Tuesday, December 16, 2008

SAMBUNGAN TERKINI SINETRON MUSLIMAH: Duka Cinta Gadis Saleha - SINOPSIS EPISODE 102 - 110 HINGGA 19 DECEMBER 2008


Sinetron baru Muslimah dibintangi aktris papan atas Titi Kamal, didampingi oleh Okan Kornelius, Tya Restiana, D'Ratu, Ririn Ekawati, Lucky Hakim dan DonnyDoedijanto serta lainnya. Episode 102 hingga 110 sinetron Muslimah - Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Lagu tema: Cahaya Hati - Opick

Sutradara:
Ateeq Shah
Sidang Rahmat

Dibintangi oleh:

Titi Kamal
Okan Kornelius
Tya Restyana
D'Ratu
Riri Ekawati
Lucky Hakim
Donny Hoedijanto
Ella Yasin
Raphael Purnama
Asyla Naila Alifah


Sinopsis sinetron Muslimah:

Titi Kamal Kembali Menyapa Pemirsa Indosiar Lewat Sinetron Muslimah. Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Muslimah bercerita tentang perjalanan hidup gadis yatim piatu bernama Muslimah (21 tahun). Kisah cintanya kandas di tengah jalan. Tepat dihari perkawinannya sebuah tragedi terjadi. Kakak tirinya, Pety, ditemukan dalam keadaan sekarat akibat percobaan bunuh diri. Pety dititik kritis dan itu membuat Muslimah terpukul. Karena dia tahu Pety bunuh diri akibat frustasi. Ternyata diam-diam Pety mencintai Dafa, calon suami Muslimah.

Dalam keadaan hidup dan mati, Pety yang licik dan penuh intrik mengajukan sebuah permintaan. Dia menginginkan calon suami Muslimah untuk menjadi suaminya. Muslimah kaget. Tetapi dia tak punya pilihan. Dilema hutang budi membuat Muslimah harus ikhlas melepas Dafa ke tangan Pety.

Di tengah puing-puing kehancuran yang coba ditatanya kembali, MuslimahH dipertemukan dengan Nastila. Wanita cantik yang tengah menderita kanker rahim stadium akhir, dan merahasiakan penyakitnya itu dari sang suami. Ternyata Nasyla sedang dalam sebuah misi. Dia ingin mencarikan Istri yang sholehah untuk Rafi, dan juga calon ibu bagi kedua anaknya, jika kelak dirinya meninggal karena penyakit menakutkan itu.

Di waktu yang tinggal menghitung hari memaksa Nasyla untuk intens mendekatkan Muslimah dengan Rafi, sampai akhirnya keduanya jatuh cinta. Namun, sebuah peristiwa memutar balik keadaan. Tiba-tiba Nasyila mendapat beritabaik. Ternyata, dia tidak menderita kanker. Telah terjadi kesalahan administratif. Bukan main kagetnya Nasyla. Kini dia dihadapkan pada dilema. Haruskah dia melepaskan Rafi untuk Muslimah?

Tak lama setelah itu, Muslimah dikagetkan oleh perubahan drastis yang ditujukan Nasyla. Tiba-tiba saja wanita baik hati itu berubah jadi monster. Kini Muslimaj bukan cuma mendapat tekanan dari Pety yang masih menyimpan dendam terhadapnya, juga harus berhadapan dengan manuver Nasyla yang setiap saat siap membuatnya terjatuh ke dalam jurang kehancuran.

Mampikah Muslimah mengatasi konflik hidupnya? Akankah dia bahagia? Kisahnya
bersambung...

Buat masa ini shinystar sedang mengikuti sinopsis sinetron Muslimah Episode 102 hingga 110. Episode 102 akan sapphire kemas kinikan dalam "post" yang akan datang.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 102 - Tayang: 11-Dec-2008 18:00 WIB

Dafa sudah tidak perduli lagi terhadap Petty sekalipun Petty ingin menyakiti dirinya sendiri. Bahkan saat seseorang menculik Petty dan meminta uang tebusan sebesar 1 Milyar, Dafa juga tidak mau menggubrisnya. Sementara itu Nasyla mulai merasakan tanda-tanda ingin melahirkan dan saat itu Rafi meminta Nasyla untuk meminta maaf pada Muslimah. Namun Nasyla menolaknya, bahkan Nasyla juga menolak saran dokter dan Rafi untuk menutup matanya saat bayi itu sudah dilahirkan.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 103 - Tayang: 12-Dec-2008 18:00 WIB

Petty berhasil kabur dari sekapan lalu pulang ke rumah. Setelah mengetahui adanya kerja sama antara Dafa dan Frans, Petty mendatangi Frans. Selanjutnya Frans memutuskan kerja samanya dengan Dafa.

