Tuesday, November 25, 2008

SAMBUNGAN TERKINI SINETRON SEKAR MULAI 5 NOVEMBER 2008 EPISODE 17 - 21 HINGGA 25 NOVEMBER 2008 YANG DITAYANGKAN SETIAP HARI DI RCTI PADA JAM 19.00 WIB


Sinetron Sekar Episode 17 hingga 21 - pada 21 hingga 25 November 2008

Sutradara: Indrayanto Kurniawan
Produser: Leo Sutanto
Cerita Skenario: Fairy Anselmo
Produksi : Sinemart
Tahun : 2008

Pemain :

Naysilla Mirdad
Kevin Andrean
Asmirandah
Giovani Tobing
Meriam Bellina
Ninok Wiryono
Robby Tumewu, dkk.

Pemulaan cerita: Episod 1 sinetron Sekar

Sekar adalah seorang gadis lugu, ceria, yang tinggal di sebuah desa kecil di Kalimantan Tengah. Dia tinggal bersama ibunya, Risma. Sedangkan ayah Sekar yang berasal dari Jakarta, meninggalkan Sekar dan ibunya saat Sekar masih kecil. Sekar bekerja di sebuah biro jodoh kecil milik pamannya, Ardi. Sementara itu, Rendra adalah seorang pemuda yang tampan dan berotak cemerlang. Dia tinggal di Jakarta bersama ibunya (Maryam), ayahnya (Husni), kakak perempuannya (Lirna) dan adik perempuannya (Vivi). Tiga tahun yang lalu, Rendra ditinggalkan oleh kekasih yang sangat dicintainya, Karina, demi laki-laki lain. Perpisahannya dengan Karina meninggalkan trauma yang begitu mendalam di hati Rendra. Sejak saat itu, dia jadi sakit-sakitan sehingga sulit mendapatkan pekerjaan.
Maryam berpikir untuk mencarikan Rendra seorang istri demi mengobati hati Rendra yang hancur. Akhirnya dari kakaknya, Tuti, Maryam mengetahui keberadaan sebuah biro jodoh di desa terpencil di Yogyakarta.
Maryam dan Tuti pun datang ke desa Sekar. Harusnya, Sekar menjemput Maryam dan Tuti, tapi Sekar mendapat kabar kalau ibunya mengalami kecelakaan di pabrik tempatnya bekerja. Maryam dan Tuti akhirnya terlantar dan menghubungi Ardi.
Sekar minta maaf hingga mendatangi penginapan Maryam untuk minta maaf. Melihat kesungguhan hati Sekar, Maryam jadi tersentuh. Maryam pun mulai mencari jodoh untuk Rendra, dari referensi biro jodoh Ardi. Namun Maryam belum menemukan gadis yang cocok untuk putranya itu.
Sementara itu di rumah sakit, dokter mendiagnosa kalau dalam waktu dua tahun, Risma akan kehilangan seluruh penglihatannya. Satu-satunya yang bisa Sekar lakukan untuk membahagiakan ibunya adalah mengabulkan keinginanya, yaitu bisa bertemu kembali dengan ayah Sekar. Tapi Sekar tidak punya petunjuk apa pun soal sang ayah, selain sang ayah tinggal di Jakarta.
Sekar yang sangat sedih dan bingung akhirnya mendatangi Maryam dan bersedia dinikahkan dengan putra Maryam. Ardi dan Risma tentu saja menentang. Tapi tekad Sekar sudah bulat. Kalau menikah dengan putra Maryam, Sekar bisa tinggal di Jakarta. Dia bisa mencari ayahnya di sana, dan membawanya ke desa untuk berkumpul lagi dengan ibunya.
Akankah Sekar berhasil menemukan ayahnya di Jakarta? Jangan lupa untuk terus mengikuti kisah ini dalam episode yang berikut.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://pangeran229.wordpress.com)


Video klip (Opening)Tema sinetron Sekar (Terima kasih dan kredit diberikan kepada miracary Channel)

Lirik Tema sinetron Sekar - Merindumu: D'Masiv

Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi kesedihanku

Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Reff:
Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkanlah aku kumerindukanmu

Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku

Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Back to reff ~~



Sambungan sinetron Sekar dalam episode 17 pada 21 November 2008

Sekar panik dengan kondisi kandungannya, Rendra juga tetapi Sekar ngotot tidak mau diperiksa dokter, malah minta pulang. Sesampai dirumah dia menceritakan semuanya pada Maryam. Maryam marah sekali tetapi Rendra membela sekar serta mengakui semuanya sebagai salahnya.

Dokter meminta Rendra untuk jujur pada hatinya sendiri. Akhirnya Rendra dan Sekar bertemu dalam suasana haru dan sejak itu mereka berjanji akan menjadi suami istri yang sesungguhnya.

Ketika bulan madu Sekar dan Rendra berenang, tetapi sekar cemburu pada gadis-gadis yang meminta tolong Rendra untuk di foto. Rendra akhirnya memuji Sekar bahwa sekarlah yang paling cantik.

Sementara itu ferdi tertarik pada proposal yang ditulis Karina. ia minta Andrean untuk membaca proposal itu tanpa memberi tahu Karina yang menulisnya.

