Wednesday, November 26, 2008

SAMBUNGAN TERKINI SINETRON MUSLIMAH - SINOPSIS EPISODE 86 - 90 PADA 25 - 28 NOVEMBER 2008


Sinetron baru Muslimah dibintangi aktris papan atas Titi Kamal, didampingi oleh Okan Kornelius, Tya Restiana, D'Ratu, Ririn Ekawati, Lucky Hakim dan DonnyDoedijanto serta lainnya. Episode 86 hingga 90 sinetron Muslimah - Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Lagu tema: Cahaya Hati - Opick

Sutradara:
Ateeq Shah
Sidang Rahmat

Dibintangi oleh:

Titi Kamal
Okan Kornelius
Tya Restyana
D'Ratu
Riri Ekawati
Lucky Hakim
Donny Hoedijanto
Ella Yasin
Raphael Purnama
Asyla Naila Alifah


Sinopsis sinetron Muslimah:

Titi Kamal Kembali Menyapa Pemirsa Indosiar Lewat Sinetron Muslimah. Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Muslimah bercerita tentang perjalanan hidup gadis yatim piatu bernama Muslimah (21 tahun). Kisah cintanya kandas di tengah jalan. Tepat dihari perkawinannya sebuah tragedi terjadi. Kakak tirinya, Pety, ditemukan dalam keadaan sekarat akibat percobaan bunuh diri. Pety dititik kritis dan itu membuat Muslimah terpukul. Karena dia tahu Pety bunuh diri akibat frustasi. Ternyata diam-diam Pety mencintai Dafa, calon suami Muslimah.

Dalam keadaan hidup dan mati, Pety yang licik dan penuh intrik mengajukan sebuah permintaan. Dia menginginkan calon suami Muslimah untuk menjadi suaminya. Muslimah kaget. Tetapi dia tak punya pilihan. Dilema hutang budi membuat Muslimah harus ikhlas melepas Dafa ke tangan Pety.

Di tengah puing-puing kehancuran yang coba ditatanya kembali, MuslimahH dipertemukan dengan Nastila. Wanita cantik yang tengah menderita kanker rahim stadium akhir, dan merahasiakan penyakitnya itu dari sang suami. Ternyata Nasyla sedang dalam sebuah misi. Dia ingin mencarikan Istri yang sholehah untuk Rafi, dan juga calon ibu bagi kedua anaknya, jika kelak dirinya meninggal karena penyakit menakutkan itu.

Di waktu yang tinggal menghitung hari memaksa Nasyla untuk intens mendekatkan Muslimah dengan Rafi, sampai akhirnya keduanya jatuh cinta. Namun, sebuah peristiwa memutar balik keadaan. Tiba-tiba Nasyila mendapat beritabaik. Ternyata, dia tidak menderita kanker. Telah terjadi kesalahan administratif. Bukan main kagetnya Nasyla. Kini dia dihadapkan pada dilema. Haruskah dia melepaskan Rafi untuk Muslimah?

Tak lama setelah itu, Muslimah dikagetkan oleh perubahan drastis yang ditujukan Nasyla. Tiba-tiba saja wanita baik hati itu berubah jadi monster. Kini Muslimaj bukan cuma mendapat tekanan dari Pety yang masih menyimpan dendam terhadapnya, juga harus berhadapan dengan manuver Nasyla yang setiap saat siap membuatnya terjatuh ke dalam jurang kehancuran.

Mampikah Muslimah mengatasi konflik hidupnya? Akankah dia bahagia? Kisahnya
bersambung...

Buat masa ini shinystar sedang mengikuti sinopsis sinetron Muslimah Episode 1 hingga 85. Episode 86 akan sapphire kemas kinikan dalam "post" yang akan datang.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 86 - Tayang: 25-Nov-2008 18:00 WIB

Muslimah menolak keinginan Dafa yang ingin bersatu lagi dengan dirinya. Kebebasan Muslimah dari penjara di sambut suka cita oleh seluruh penghuni panti asuhan Permata Bunda.

Ditengah-tengah suasana suka cita itu Muslimah mendapat telepon dari Cathy yang mengancamnya untuk tidak rujuk dengan Rafi.

Selanjutnya Rafi sudah mulai terganggu oleh permainan yang dilancarkan oleh Nasyla. Dilain pihak Frans merencanakan sesuatu setelah mendengar informasi yang disampaikan Suster Enny.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 87 - Tayang: 26-Nov-2008 18:00 WIB

Petty dibebaskan dari tahanan oleh Frans, karena Frans ingin mendengar langsung dari Petty tentang Lutfi. Dan Petty memang sengaja tidak mengatakan pada Dafa tentang orang yang membebaskannya tersebut.

Selanjutnya Frans mendatangi Petty di rumah untuk menuntut haknya.

Dilain pihak Rafi dan anak-anaknya semakin menderita akibat permainan Nasyla. Bahkan kali ini, Nasyla berhasil merebut orang yang sangat Muslimah sayangi.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 88 - Tayang: 27-Nov-2008 18:00 WIB

Dafa merasa sangat marah dan kecewa setelah mendengar sendiri pengakuan yang keluar dari mulut Petty. Sementara itu Muslimah mulai panik setelah mengetahui bahwa Khumairoh hilang diculik, lalu Muslimah mengadukannya pada Rafi.

Selain itu Rafi sendiri belum bisa mengatasi masalahnya walaupun Rafi sudah mendapat uang pinjaman kantor, untungnya Muslimah dan Bu Ratna mau menyerahkan bantuan kepada Rafi.

Setelah mendapat informasi keberadaan Nasyla. Rafi dan Muslimah langsung mendatangi Nasyla. Sementara itu polisi berhasil menahan Cathy yang berusaha untuk melarikan diri.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 89 - Tayang: 28-Nov-2008 18:00 WIB

Dafa semakin tidak kerasan hidup bersama Petty dan Dafa juga semakin yakin bahwa Lutfi adalah anak perselingkuhan Petty dengan Frans, hal tersebut membuat Suster Enny semakin ingin memiliki Dafa.

Dilain pihak Nasyla selalu menaruh kecurigaan terhadap Rafi, bahkan Nasyla tidak segan-segan memberi hukuman kepada Raihan dan Salsabila walaupun anak-anak itu hanya berkomunikasi sebentar dengan Muslimah.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 90 - Tayang: 29-Nov-2008 18:00 WIB

Dafa mencurigai Rafi telah sengaja melenyapkan Nasyla, agar bisa menikahi Muslimah kembali. Sementara itu Petty tidak akan membiarkan dirinya dicerai oleh Dafa begitu saja, lalu Petty mengajak Rafi bekerjasama agar saling mempertahankan orang-orang yang mereka cintai.

Dilain kesempatan Nasyla berhasil memanfaatkan Raihan dan Salsa untuk mencapai keinginan, bahkan Nasyla rela menyakiti dirinya sendiri agar bisa menjebloskan Rafi ke penjara. Dan Muslimah jatuh pingsan setelah melihat Rafi dibawa oleh polisi atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://www.indosiar.com untuk sinopsis sinetron Muslimah)

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada (Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com dan semua sumber atas maklumat dan gambar Muslimah)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by