Dilain pihak Nasyla tetap menolak bayi kembarnya bahkan Nasyla sempat ingin mencelakakan bayinya tersebut dan parahnya lagi Nasyla mengurung diri dalam kamar dan mulai berani menentang takdir.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 104 - Tayang: 13-Dec-2008 18:00 WIB

Dafa memaksa Petty untuk pergi berobat ke luar negeri. Dan pada satu kesempatan Petty melarikan diri dari Dafa, sialnya Petty mengalami kecelakaan dan mengalami patah tulang.

Selanjutnya, Petty memaksa Muslimah membuat sebuah surat untuk Dafa. Dan setelah Dafa membaca surat tersebut, akhirnya Dafa dan Rafi berkelahi.

Sementara itu Nasyla meminta Muslimah bersumpah untuk menjauhi Rafi untuk selamanya.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 105 - Tayang: 14-Dec-2008 18:00 WIB

Setelah mendengar informasi tentang Petty, Dafa mendatangi Frans lalu mereka berkelahi. Dilain pihak setelah menelpon Rafi, Nasyla membawa lari bayi kembarnya itu, tentu saja hal itu membuat Rafi dan Muslimah merasa sangat khawatir kemudian Rafi dan Muslimah terus mencari keberadaan Nasyla dan bayinya itu.

Selanjutnya, Nasyla mencoba membawa bayi kembarnya itu pada satu rumah panti asuhan, hanya saja niat itu tidak jadi dilakukan. Bahkan keadaan bayi kembarnya tersebut menjadi pusat perhatian dan hinaan orang banyak.

Dilain waktu seseorang seperti Cathy berhasil membawa kabur bayi kembar itu dari Nasyla.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 106 - Tayang: 15-Dec-2008 18:00 WIB

Dafa tidak berhasil membongkar sandiwara Petty yang masih berpura-pura buta. Bahkan Petty membalas perlakuan Dafa dengan meminta bantuan Frans.

Sementara itu Nasyla terpaksa mengadu pada Rafi tentang kejadian yang menimpanya. Lalu Rafi segera melapor pada polisi, namun Nasyla tidak suka karena polisi menganalisa bahwa dirinya punya motip lain dalam hilangnya bayi kembar tersebut.

Dan setelah mengetahui bahwa Cathy ada di balik penculikan anaknya, maka Nasyla dengan dibantu oleh Muslimah berusaha merebut kembali anak kembarnya itu dari cengkraman Cathy, namun sayangnya, Muslimah terluka karena ditabrak oleh mobil anak buah Cathy.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 107 - Tayang: 16-Dec-2008 18:00 WIB

Dafa bertemu Muslimah dan Nasyla di rumah sakit dan Dafa terkejut setelah mendengar cerita Nasyla. Dan disaat Nasyla memprovokasi Dafa dan Muslimah untuk bersatu kembali Petty yang kebetulan sudah ada di sana menjadi marah.

Kemudian Petty kembali meminta bantuan Frans namun Frans menolaknya bahkan Frans menculik Petty. Selanjutnya Nasyla menerima tawaran Cathy untuk melenyapkan Muslimah.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 108 - Tayang: 17-Dec-2008 18:00 WIB

Frans berhasil menikahi Petty secara siri kemudian Petty meminta bantuan Sonia untuk memberitahukan keberadaannya pada Dafa.

Selanjutnya Muslimah merasa bersalah dengan kaburnya Nasyla dari rumah bersama bayi kembarnya itu akibat diburu oleh para wartawan.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://www.indosiar.com untuk sinopsis sinetron Muslimah)

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 109 - Tayang: 18-Dec-2008 18:00 WIB

Petty merasa senang mendapat dukungan dari ibu mertuanya. Lalu Frans memaksa Petty untuk bercerai dari Dafa jika Petty tidak mau maka Frans akan membuka sandiwara Petty.

Lalu Nasyla kembali meminta bantuan Cathy untuk membuat Muslimah menderita. Tapi apakah Cathy bersedia setelah sudah dikhianati Nasyla sebelumnya?

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 110 - Tayang: 19-Dec-2008 18:00 WIB

Rafi berencana ingin menitipkan bayi kembarnya pada Muslimah namun Muslimah menolaknya. Sementara itu Dafa merasa cemburu melihat Rafi yang masih mengunjungi Muslimah.

Padahal Rafi hanya ingin membantu Muslimah. Namun Nasyla yang mengetahui hal itu malah mempermalukan Muslimah di sekolah tempat Muslimah mengajar.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada (Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com dan semua sumber atas maklumat dan gambar Muslimah)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by