Sunday, January 26, 2014

Sinema Pintu Taubat: Derita Hidup Wanita Kikir menemui penonton pada 25 Januari 2014 pukul 12.00 WIB di Indosiar

 
Sinema Pintu Taubat
Derita Hidup Wanita Kikir
Tayang: 25-Jan-2014 12:00 WIB

Sifat kikir atau bakhil dalam bahasa Arab itu sangat tercela menurut pandangan Islam. Rasulullah SAW bersabda, “Hati-hatilah kamu terhadap sifat bakhil, karena bakhil telah merusak orang-orang sebelum kalian. Mereka memutuskan silaturahmi, berbuat bakhil dan berbuat maksiat, semuanya disebabkan oleh penyakit bakhil ini” (HR Imam Ahmad). Sayangnya sifat itulah yang diidap oleh seorang wanita yang cukup lanjut usia, Aida. Ia terkenal sebagai wanita sangat kikir kepada semua orang termasuk orang di rumahnya sendiri.

Namun anak dan menantunya, Mona dan Haikal maupun cucunya, Lala justru memiliki sifat sebaliknya. Mereka begitu baik kepada semua orang. Lantaran Mona dan Haikal begitu sibuk bekerja mencari nafkah maka mereka tidak begitu tahu jika Aida begitu kikir sekali. Pembantu di rumah mereka selalu gonta-ganti karena tidak yang tahan dengan sikap Aida yang selalu kelewatan kikir dan memperhitungkan. Tidak hanya itu, jika ada yang berutang kepadanya, maka Aida selalu menagihnya berikut bunga yang sangat tinggi. Salah satu pengutangnya adalah sopir keluarga Aida sendiri.

Seperti apa balasan yang didapatkan Aida akibat kekikirannya? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah FTV bertajuk Derita Hidup Wanita Kikir hanya di Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Sinema Pintu Taubat: Derita Hidup Wanita Kikir

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah  Sinema Pintu Taubat: Derita Hidup Wanita Kikir

 Sambung baca: klik di sini

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by