Wednesday, June 11, 2014

Episode 1 - 100 (Episode Akhir) - Sinetron Pashmina Aisha menemui penonton setiap hari pukul 20.30 WIB di RCTI



Pemeran

Aura Kasih
Baim Wong
Raya Kohandi
Ashraf Sinclair
Giovanni Yosafat Tobing
Dhini Aminarti
Samuel Rizal
Natasha Dewanti
Cut Memey
Natashia Nikita
Yuki Kato

Lagu pembuka - Buka Sitik Joss, Juwita Bahar
Lagu penutup - Buka Sitik Joss, Juwita Bahar



Sinopsis

PASHMINA dan AISHA (Aura Kasih) adalah saudara kembar yang terpaksa harus tinggal terpisah. Pashmina yang diadopsi keluarga kaya raya terpaksa harus meninggalkan Indonesia untuk mengobati sakit jantung yang di deritanya. Sedangkan Aisha tetap besar di panti asuhan.

Setelah lama hidup sendiri dan terpisah dari orang yang dicintainya, Aisha kemudian menikah dengan REYHAN (Giovani L. Tobing) yang juga berasal dari keluarga berada. Sayangnya ibu Reyhan, DINAR (Annie Anwar) tidak menyetujui pernikahan tersebut. Reyhan kemudian memilih kabur meninggalkan kekayaannya dan tetap menikahi Aisha. Sayangnya mereka tidak dapat hidup tenang dalam waktu lama, karena Dinar berhasil menemukan mereka dan mengambil hak asuh bayi Aisha.

Aisha yang masih lemah karena baru melahirkan tidak bisa menolak permintaan Dinar. Bayinya, DINDA, ternyata mewarisi penyakit jantung seperti yang di derita Pashmina. Dinar mengancam Aisha untuk pergi dari kehidupan Reyhan dan Dinda agar bayinya bisa mendapatkan pengobatan yang terbaik.
Di lain pihak, Pashmina kembali ke Indonesia. Pashmina yang merasa hidupnya hanya sebentar, berusaha keras mencari Aisha. Ia ingin memastikan Aisha tidak hidup menderita. Dalam sakitnya, ia pun mencari Aisha ke penjuru kota dibantu asistennya, WIRA (Samuel Rizal).
Aisha merasa tersiksa ketika harus hidup terpisah dari orang-orang yang dicintainya, ia kehilangan harapan hidup. Belum pulih dari kehilangan Pashmina, kini ia harus menghadapi kehilangan lainnya. Untungnya ada SONI (Baim Wong), pria yang pernah mendekatinya sebelum ia bertemu Reyhan. Soni dengan tulus berusaha membantu Aisha untuk mendapatkan keluarganya kembali. Soni bahkan dengan sabar mengurus Aisha yang sempat mengalami kelumpuhan dan tidak bisa bicara, akibat trauma berat yang dihadapinya. Di hadapan ibunya, RISMA (Minati Atmanegara), dan adiknya, BELLA (Ishabella), Soni mengaku Aisha itu adalah istrinya.
Dalam kegalauannya karena ditinggal Aisha, Reyhan akhinya menuruti keinginan mamanya untuk menikai JUWITA (Raya Kohandi), dokter yang merawat Dinda, yang selama ini juga telah menyimpan rasa suka pada Reyhan. Juwita datang dari keluarga kaya, anak pemilik rumah sakit tempat Dinda dan Reyhan sempat di rawat. Karena itulah Dinar merasa Juwita lebih layak bersanding dengan anaknya dibandingkan Aisha.
Pashmina yang telah mengetahui bahwa Reyhan adalah suami Aisha kaget setelah ia mengetahui bahwa Reyhan akan menikah lagi. Dimanakah Aisha?.. Pasmina pun nekat datang ke acara pernikahan Reyhan dan Juwita.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya ?

Sinetron Pashmina Aisha Episode 1 - 2

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8-8

Sinetron Pashmina Aisha Episode 3

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9-9

Sinetron Pashmina Aisha Episode 4 - 5

 Part 1 Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9-9

Sinetron Pashmina Aisha Episode 6 - 7

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9 / Part 10 / Part 11 / Part 12 / Part 13

Sinetron Pashmina Aisha Episode 8

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 

Sinetron Pashmina Aisha Episode 9 - 10

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9 / Part 10

Sinetron Pashmina Aisha Episode 11

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Pashmina Aisha Episode 12
         
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Pashmina Aisha Episode 13 - 14
       
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Sinetron Pashmina Aisha Episode 15 - 16

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9 / Part 10 / Part 11

Sinetron Pashmina Aisha Episode 17

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Sinetron Pashmina Aisha Episode 18

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Pashmina Aisha Episode 20 - 21

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Sinetron Pashmina Aisha Episode 22 - 23

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9 / Part 10

Sinetron Pashmina Aisha Episode 24

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Sinetron Pashmina Aisha Episode 25

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 

Sinetron Pashmina Aisha Episode 26

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Pashmina Aisha Episode 27 - 28

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Sinetron Pashmina Aisha Episode 29 30

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9 / Part 10 / Part 11
                            
Sinetron Pashmina Aisha Episode 31 - 32

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Sinetron Pashmina Aisha Episode 33

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Pashmina Aisha Episode 34

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 

Sinetron Pashmina Aisha Episode 35   

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Pashmina Aisha Episode 36 - 37 

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9 / Part 10  

Sinetron Pashmina Aisha Episode 38 - 39 

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 Part 5 Part 6 / Part 7 / Part 8-8

