Sunday, July 20, 2008

JANGAN LUPA UNTUK TERUS MENGIKUTI SAMBUNGAN SINETRON KISAH ANAKKU BUKAN ANAKKU SETIAP HARI ISNIN - KHAMIS DI TV3 JAM 2.30 PETANG HINGGA 3.30 PETANG


SINETRON ANAKKU BUKAN ANAKKU PADA JAM 2.30 PETANG HINGGA 3.30 PETANG SETIAP HARI ISNIN - KHAMIS DITV3. KISAH SEDIH YANG BEGITU MENYAYAT HATI SETIAP PENONTON PASTI AKAN MENCERIKAN PETANG ANDA


SINETRON ANAKKU BUKAN ANAKKU YANG TERDIRI DARIPADA 65 EPISOD BERMULA DARI 29 MEI 2008DAN DIJANGKA AKAN BERSIARAN EPISOD ke-65 (episod akhir Sinetron Anakku Bukan Anakku) PADA PERTENGAHAN BULAN SEPTEMBER 2008

Sutradara : Key Mangunsong
Produser : Leo Sutanto
Penulis : Deni Chistantra
Produksi : SinemArt

Dibintangi Oleh:

Siapakah pilihan Rafli di antara dua - Tatia dan Adel? Bilakah ingatan Tatia akan pulih kembali? Siapakah pilihan Tatia pula, di antara dua - Rafli dan Taufan?



Gambar pelakon-pelakon sinetron Anakku Bukan Anakku


Gambar Roger Danuarta sebagai Rafli


Gambar Nabila Syakieb sebagai Tatia


Gambar Raya Kohandi sebagai Adel


Gambar Dude Harlino sebagai Taufan


Gambar Krisna Mukti sebagai Nico


Raslina Rasidin sebagai Vivian


Gambar Eeng Saptahadi sebagai Bayu


Gambar Vicky Burki sebagai Syaitan


Gambar Femmy Permatasari sebagai Luci


Gambar Ana Pinem sebagai Rona


Gambar Boy Irshandi sebagai Ian


Gambar Marini Burhan A.S. sebagai nenek Taufan


Gambar Him Damsyik sebagai Pengemis Buta

Plot cerita/Sinopsis sinetron Anakku Bukan Anakku

HIDUP tak pernah mudah bagi manusia yang sedang dicoba imannya. Pasangan Bayu dan Rona tengah diuji iman mereka. Namun Bayu tak kuasa, ia lebih suka berpihak pada bisikan jahat daripada mengikuti nuraninya. Bayu tega menukarkan nasib keturunannya agar sang anak bisa menikmati hidup tanpa derita seperti dirinya.

Bayu memilih jalan keliru. Ia tukarkan bayi yang tak pernah ia harapkan kehadirannya dengan bayi pasangan Nico dan Vivian. Padahal Nico adalah tetangga Bayu yang sangat baik dan penuh perhatian.

Kehidupan sosial keluarga Bayu dan Nico sangatlah kontras. Bayu sangat miskin. Ia harus menerima kenyataan pahit, Bayu di-PHK. Padahal istrinya tengah hamil tua. Lebih pahit lagi, saat hendak melahirkan Rona ditolak rumah sakit. Pasalnya, Bayu tak mampu membayar biaya rumah sakit. Nico menolongnya. Ia biayai kelahiran bayi Bayu. Sementara itu Vivian sendiri hendak melahirkan.

Ketika kedua bayi lahir, setan merasuki hati Bayu. Jika Bayu ingin anaknya hidup mulia dan membalaskan ketidakadilan hidup terhadap Nico, ia harus menukar bayinya. Jadilah Adel diakui sebagai putri keluarga Nico, sementara Tatia dirawat keluarga Bayu. Adel dan Tatia telah bertukar orangtua. Karena iba, Nico meminta Bayu bekerja dan tinggal di paviliun rumah keluarga Nico.

Bayu merasa puas. Ia bisa menyaksikan putrinya, Adel tumbuh dengan dilimpahi harta dan serba-kecukupan. Sebaliknya, Tatia setiap hari menerima siksaan dari Rona yang tak menginginkan Tatia menjadi anaknya. Bayu menikmati kemenangan semuanya ini.

ENAM Belas tahun berlalu. Adel dan Tatia tumbuh menjadi gadis belia. Sama-sama pintar, sama-sama cantik. Tapi Adel benar-benar mewarisi sifat buruk orangtuanya sesungguhnya. Sementara sikap baik dan mulia selalu diperlihatkan Tatia, tak peduli ia harus menghadapi siksaan Adel dan Rona.

Pernah Vivian curiga terhadap sikap Rona yang kerap memukuli Tatia. Sementara Vivian tahu Rona lebih perhatian terhadap Adel. Vivian merasa Tatia bukan anak Rona dan Bayu.

Nico berusaha untuk tetap adil. Ia masukkan Tatia dan Adel di sekolah yang sama. Namun tanpa Nico sadari, Adel kerap iri terhadap keberhasilan Tatia di sekolah. Tatia lebih pintar, nilai-nilai ulangannya lebih bagus. Bahkan Rafly - cowok idola di sekolah - lebih tertarik pada Tatia dibanding Adel. Ini yang membuat sifat dengki Adel makin menjadi.

SIKSAAN demi siksaan masih terus dialami Tatia. Nico dan Vivian tak pernah menyadari bahwa Tatia adalah putri mereka sesungguhnya. Sementara Bayu puas, putrinya bisa hidup serba-kecukupan. Bayu puas bisa melampiaskan dendamnya kepada orang-orang kaya seperti Nico.

Adel hidup dalam kemewahan. Adel hidup di atas derita Tatia. Kesucian dan ketulusan hati Tatia inilah yang akan terus diuji. Iblis terus menggoyahkannya. Mampukah Tatia tidak terjerumus dalam godaan iblis? Bukankah menjadi miskin maupun kaya sebenarnya adalah cobaan? Pesan inilah yang ingin disampaikan pembuat serial Anakku Bukan Anakku kepada pemirsa.


Video klip lagu tema Anakku Bukan Anakku Alhamdulillah - Opick feat. Amanda
(Terima kasih dan kredit diberikan kepada syafiq7400 Channel)

Lirik Lagu Alhamdulillah [OST Sinetron Anakku Bukan Anakku]

Bersujud kepada Allah
Bersyukur sepanjang waktu
Setiap napasmu seluruh hidupmu
Semoga diberkahi Allah

Bersabar taat pada Allah
Menjaga keikhlasan-Nya
Semoga dirimu semoga langkahmu
Diiringi oleh rahmat-Nya

Setiap napasmu seluruh hidupmu
Semoga diberkahi Allah

Alhamdulillah wasyukurillah
Bersyukur pada Mu ya Allah
Indah dalam kebersamaan
Hilanglah sebuah perbedaan



Jangan lupa untuk menonton episod seterusnya hingga ke episod akhir kerana ia pasti tidak akan mengecewakan sesiapa yang terus mengikuti sambungan cerita sinetron ini hingga ke episod ke-65 yang dijangka berakhir pada pertengahan bulan September 2008.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada: www.sinemart.com maklumat nama krew produksi (cast dan crew sinetron Anakku Bukan Anakku serta sinopsis kisah sinetron ini)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by