ke dalam.

Saat itu, Rahman yang baru sadar dari mabuknya turun dari dalam mobil Vino dan berjalan masuk untuk menemui Nelly. Saat Nelly melihat Rahman ia dan Amara pun langsung syok.

Kasih menjadi sangat penasaran kenapa Amara dan Nelly syok ketika melihat Rahman. Kasih berusaha menguping pembicaraan Nelly dan Amara di kamarnya dan dari sana ia mengetahui kalau Rahman adalah laki-laki yang dulu pernah ia nikahin tetapi setelah ia memukulinya hingga luka parah, ia membuanganya di pinggir jalan dan berharap Rahman akan mati. Hanya saja Rahman berhasil selamat dan saat ini ia menjadi pemabuk. Nelly dan Amara pun menrencankan untuk membunuh Rahman agar ia tidak menghalangi rencana mereka.

Vino membawa Rahman pulang dan kesal, karena Rahman selalu mabuk hingga tak sadarkan diri. Ia juga tidak yakin apakah Rahman bisa dipercaya dapat membantu Kasih. Vino menyeret Rahman ke kamar mandi dan menyiramnya dengan air hingga ia sadar. Setelah sadar, Rahman pun meminta maaf pada Vino dan berjanji akn membantunya menjadi saksi untuk menghamcurkan Nelly dan Amara.

Vino meminta Marik membawa Kasih ke kantor pengacar setelah jam pulang sekolah. Tapi lagi-lagi Amara mengetahui rencana itu dari Randy yang tidak sengaja mendengar pembicaraan Kasih dan Marik di sekolah. Amara menyuruh Randy merusak motor Marik agar mereka tidak bisa datang ke kantor pengacara. Untungnya Vino punya firasat buruk dan ia menyusul Marik dan Kasih ke sekolah. Mereka pun berhasil sampai ke kantor pengacara. Tapi sesampainya di sana, mereka syok karena Nelly didampingin oleh pengacaranya RONALD (40 thn) sudah ada di sana terlebih dahulu. Pengacar Vino, JONI (40 thn) memberikan surat keterangan bahwa Rahman tidak layak menjadi saksi untuk saat ini karena mentalnya belum stabil. Vino, Kasih dan Marik pun syok mendengarnya.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by