Saturday, December 14, 2013

SineLove: Kalau Tulus Gak Butuh Status menemui penonton pada 8 Disember 2013 pukul 13.00 WIB di RCTI

 
Pemain:

Cast : Sarah Shafitri, Nikki Frazetta, Acha Sinaga, Arhhezky, Joshua Pandelaki ; Reza Resta, Dany, Rendy, Indah, Hani, Bram

Sinopsis

Alisa seneng banget pas dapet panggilan interview kerja dari sebuah perusahaan ternama. Gimana nggak..udah cukup lama dia nganggur. Padahal dia harus menghidupi dirinya dan ayahnya yang punya penyakit kejiwaan lantaran bangkrut beberapa tahun lalu. Sesampainya di perusahaan yang memanggilnya, Alisa kaget karena belum apa-apa dia udah langsung diterima. Menurut HRD, Alisa mendapat rekomendasi dari salah satu manager di perusahaan itu.

Ternyata, manager yang merekomendasikan Alisa di perusahaan itu adalah Karen, teman SMA-nya dulu. Alisa agak kaget dan minder dengan perubahan pada diri Karen. Gimana nggak..dulu Alisa adalah anak orang kaya yang suka seenaknya di sekolah, sedangkan Karen adalah anak dari keluarga biasa aja yang tergolong cupu dan suka di-bully di sekolah. Tapi sekarang malah kebalikannya. Ya..meskipun Karen dapet jabatan itu karena dia berhasil ngegaet Radit, anak pemilik perusahaan. Makanya, Alisa agak gengsi buat nerima perkerjaan itu. Kalo nggak karena Karen ngingetin Alisa tentang keadaan ekonomi keluarganya, ogah banget Alisa jadi asisten pribadinya Karen yang kerjaannya lebih sering bawain barang belanjaan Karen dibandingin ngerjain kerjaan kantor.

Suatu hari, Alisa yang lagi rempong bawain belanjaannya Karen, nggak sengaja tabrakan sama seorang cowok di mal, Ramon. Gara-gara itu, botol parfum yang baru dibeli Karen pecah. Alisa marah-marah ke Ramon dan minta ganti rugi. Ngeliat Alisa bawa banyak barang belanjaan bermerk, Ramon ngira Alisa adalah cewek yang suka ngehambur-hamburin uang dan biasanya cewek model gini matre. Makanya, Ramon yang sebenarnya adalah pemilik mal, ngenalin dirinya sebagai asisten pemilik mal ke Alisa.

Di sisi lain, Alisa dan ayahnya terus saja diganggu oleh para penagih utang. Alisa yang sudah tidak tahu harus berbuat apa lagi, akhirnya meminta Karen untuk mengajarkannya cara menggaet cowok kaya. Karen yang merasa akhirnya mendapatkan teman yang sepaham dengannya, tentu saja dengan senang hati membantu Alisa. Bahkan Karen memberikan modal kepada Alisa untuk merubah penampilan dan memberikan jalan kepada Alisa untuk datang ke acara tempat berkumpulnya orang-orang kelas atas.

Karena sering mondar-mandir di mal milik Ramon, Alisa dan Ramon jadi sering bertemu dan dekat. Meskipun tahu kalau Alisa itu matre, tapi Ramon ngerasa nyaman saat bersama Alisa. Padahal Ramon itu paling anti sama cewek matre karena dulu dia pernah dicampakin sama mantan pacarnya yang matre. Mantan pacar Ramon nggak tahu kalau Ramon adalah pewaris tunggal sebuah grup perusahaan ternama.

Kedekatan mereka bikin Ramon tahu tentang keadaan keluarga Alisa. Bahkan Ramon juga jadi dekat dengan ayahnya Alisa. Selama itu pula berbagai cara dilakukan oleh Alisa untuk menggaet cowok kaya, tapi belum juga ada hasilnya. Sampai akhirnya Alisa tahu kalau pemilik mal yang sering didatanginya masih muda dan belum menikah. Alisa meminta Ramon untuk mempertemukannya dengan pemilik mal. Tapi Ramon selalu saja mengelak.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Saksikan SineLove : KALAU TULUS GAK BUTUH STATUS hanya di RCTI


Preview SineLove: Kalau Tulus Gak Butuh Status

SineLove: Kalau Tulus Gak Butuh Status  pada 8 Disember 2013

Part 1 / Part 2-2

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.rcti.tv/ 
RCTI Channel
FtvSide Channel 
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by