Sinetron Pashmina Aisha Episode 40 - 41

Part 1 Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9-9

Sinetron Pashmina Aisha Episode 42

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Pashmina Aisha Episode 43 - 44

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Pashmina Aisha Episode 45 - 46

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Sinetron Pashmina Aisha Episode 47 - 48

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Sinetron Pashmina Aisha Episode 49

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Pashmina Aisha Episode 50 - 51

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Pashmina Aisha Episode 52

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Pashmina Aisha Episode 53

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Pashmina Aisha Episode 54 - 55

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9 / Part 10

Sinetron Pashmina Aisha Episode 56 - 57

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9 / Part 10 Part 11
 
Sinetron Pashmina Aisha Episode 58

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7
 
Sinetron Pashmina Aisha Episode 59

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Sinetron Pashmina Aisha Episode 60

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Pashmina Aisha Episode 61

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Pashmina Aisha Episode 62 - 63

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Pashmina Aisha Episode 64 - 65

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 (Link 2)

Sinetron Pashmina Aisha Episode 66

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6-6

Sinetron Pashmina Aisha Episode 67

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Sinetron Pashmina Aisha Episode 68

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Pashmina Aisha Episode 69

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Pashmina Aisha Episode 70 - 71

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Sinetron Pashmina Aisha Episode 72

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Sinetron Pashmina Aisha Episode 73 - 74

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Sinetron Pashmina Aisha Episode 75

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Sinetron Pashmina Aisha Episode 76 - 77

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Pashmina Aisha Episode 78

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9 / Part 10

Sinetron Pashmina Aisha Episode 79 - 80

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9 / Part 10
                           

Sinetron Pashmina Aisha Episode 81

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Sinetron Pashmina Aisha Episode 82 - 83

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Sinetron Pashmina Aisha Episode 84

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Sinetron Pashmina Aisha Episode 85 - 86

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8 / Part 9

Sinetron Pashmina Aisha Episode 87

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Pashmina Aisha Episode 88

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Pashmina Aisha Episode 89

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Pashmina Aisha Episode 90

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Pashmina Aisha Episode 91

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Pashmina Aisha Episode 92

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Pashmina Aisha Episode 93

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Pashmina Aisha Episode 94

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 

Sinetron Pashmina Aisha Episode 95

Part 1  /  Part 2  /  Part 3  /  Part 4  /  Part 5  /  Part 6

Sinetron Pashmina Aisha Episode 96

Part 1  /  Part 2  /  Part 3  /  Part 4  /  Part 5  /  Part 6

Sinetron Pashmina Aisha Episode 97

Part 1  /  Part 2  /  Part 3  /  Part 4  /  Part 5  /  Part 6

Sinetron Pashmina Aisha Episode 98

Part 1  /  Part 2  /  Part 3  /  Part 4  /  Part 5

Sinetron Pashmina Aisha Episode 99

 Part 1  /  Part 2  /  Part 3  /  Part 4  /  Part 5 / Part 6

Sinetron Pashmina Aisha Episode 100

Part 1  /  Part 2  /  Part 3  /  Part 4  /  Part 5 / Part 6 (Tamat)


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
 http://id.wikipedia.org/
SahabatTV Channel
yolandecheng87 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

13 comments :

xfunny said...

Thanks for sharing :D

Levinna said...

episode 19nya mana? upload dong.. thx..

Levinna said...

upload episode 19nya dooong..
thanks..

ananda putri said...

Yuki kato kan enggak main? Koq ada di daftar nama pemain

Mery Andani said...

Knp episode 49 nya gak di uplod ....????? Uplod dong

Filmnya asyik aih Tapi pling mnyblkn di di film ini yaitu aisyah

Mery Andani said...

Kapan akan di uplod episode ke 49


Filmnya seru tapi paling mnyebalkan yang jadi aisyah tu

Teh reje said...

episode 49-50 blm yaa..

eldi andi said...

wow mantabb aura

Ernia sihombing said...

gw justru malah salut liat akting Aura, berhasil buat orang emosi kalo saat dia berakting jd aisha.hahaha
namanya jg sinetron ngapain harus emosi,kan klo gk ada Aisha tu sinetron pasti gk bakal seru krn ceritanya bermula dr dia dan Rehan. 4 jempol bt u aura :*
hmmm...cuma agak penasaran aja di daftar pemainnya kan ada yuki,dhimi,nikita tpi kok sampe skrg mereka blom kliatan ya??? hehehe

Hamran Danial said...

Mantap gan, kreatif banget, saya suka dengan sinetron ini, berikut saya bagikan daftar nama pemain sinetron tersebut.

Daftar Pemain Sinetron Pashmina dan Aisha yang heboh

anita puspita said...

Gagal lg nikahnya aisya sm juna , kecewa. 2 x mengundurkan diri , 1x dicelakain pas nikahnya . Udh 3x ney gagal nikah

Surahmayanty Syam said...

Filmnya seru bikin emosi, kalau bisa filmnya jangan terllu nyimpan banyak kbhongan dong :D dibuka aja semuanya jangan ada yang ditutup2i. Kalo perlu pashmina kebongkar aja kalo dia masih hdup buat apa coba pura2 mati. Hehe

FIDRYA NINGSIH said...

Filmnya seru sich, tapi kok kayaknya ceritanya ga konsisten ya? berbelit-belit. problemnya itu ke itu melulu. apalagi ditambah kehadiran pemain baru, makin menguras emosi. tambah ga konsisten dan ga masuk akal. Kisahnya ga natural, tapi terlalu mengada-ada.

Online Visitors

Thank you for dropping by