Tuesday, November 18, 2008

SAMBUNGAN TERKINI SINETRON MUSLIMAH: Duka Cinta Gadis Saleha - SINOPSIS EPISODE 74 - 80 PADA 19 NOVEMBER 2008


Sinetron baru Muslimah dibintangi aktris papan atas Titi Kamal, didampingi oleh Okan Kornelius, Tya Restiana, D'Ratu, Ririn Ekawati, Lucky Hakim dan DonnyDoedijanto serta lainnya. Episode 74 hingga 80 sinetron Muslimah - Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Lagu tema: Cahaya Hati - Opick

Sutradara:
Ateeq Shah
Sidang Rahmat

Dibintangi oleh:

Titi Kamal
Okan Kornelius
Tya Restyana
D'Ratu
Riri Ekawati
Lucky Hakim
Donny Hoedijanto
Ella Yasin
Raphael Purnama
Asyla Naila Alifah


Sinopsis sinetron Muslimah:

Titi Kamal Kembali Menyapa Pemirsa Indosiar Lewat Sinetron Muslimah. Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Muslimah bercerita tentang perjalanan hidup gadis yatim piatu bernama Muslimah (21 tahun). Kisah cintanya kandas di tengah jalan. Tepat dihari perkawinannya sebuah tragedi terjadi. Kakak tirinya, Pety, ditemukan dalam keadaan sekarat akibat percobaan bunuh diri. Pety dititik kritis dan itu membuat Muslimah terpukul. Karena dia tahu Pety bunuh diri akibat frustasi. Ternyata diam-diam Pety mencintai Dafa, calon suami Muslimah.

Dalam keadaan hidup dan mati, Pety yang licik dan penuh intrik mengajukan sebuah permintaan. Dia menginginkan calon suami Muslimah untuk menjadi suaminya. Muslimah kaget. Tetapi dia tak punya pilihan. Dilema hutang budi membuat Muslimah harus ikhlas melepas Dafa ke tangan Pety.

Di tengah puing-puing kehancuran yang coba ditatanya kembali, MuslimahH dipertemukan dengan Nastila. Wanita cantik yang tengah menderita kanker rahim stadium akhir, dan merahasiakan penyakitnya itu dari sang suami. Ternyata Nasyla sedang dalam sebuah misi. Dia ingin mencarikan Istri yang sholehah untuk Rafi, dan juga calon ibu bagi kedua anaknya, jika kelak dirinya meninggal karena penyakit menakutkan itu.

Di waktu yang tinggal menghitung hari memaksa Nasyla untuk intens mendekatkan Muslimah dengan Rafi, sampai akhirnya keduanya jatuh cinta. Namun, sebuah peristiwa memutar balik keadaan. Tiba-tiba Nasyila mendapat beritabaik. Ternyata, dia tidak menderita kanker. Telah terjadi kesalahan administratif. Bukan main kagetnya Nasyla. Kini dia dihadapkan pada dilema. Haruskah dia melepaskan Rafi untuk Muslimah?

Tak lama setelah itu, Muslimah dikagetkan oleh perubahan drastis yang ditujukan Nasyla. Tiba-tiba saja wanita baik hati itu berubah jadi monster. Kini Muslimaj bukan cuma mendapat tekanan dari Pety yang masih menyimpan dendam terhadapnya, juga harus berhadapan dengan manuver Nasyla yang setiap saat siap membuatnya terjatuh ke dalam jurang kehancuran.

Mampikah Muslimah mengatasi konflik hidupnya? Akankah dia bahagia? Kisahnya
bersambung...

Buat masa ini shinystar sedang mengikuti sinopsis sinetron Muslimah Episode 1 hingga 75. Episode selepas 75 akan sapphire kemas kinikan dalam "post" yang akan datang.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 74 - Tayang: 13-Nov-2008 18:00 WIB

Nasyla dibawa polisi atas tuduhan penganiayaan berat lalu dijebloskan ke penjara. Dalam penjara Nasyla dikeroyok oleh Ellen dan Yuyun sebagai penghuni lama sel tahanan itu.

Tetapi Rafi tidak bisa menerima perlakuan tahanan lama terhadap Nasyla itu sampai-sampai Nasyla harus mendapat perawatan dokter.

