Saturday, December 14, 2013

Layar Kemilau: Derita Ibu Tiri menemui penonton pada 29 November 2013 pukul 12.00 WIB di MNCTV


Sinopsis Layar Kemilau "Derita Ibu Tiri"
Tayang: Jumat, 29 November 2013, pukul 12.00 WIB

Doni ( 35 tahun) yang seorang pengusaha sukses dan Mira ( 30 tahun) yang seorang penyanyi hampir setiap hari bertengkar karena masing-masing tidak mau mengalah. Doni minta Mira meninggalkan karirnya menjadi penyanyi demi anak mereka Salwa ( 7 tahun) yang masih butuh banyak perhatian mereka.

 
Satu-satunya teman Salwa hanya Anisa (25 tahun) pengasuhnya yang selalu sabar menemani Salwa bermain dan berusaha supaya Salwa gak terganggu dengan pertengkaran kedua orangtuanya. Donipun menceraikan Mira. Doni mendapat hak asuh atas Salwa dan membawa Anisah bekerja di rumahnya untuk mengasuh Salwa.

Mira terpaksa menerima keputusan hakim yang hanya memberikannya kesempatan bertemu Salwa selama sepuluh hari setiap bulannya. Sementara itu, Doni yang gak bisa setiap hari di rumah menemani Salwa akhirnya mengajak Anisah menikah, supaya Anisah bisa tinggal di rumahnya dan merawat Salwa kalau dia tugas keluar negeri.

Salwa senang Anisah jadi Mama tirinya karena tiap hari dia bisa bersama Anisah. Tapi ternyata saat Anisah dan Doni bulan madu, Salwa malah dititipkan ke  Mira. Tahu Doni sudah menikahi Anisah, Mirapun merasa kesal karena dikhianati Anisah. Mira pun ingin mengambil hak asuh Salwa.

Tapi untuk mendapatkan hak asuh Mira harus setiap hari berada di samping Salwa. Karena gak mungkin meninggalkan karirnya, Mirapun memilih menikahi Ryan (30 tahun) temannya yang bekerja sebagai bartender di sebuah kafe. Tapi ternyata Salwa menyukai Ryan yang sangat perhatian padanya. Salwa pun jadi betah kalau di rumah Mira. Sekarang dia merasa punya orangtua yang lengkap.

Layar Kemilau "Derita Ibu Tiri"  pada 29 November 2013

Layar Kemilau  Derita Ibu Tiri Part 1

Layar Kemilau  Derita Ibu Tiri Part 2

Layar Kemilau  Derita Ibu Tiri Part 3

Layar Kemilau  Derita Ibu Tiri Part 4

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mnctv.com/
TheMitcha Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by