Sunday, January 26, 2014

FTV Drama Mawar Dan Si Buruk Rupa menemui penonton pada 15 April 2011 pukul 9.30 WIB di Indosiar



FTV Drama
Mawar Dan Si Buruk Rupa
Tayang: 15-Apr-2011 09:30 WIB

Pemain: Romeo, Ratu Annisa, Teddy Uncle, Febriyanti dll


 Sinopsis

Disebuah hutan sunyi dan masih banyak berkeliaran hewan-hewan buas dimana dikenal sebagai Hutan Wingit, tinggal seorang nenek yang sangat jahat dan mempunyai seorang cucu, namanya Cantik tapi Cantik itu hanya namanya saja padahal tubuhnya sangat gemuk dan mukanya jelek.

Pada suatu hari si Cantik bertemu dengan seorang lelaki tampan bernama Bambang Sumantri. Dia anak Lurah desa dekat Hutan Wingit, pemuda itu sedang tergeletak di rerumputan Hutan Wingit maka Sumantri bangun dan melihat ada wanita gemuk dihadapannya, Sumantri kaget dan dia baru sadar kalau waktu itu dia sedang berkelahi dengan segerombolan perampok.

Sumantri berterima kasih kepada si Cantik, si Cantik sangat senang mendengarnya dan dia meminta Sumantri untuk menjadi suaminya. Mendengar permintaan itu Sumantri kaget karena dia tidak mau kalau harus menjadi suami si Cantik yang gemuk dan jelek itu.

Sumantri segera pergi dari tempat itu, si Cantik sangat marah dan sedih karena dia ingin sekali mendapatkan cintanya Bambang Sumantri. Neneknya si Cantik mengetahui kejadian ini dan dia berjanji pada cucunya kalau akan membantu si Cantik untuk mendapatkan Sumantri.

Si nenek dan si Cantik segera menuju rumahnya Bambang Sumantri setelah sampai disana mereka bertemu dengan Bambang Sumantri tetapi pemuda tampan itu tetap tidak mau untuk dinikahkan sama si Cantik yang gemuk dan jelek itu dna nenek itu mengutuk Sumantri menjadi pemuda yang bermuka jelek dengan wajah mirip sekali dengan harimau.

Sumantri hanya bisa sembuh dari kutukan kalau ada seorang wanita cantik yang mau menikahi Sumantri bukan hanya itu Sumantri juga dipindahkan tempat yang sangat jauh oleh si nenek, pak Lurah dan ibu Lurah yaitu orang tuanya Sumantri sangat kaget karena Sumantri hilang tanpa jejak bagai ditelan bumi bahkan seluruh warga desa sudah mencarinya kemana-mana tapi tetap Sumantri tidak ditemukan juga.

Setelah kejadian menimpa Sumantri di desa itu menjadi tidak tenang banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi dan ada juga warga yang pernah melihat manusia jadi-jadian. Padahal manusia jadi-jadian yang warga lihat sebenarnya adalah Bambang Sumantri.

Sumantri sangat sedih dengan keadaan yang telah menimpa dirinya dan suatu hari Sumantri menolong seorang lelaki setengah baya yang mempunyai seorang anak perempuan yang sangat cantik namanya Mawar. Dilain waktu lelaki setengag baya itu secara tidak sengaja melihat sebuah taman disekitar rumahnya Sumantri, lelaki setengah baya itu memetik bunga yang ditanam oleh Bambang Sumantri.

Sumantri sangat marah dan hampir saja dia membunuh lelaki setengah baya itu. Tetapi maka Sumantri akhirnya memberikan syarat kepada lelaki tua itu agar bisa dia bebaskan. Syaratnya adalah Sumantri meminta seorang pelayan untuk menemani Sumantri dan mengurus seluruh kebutuhannya, maka si lelaki tua itu menyetujui syarat itu dan lelaki tua itu segera pulang kerumahnya dan membawa anaknya Mawar untuk melayani Sumantri.

Dan secara tidak sengaja Sumantri menyukai Mawar dan Sumantri meminta Mawar untuk menikahi Sumantri yang buruk rupa itu, ternyata permintaan Sumantri di kabulkan oleh Mawar dan hilanglah kutukan itu...(indosiar.com/4nd)

FTV Drama Mawar Dan Si Buruk Rupa 

Sila klik di sini untuk mengikuti  FTV Drama Mawar Dan Si Buruk Rupa

sambung baca:  sila klik di sini


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com//
HAMID M NUR MOVIE Channe Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by