Selain itu Nasyla tetap membenci Muslimah dan terus meminta Rafi untuk menceraikannya. Dan karena Rafi menolak keinginannya lalu Nasyla mendatangi pengacara licik bernama Anwar.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 75 - Tayang: 14-Nov-2008 18:00 WIB

Muslimah dan Rafi tidak berhasil membujuk Nasyla untuk membatalkan surat gugatan pembatalan perkawinannya, kalau tidak Nasyla mau membatalkan gugatan itu maka Nasyla akan terkena pasal berlapis, bahkan Nasyla dibebaskan dari penjara.

Ternyata Rafi kembali mendapat surat gugatan itu dari pengadilan agama yang ternyata Nasyla belum mencabutnya. Nasyla didampingi oleh pengacara Anwar Hidayat. Namun hakim menunda proses sidang sampai ada bukti-bukti lanjut yang bisa memperkuat tuntutan tersebut.

Sementara itu Dafa selalu mengingatkan Rafi untuk tidak mengikuti emosi.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 76 - Tayang: 15-Nov-2008 18:00 WIB

Dafa dan Muslimah melarikan Bu Ratna ke rumah sakit, untungnya Bu Ratna dapat segera tertolong. Lalu Rafi mendatangi Nasyla untuk minta penjelasan tentang kecelakaan yang dialami Bu Ratna.

Namun Nasyla menyalahkan Petty dan hal itu diketahui Muslimah. Kemudian Nasyla mengancam Muslimah. Dan saat Dafa beserta istri dan ibunya, Petty langsung hendak melaporkan Nasyla ke polisi.

Lalu Nasyla menyerang Muslimah untungnya Dafa datang melerai mereka.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 77 - Tayang: 16-Nov-2008 18:00 WIB

Suster Enny memergoki Petty yang memalsukan tanda-tangan Dafa. Lalu Dafa menghukum Petty dengan mengirimnya tinggal di rumah panti milik Bu Ratna.

Sementara itu Muslimah merasa was-was dengan adanya tuntutan pengadilan yang diajukan Nasyla sedangkan Rafi mencoba menenangkan hati Muslimah.

Rafi juga membujuk Nasyla untuk berdamai tetapi Nasyla menolaknya. Dan berdasarkan bukti-bukti dan saksi yang diajukan maka hakim pengadilan memutuskan bahwa perkawinan Rafi dan Muslimah dinyatakan batal.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 78 - Tayang: 17-Nov-2008 18:00 WIB

Keputusan pengadilan bahwa perkawinan Muslimah dan Dafa batal secara hukum, Muslimah terpukul sehingga dia pingsan, sedangkan Nasyla sangat senang sekali dengan keputusan ini.

Nasyla dan Rafi ternyata saling mencintai sehingga saling tidak mau kehilangan, melihat keadaan itu Muslimah merasa menyesal menikahi laki-laki yang sudah beristri.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 79 - Tayang: 18-Nov-2008 18:00 WIB

Rafi segera melarikan Izzah ke rumah sakit. Namun Nasyla malah menyalahkan Rafi atas keadaan yang mereka alami.

Sementara itu Dafa mendatangi Muslimah dengan maksud menghiburnya namun Petty merasa cemburu dan tidak ingin melihat Muslimah dan anaknya tinggal di rumah itu. Sedangkan Dafa akan menuntut Rafi yang telah menelantarkan Muslimah.

Sementara itu keadaan Izzah yang kritis membutuhkan kehadiran Muslimah dan itu tidak di sukai oleh Nasyla. Setelah gagal mencelakakan Izzah, kali ini Nasyla akan mencelakakan Muslimah.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 80 - Tayang: 19-Nov-2008 18:00 WIB

Nasyla berniat membunuh Muslimah namun yang terjadi malah sebaliknya yang membuat Nasyla harus segera dilarikan ke rumah sakit. Dan menurut pemeriksaan dokter bahwa Nasyla berusaha bunuh diri dengan mengkonsumsi obat-obatan kadaluwarsa dan itu membuat Rafi merasa bersalah.

Dan peristiwa itu juga dijadikan Petty untuk menghasut Rafi membenci Muslimah. Dan pada saat keadaan Nasyla sudah normal kembali dengan sengaja Nasyla membuat posisi Muslimah semakin terpojok dimata Rafi.

Sementara itu Dafa mencurigai pertengkaran yang terjadi antara Petty dan Suster Enny yang terjadi hampir setiap hari.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://www.indosiar.com untuk sinopsis sinetron Muslimah)

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada (Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com dan semua sumber atas maklumat dan gambar Muslimah)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by