Saturday, December 14, 2013

Layar Unggulan Demi Harta dan Duda Kaya menemui penonton pada 10 Disember 2013 pukul 9.30 WIB di MNCTV


Pemain:  Febi Febiola, Lulu Kurnia, Sutan Simatupang, Abio Abie, Jovitta

Sinopsis Layar Unggulan "Demi Harta dan Duda Kaya"
Tayang: Selasa, 10 Desember 2013, pukul 09.30 WIB

Lasmi pergi ke luar dari kampungnya. Pergi dengan hati dipenuhi dendam. Lasmi pun ketemu dengan Rima, teman lamanya itu. Dan benar, Rima tinggal di sebuah rumah mewah. Ternyata Rima adalah istri simpanan.

Ingin segera dapat kaya, lasmi pun menuruti semua saran Rima. Lasmi mendekati ferdi, seorang Duda kaya teman suaminya Lasmi. Baru kenal beberapa hari, atas saran dari Rima juga, Lasmi meminta Ferdi menikahinya. Ini Lasmi lakukan agar Lasmi segera mendapatkan segala fasilitas mewah dari Ferdi kalau Ferdi sudah resmi jadi suaminya. Ferdi pun menikahi Lasmi.

Timbul ide jahat. Lewat akal liciknya, Lasmi menyuruh orang untuk mencelakai Ferdi. Ferdi pun meninggal dan Lasmi pun jadi kaya raya dari harta peninggalan Ferdi. Beberapa hari setelah Ferdi meninggal, Lasmi dikejutkan ketika mengetahui dirinya hamil, anaknya Ferdi.

Lasmi lalu ketemu dan dekat dengan Ruli. Lasmi rela jadi istri simpanan dari Ruli yang kaya raya ini meskipun tidak jarang juga Lasmi mendapat perlakuan kasar dari Ruli. Ibunya menyarankan agar Lasmi lepas dari Ruli karena Ruli sangat kasar dan gampang main tangan. Tidak sopan pada orang tua dan sangat sombong. Tapi Lasmi tidak mengikuti saran ibunya karena Lasmi hanya menginginkan hartanya Ruli.

Sekian tahun, lasmi makin jahat pada anaknya yang bernama Nilam. Juga pada ibunya. Bahkan ketika Lasmi kembali hamil, Ruli malah marah besar pada Lasmi karena Ruli tidak menginginkan anak.

Karena Ruli meninggal, maka semua harta milik Ruli itupun berpindah menjadi milik Lasmi yang secara sah sudah menjadi istrinya Ruli. Setelah itu, Lasmi pun menyuruh ibu dan kedua anaknya pergi. Ibu dan kedua anaknya pun hidup menderita sampai akhirnya ditolong teman di kampung dan akhirnya pulang ke kampung dan diterima di kampungnya lagi setelah tau cerita yang sebenarnya.

Layar Unggulan Demi Harta dan Duda Kaya  pada 10 Disember 2013

Layar Unggulan Demi Harta dan Duda Kaya Part 1-1

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mnctv.com/
FtvSide Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by