Thursday, December 4, 2008

SAMBUNGAN TERKINI SINETRON MUSLIMAH: Duka Cinta Gadis Saleha - SINOPSIS EPISODE91 - 95 PADA 4 DECEMBER 2008


Sinetron baru Muslimah dibintangi aktris papan atas Titi Kamal, didampingi oleh Okan Kornelius, Tya Restiana, D'Ratu, Ririn Ekawati, Lucky Hakim dan DonnyDoedijanto serta lainnya. Episode 91 hingga 95 sinetron Muslimah - Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Lagu tema: Cahaya Hati - Opick

Sutradara:
Ateeq Shah
Sidang Rahmat

Dibintangi oleh:

Titi Kamal
Okan Kornelius
Tya Restyana
D'Ratu
Riri Ekawati
Lucky Hakim
Donny Hoedijanto
Ella Yasin
Raphael Purnama
Asyla Naila Alifah


Sinopsis sinetron Muslimah:

Titi Kamal Kembali Menyapa Pemirsa Indosiar Lewat Sinetron Muslimah. Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Muslimah bercerita tentang perjalanan hidup gadis yatim piatu bernama Muslimah (21 tahun). Kisah cintanya kandas di tengah jalan. Tepat dihari perkawinannya sebuah tragedi terjadi. Kakak tirinya, Pety, ditemukan dalam keadaan sekarat akibat percobaan bunuh diri. Pety dititik kritis dan itu membuat Muslimah terpukul. Karena dia tahu Pety bunuh diri akibat frustasi. Ternyata diam-diam Pety mencintai Dafa, calon suami Muslimah.

Dalam keadaan hidup dan mati, Pety yang licik dan penuh intrik mengajukan sebuah permintaan. Dia menginginkan calon suami Muslimah untuk menjadi suaminya. Muslimah kaget. Tetapi dia tak punya pilihan. Dilema hutang budi membuat Muslimah harus ikhlas melepas Dafa ke tangan Pety.

Di tengah puing-puing kehancuran yang coba ditatanya kembali, MuslimahH dipertemukan dengan Nastila. Wanita cantik yang tengah menderita kanker rahim stadium akhir, dan merahasiakan penyakitnya itu dari sang suami. Ternyata Nasyla sedang dalam sebuah misi. Dia ingin mencarikan Istri yang sholehah untuk Rafi, dan juga calon ibu bagi kedua anaknya, jika kelak dirinya meninggal karena penyakit menakutkan itu.

Di waktu yang tinggal menghitung hari memaksa Nasyla untuk intens mendekatkan Muslimah dengan Rafi, sampai akhirnya keduanya jatuh cinta. Namun, sebuah peristiwa memutar balik keadaan. Tiba-tiba Nasyila mendapat beritabaik. Ternyata, dia tidak menderita kanker. Telah terjadi kesalahan administratif. Bukan main kagetnya Nasyla. Kini dia dihadapkan pada dilema. Haruskah dia melepaskan Rafi untuk Muslimah?

Tak lama setelah itu, Muslimah dikagetkan oleh perubahan drastis yang ditujukan Nasyla. Tiba-tiba saja wanita baik hati itu berubah jadi monster. Kini Muslimaj bukan cuma mendapat tekanan dari Pety yang masih menyimpan dendam terhadapnya, juga harus berhadapan dengan manuver Nasyla yang setiap saat siap membuatnya terjatuh ke dalam jurang kehancuran.

Mampikah Muslimah mengatasi konflik hidupnya? Akankah dia bahagia? Kisahnya
bersambung...

Buat masa ini shinystar sedang mengikuti sinopsis sinetron Muslimah Episode 91 hingga 93. Episode 94 akan sapphire kemas kinikan dalam "post" yang akan datang.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 91 - Tayang: 30-Nov-2008 18:00 WIB

Nasyla berhasil mejebloskan Rafi ke dalam penjara. Dan Nasyla merasa yakin bahwa dirinya akan menang dari Muslimah.

Selanjutnya Petty mendatangi Rafi dan berjanji akan membebaskan Rafi. Kemudian Petty berhasil mendapatkan bukti bahwa Rafi tidak bersalah.

Setelah Rafi terbebas dari penjara Rafi langsung menyatakan pisah ranjang terhadap Nasyla.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 92 - Tayang: 1-Dec-2008 18:00 WIB

Rafi tidak suka bila Nasyla selalu menyalahkan Muslimah, padahal Muslimah sudah berusaha untuk menjalani kesepakatnnya dengan Nasyla, yaitu untuk tidak lagi berkomunikasi dengan Rafi.

Dilain kesempatan Nasyla dengan sengaja mempermalukan Muslimah di sekolah tempat Muslimah mengajar.

Dilain pihak Petty mendesak Rafi untuk segera rujuk dengan Muslimah. Nasyla berhasil membuat Rafi jatuh dalam pelukannya.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 93 - Tayang: 2-Dec-2008 18:00 WIB

Suster Enny menginformasikan pada Frans bahwa Dafa sedang menggantung status perkawinanya demi membalaskan dendamnya terhadap Petty.

Kemudian Frans mendesak Petty untuk menggugat cerai Dafa jika tidak maka Frans akan mengambil Lutfi dengan paksa. Dilain waktu Dafa menolong Muslimah yang dibuang di jalanan oleh Nasyla.

Sesampainya di rumah Nasyla melakukan tes kehamilan yang ternyata hasilnya, Nasyla positip hamil.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 94 - Tayang: 3-Dec-2008 18:00 WIB

Frans datang bersama seorang pengacara untuk meminta Lutfi pada Dafa dan Petty.

Selanjutnya Petty menerima surat gugatan cerai dari Dafa. Dan Petty mencoba untuk memprotes keputusan Dafa tersebut namun Dafa tetap pada pendiriannya.

Akhirnya Rafi mengetahui kehamilan Nasyla hanya saja kehamilan Nasyla diluar dari kehamilan normal dan keadaan tersebut bisa menyebabkan penyakit kanker.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 95 - Tayang: 4-Dec-2008 18:00 WIB

Petty menolak menyerahkan Lutfi pada Frans. Namun walaupun begitu Dafa tetap ingin menceraikan Petty. Petty menolak keinginan Dafa tersebut dengan berbagai cara namun semua itu tidak merubah pendirian Dafa.

Dilain pihak Nasyla tidak mau menerima kenyataan kondisi dirinya, bahkan setelah menganiaya Muslimah, Nasyla pergi dari rumahnya untuk meminta bantuan pengacaranya, hal tersebut membuat Rafi sangat marah dan menyerang pengacara itu.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://www.indosiar.com untuk sinopsis sinetron Muslimah)

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada (Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com dan semua sumber atas maklumat dan gambar Muslimah)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by