Sambungan sinetron Sekar dalam episode 18 pada 22 November 2008

Clara masih kesal pada Karina meski Karina berusaha merebut hatinya. Andrean juga bersikap dingin dengan Karina. Karina sangat sedih dan menyesal. Tetapi bertekad tidak akan menyerah.

Sekar dan Rendra akhirnya pulang dari bulan madu. Mereka tampak mesra dan bahagia. Begitu dirumah Maryam bilang ada surat dari Kalimantan Sekar sangat senang dan membacanya.

Tetapi begitu baca Sekar sangat sedih. meski ibu Sekar bilang dia baik-baik saja, Sekar tahu mata ibunya tambah parah karena tulisan tangan ibunya makin tidak karuan. Rendra masuk dan menghibur Sekar.

Sekar masih sedih memikirkan bapak kandungnya, Rendra menghibur Sekar dengan cara yang manis dan janji akan membantu Sekar.

Rendra dan Sekar mulai mencari bapak kandung Sekar berdasarkan foto dan rekaman suara. Tetapi belum berhasil. Sementara itu Risma menerima surat Sekar yang isinya minta informasi lebih lanjut soal ayah sekar.

Sambungan sinetron Sekar dalam episode 19 pada 23 November 2008

Ferdi akhirnya memberi tahu Karina kalau dia diterima diperusahaannya. Andrean marah dan meminta Ferdi membatalkan keputusannya karena dia tidak mau istrinya bekerja diluar rumah. Clara yang tahu hal itu juga marah ke Ferdi.

Clara kerumah Ratih, curhat. Dia dulu ingat, Ferdi dulu pernah meninggalkan dia selama dua tahun. Ratih bertanya, apa Clara tidak pernah bertanya kemana Ferdi waktu itu? Apa dia bersama wanita lain? Tapi Clara bilang harga dirinya terlalu tinggi untuk mengajukan pertanyaan itu.

Sementara itu, agen sembako Husni ternyata menemui masalah. karyawan-karyawan kepercayaannya direbut oleh saingan mereka. Usaha Husni terancam bangkrut.

Rendra akhirnya mengijinkan Sekar bekerja. Sekar pun memulai pencarian ayahnya. Sekar mendapat petunjuk alamat dari ibunya. Mereka kemudian mencari. sayang pencarian kemudian berujung buntu, tempat itu sudah berubah menjadi tempat parkir.

Karina akhirnya memutuskan mengalah dan membatalkan niatnya bekerja. Karina berusaha mengambil hati Clara meskipun dia stress karena Clara terus mengambil keputusan untuk dirinya.

Sambungan sinetron Sekar dalam episode 20 pada 24 November 2008

Sekar stress memikirkan ayahnya yang tak kunjung ketemu. Rendra menghibur Sekar. Rendra membantu Sekar dengan sungguh-sungguh. Rendrapun melaporkan masalah Sekar ke acara televisi.

Sekar berniat belajar bahasa Inggris, Rendra mengajari. Rendra juga giat belajar untuk cari kerja. Rendra akhirnya diminta berhenti dari kantor Husni.

Suatu hari Sekar tak kunjung pulang. Rendra panik sekali karena kata Husni sekar sudah pulang dari tadi. Dimana Sekar?

Sekar ternyata pergi keperpustakaan.Rendra memarahi Sekar karena Tidak bilang-bilang. Tapi Rendra kemudian menggendong Sekar sampai ketiduran. Rendra berjanji akan menjadi orang yang bisa mendukung Sekar sepenuhnya.

Sambungan sinetron Sekar dalam episode 21 pada 25 November 2008

Sekar menyampaikan keinginannya untuk bertemu ayah kandungnya melalui sebuah acara televisi. Ia sangat merindukan ayahnya yang telah terpisah 20 tahun lamanya. Acara ini ternyata membuat haru semua pemirsa, termasuk Ferdi Ayah kandung Sekar (ANWAR FUADY). Apalagi wajahnya mirip dengna istrinya yang ia tinggalkan 20 tahun lalu. Untuk memastikan, maka Ferdi berusaha menemui Sekar.

Pertemuannya dengan Sekar membuatnya haru dan Ferdi merasa telah sangat berdosa menelantarkan Sekar dan istrinya. Tetapi sebelum bicara lebih lanjut, muncul Karina, mantan menantu Ferdi yang kini menjadi Bos Sekar. Karina mencurigai sesuatu. Sementara Sekar secara tak sengaja mendengar pembicaraan Tuti kalau Rendra sudah bertemu dngan Karina, tanpa sepengetahuan Sekar tentunya. Sekar marah pada Rendra yang menyembunyikan hal ini, meski Rendra sudah berusaha menjelaskan kalau kini Rendra sudah benar-benar menyukai Sekar. Sekar tidak menerima penjelasan Rendra. Ia malah memilih kabur.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.rcti.tv, Sinemart dan semua sumber atas maklumat dan gambar sinetron Sekar)

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://pangeran229.wordpress.com untuk sinopsis Sekar dari episode 4 hingga 6)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by